Rekap Motivasi Pagi Via BBM broadcast

Motivasi : Sehat, sukses atau kaya adalah beberapa hal yg kita harapkan terjadi pd kita secara instan. Padahal hasil itu selalu ada prosesnya. Tidak mungkin ada kereta api lewat kecuali ada relnya. Demikian pula dg hasil tadi, tdk mungkin terjadi jika kita hanya berdiam diri. Maka lakukan yg seharusnya dilakukan, utk setiap yg kita inginkan. Agar keinginan itu tdk hanya mjd sebuah fatamorgana. Karena ini bukan dunia sulap, ini dunia nyata, inilah kehidupan.
Motivasi : Terkadang kita tidak pernah menyadari begitu beruntungnya kita atas kehadiran benda atau orang disekitar kita. Sampai kita mengetahuinya, ketika dia tdk hadir lagi, & rasa kehilangan dlm diri kita muncul. Maka sadari keberadaan benda & org disekitar kita dg menjaga & memuliakannya. Trimakasih kebersamaan slama ini. Mohon maaf atas segala khilaf. Semoga kesehatan, kemudahan dan kebahagiaan senantiasa terlimpah kpd kita semua.
_____

Motivasi : Kualitas hidup kita ditentukan oleh kualitas komunikasi kita. Komunikasi dengan sesama lancar, niscaya kesuksesan dunia dapat diraih. Komunikasi dengan Sang Pencipta harmonis, kebahagiaan dunia dan akhirat akan tersedia. Selamat pagi, selamat beraktivitas. Semoga kesehatan, kemudahan, rejeki yg melimpah dan kebahagiaan senantiasa terlimpah kpd kita.
____

Motivasi : Berharap pada manusia itu boleh, tapi jangan melebihi dr berharap pd Sang Pencipta. Krn manusia itu terbatas, sedang Sang Pencipta tdk terbatas. Jika menghendaki, Dia bisa merealisasikan harapan kita dg cara apapun & dr siapapun yg kita tdk pernah tahu sebelumnya. Selamat pagi. Have a nice day. Smoga kesembuhan disegerakan bagi yg sakit, kemudahan diberikan pd yg kesulitan, serta rejeki dan kebahagiaan yg melimpah diberikan pd kita semua.
_______

Motivasi : Weekend, kerja atau sekolah kadang hanya setengah hari atau libur, tapi praktek kebaikan tdk boleh setengah hati atau libur. Ketika kita msh bisa bangun dr tidur, artinya kita masih diberi kesempatan utk bisa memakmurkan bumi dengan kebaikan. Selamat pagi. Have a nice weekend. Smoga kesehatan, kebahagiaan dan kasih sayang Nya senantiasa terlimpah kpd kita
______
Motivasi : Kurangnya kreativitas & inovasi menjadikan kondisi kita atau lingkungan stagnan & tdk bergairah. Maka selalu berkeasi & berinovasilah, karena ia adalah oksigen yg menyegarkan dan menghidupkan setiap org. Tetap semangat. Selamat beraktivitas. Semoga kesehatan, kemudahan, rejeki melimpah dan kebahagiaan senantiasa bersama kita.
______
Motivasi : Utk sukses kita tdk bisa membanggakan action kemarin yg telah lewat, atau janji akan action esok yg belum tentu datang. Tapi apa action kita SEKARANG. Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Semoga kesehatan, keberkahan, rejeki yg melimpah dan kebahagiaan, senantiasa terlimpah kepada kita.
______
Motivasi ; Diam, pesimis, pikiran tidak mungkin, adalah hal yg mjd kan kita tdk semangat. Sekolah & kerja boleh libur, tapi semangat tdk boleh libur. Hidup memberi kesempatan yg sama bg setiap org utk sukses. Dan itu semua bisa terjadi jika kita semangat, dengan selalu bergerak, optimis, dan yakin bhw setiap hal bisa dicapai. Kerasnya kemauan kita akan sesuatu, mjd kan mudahnya keberhasilan mendatangi kita.
Selamat pagi rekan2. Semoga kemudahan, keberhasilan, rejeki yg melimpah dan kebahagiaan, senantiasa terlimpah kpd kita.
_____

