solilokui

Asih, Anak yang Berbakti

Selama umrah di baitullah, saya bersama 4 orang teman seperjalanan menempati satu kamar di hotel. Di Madinah Hotel Al Haram. Di Makkah Hote...

Selingkuh

"Lho, kita 'kan gak pesen ini Mbak. Salah nih." Seruku pada pramusaji saat kudapati beberapa makanan dan minuman diantar ke me...

Curhat Sehat Dong, Mak...

~ Curhat Sehat dong, Mak ~ Awal muncul video emak-emak curhat pen diajak jalan-jalan ama suami, gw udah liat. Urusan beginian mah, jangan di...

Elegi Untuk Ayah

Dalam hidup seorang perempuan, cinta pertama baginya adalah seorang ayah. Sosok yang paling berpengaruh dalam sebuah rumah tangga, panutan d...

Curhat Anak Terakhir

Dalam kehidupan berkeluarga, sepasang suami dan istri sudah pasti berharap memiliki buah hati. Tidak sedikit darinya bahkan berencana untuk ...

Curhat Obat Stres dan Depresi

Rabu, 7 Juli 2021 "Yash, elu kan sering ke panti ODGJ, apa kita bawa aja dia ke sana?."   Gw kaget, "Hushhh, enak aje luu. ...

Fais si "Anak Surga"

Bismillah, Allahu Akbar!  Hari ini sesuai planning awal, Fais kita evakuasi ke Pondok Pesantren Cahaya Quran di Ciampea, Bogor pake ambulan...

MENITI JALAN MENUJU MARDHOTILLAH

"MENITI JALAN MENUJU MARDHOTILLAH" Anak rohis era tahun 90-an pasti tau jargon apaan ini ?  Yup, deretan tulisan kecil di bawah tu...

Cerita Pertama Kali Umroh

Ini kisah umroh gw yang gak gw ceritain karena malu-maluin 😆😆😆.  Tapi kayaknya luculah kalo akhirnya gw memutuskan gw share di mari, sem...

Muat postingan lainnya Tak ada hasil yang ditemukan