Motivasi : Semangat itu bangun dari tidur, bangkit dari diam, bergerak memperbaiki diri. Semangat itu merubah impian menjadi kenyataan, merubah harapan menjadi keberhasilan. Tetap semangat, karena hidup hanya milik mereka yg selalu memiliki harapan dan mau merealisasikannya.
Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Semoga kita diberikan keberkahan dan kebahagiaan atas setiap waktu yg kita lewatkan.
_____

Motivasi : Kaya hati selalu didamba setiap org, tak terkecuali org kaya harta, karena dia sumber kebahagiaan. Kaya hati bukanlah tdk butuh harta, ia dibutuhkan agar kita tidak mjd beban org lain. Dan kaya hati bukanlah alasan utk malas bergerak & puas dg keadaan yg ada. Karena keberuntungan bagi mereka yg bisa menage hatinya mjd kaya sehingga bisa berbagi bahagia, dan memanage rejekinya hingga mjd kaya secara financial.
Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Smoga kesehatan, kekayaan hati dan financial, serta kebahagiaan, senantiasa terlimpah kepada kita.

---------
jalan sukses

Motivasi : Sehat, sukses atau kaya adalah beberapa hal yg kita harapkan terjadi pd kita secara instan. Padahal hasil itu selalu ada prosesnya. Tidak mungkin ada kereta api lewat kecuali ada relnya. Demikian pula dg  hasil tadi, tdk mungkin terjadi jika kita hanya berdiam diri. Maka lakukan yg seharusnya dilakukan, utk setiap yg kita inginkan. Agar keinginan itu tdk hanya mjd sebuah fatamorgana. Karena ini bukan dunia sulap, ini dunia nyata, inilah kehidupan.
Selamat pagi. Semoga kita senantiasa diberi kemudahan utk mendapatkan rejeki berlimpah dan kebahagiaan dari Nya.
_____

Motivasi : Kesuksesan dan kebahagiaan itu berkah kebiasaan kita, inovasi dlm kerja dan rutinitas dalam doa. Tdk terkecuali kerja dan doa org2 yg jauh di mata tapi dekat di hati. Maka pelihara jaring sosial kita dengan baik, agar keridhoan mereka mjd doa yg mempercepat tercapainya kesuksesan kita. Have a nice weekend. Semoga sehat, sukses, banyak rejeki dan bahagia selalu.

______

Motivasi : Kebahagiaan rutin hadir dalam kehidupan kita, terkadang menjadikan berkurang rasa syukur. Sampai kemudian kita merasa kehilangan ketika hal itu telah meninggalkan kita. Maka sadari hal yg membahagiakan di sekeliling kita. Dan syukuri dengan selalu menghargai kehadirannya. Selamat beraktivitas. Semoga kita dijadikan orang yang pandai bersukur dan selalu ditambah kenikmatan serta kebahagiaan itu.

_____

Motivasi : Hidup itu diberikan kpd kita dgn kebebasan yg se-luas2nya. Kita sendirilah yg membatasinya. Maka selalu sadari setiap konsekuensi pilihan atas nama kebebasan, agar kita tidak menyesal dikemudian hari. Krn keberuntungan hanya milik mereka yg bisa hidup bebas berkreasi dlm koridor kebaikan & ridho Nya. Selamat beraktivitas. Semoga sehat, sukses, banyak rejeki & bahagia selalu.

______

Motivasi : Hidup itu bergerak utk berkarya menciptakan peluang, bukan diam dan pasrah dg keterbatasan. Maka rubah keterbatasan mjd sebuah kebanggan, dengan sebuah permulaan yang bernama KEMAUAN. Ada kemauan ada jalan, tidak ada kemauan banyak alasan. Selamat pagi, selamat beraktivitas, semoga selalu dalam limpahan kasih sayang Nya, sehat, bahagia & sejahtera.

______

Motivasi : Setiap kita memiliki skala prioritas dalam kehidupan, krn kita tdk mungkin bisa mengerjakan semuanya dalam satu waktu.
Ia menjadi urutan yg harus kita kerjakan terlebih dahulu, atau dalam keadaan mendesak mjd pedoman utk memastikan hal yg hrs dikorbankan. Maka buatlah dgn penuh perhitungan & bijaksana, agar tdk mjd penyesalan di kemudian hari. Selamat beraktivitas. Semoga kemudahan, kebaikan dan kebahagiaan senantiasa terlimpah kepada kita.

______


Motivasi : Sikap adalah bahasa jiwa, ia menceritakan diri kita sebenarnya, yg dibentuk dari nilai2 yg kita yakini dan kebiasaan. Maka bentuk dan perbaiki ia dengan kebiasaan yg baik & terpuji, karena ia adalah salah satu hal yg menentukan kesuksesan hubungan antar sesama dalam kehidupan. Selamat pagi rekan2. Selamat beraktivitas. Semoga kesehatan, rejeki yg melimpah, kesuksesan dan kebahagiaan, senantiasa bersama kita.

_______


Motivasi : Cita2 itu terikat di kemauan. Jika ia terlepas, dia hanya mjd angan2. Semakin tinggi kemauan, semakin tinggi pula cita2 dg mudah tercapai. Maka selalu tumbuhkan kemauan, krn segala sesuatu yg ada dimulai dr sebuah kemauan. Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Semoga kekuatan, kemudahan, keberkahan dan kebahagiaan senantiasa bersama kita.

_______


Motivasi : Tidak ada yg abadi di dunia, tak terkecuali dg kekuatan dan kemampuan. Maka gunakan waktu kita utk berkarya se baik mungkin, sebelum berkurang atau hilang. Krn setiap kita hanya akan menemukan momentum berkarya terbaik, ketika kita selalu mengasah ketrampilan dg berkarya tiap saat penuh ketekunan.
Selamat beraktivitas. Semoga kesehatan, rejeki yg melimpah dan kebahagiaan senantiasa diberikan kepada kita.

_____


Motivasi : Semangat itu diikat oleh komitmen  & cinta. Semakin tinggi dan kuat hal itu, semakin ringan dan mudah kita melaksanakan sesuatu. Maka selalu tumbuhkan kecintaan & kuatkan komitmen utk kebaikan & kesuksesan, niscaya segala yg kita laksanakan utk itu, akan mjd mudah dan ringan
Selamat pagi, selamat beraktivtitas, semoga kesehatan, kebaikan & kesejahteraan senantiasa terlimpah kepada kita

_______


Motivasi : Tidak akan ada sebuah keberhasilan besar kecuali dari sebuah tantangan besar. Bekerja aman dg mengerjakan sesuai standar minimal, hanyalah mengantarkan diri mjd seorg marginal, yg akan membatasi datangnya kepercayaan, tantangan & kesuksesan berikutnya. Have a nice day. Semoga selalu sehat, bahagia, serta slalu dlm kasih sayang dan ridho Nya

______


Motivasi : Jangan lah membelenggu akal, jika ingin berkarya & berkreasi, janganlah membelenggu hati, jika ingin berempati & berbagi. Hanya mereka yg bisa menggunakan akal dan hati dg baik, yg akan menikmati hidup di muka bumi dan berjaya. Selamat pagi rekan2. Have a nice weekend. Semoga sehat, dalam limpahan kasih sayang Nya, dan bahagia selalu

_______


Motivasi : Sehat itu bukan hanya fisik, tapi juga fikiran. Karena banyak org sakit fisik yg dimulai dari sakit fikiran. Dia memikirkan hal yg tidak selayaknya dipikirkan sendiri, namun ia tidak juga membaginya kpd org lain. Maka manage fikiran kita dg baik, agar ia menjadi sumber kekuatan bukan mjd sumber penyakit dan kepayahan. Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Semoga kesehatan, kelimpahan rejeki, keberkahan dan kebahagiaan senantiasa bersama kita.

Posting Komentar

No Spam, Please.