Solilokui eflnkfsn

Dear blogger.
Melalui Friendster gue sedikit demi sedikit nemuin lagi temen2 gw semasa SD, SMP dan SMA. KAlo temen kuliah yang rentang waktunya belum lewat 10 tahun sepertinya masih bisa terlacak walaupun gak bisa dapet semua.

Kadang gue gak PD negur temen2 gue itu.
Yah gue sadar banget siapa diri gue saat itu.
Soal bandel, nakal sih bukannya apologi, tapi kayaknya emang udah habbit kali yah.

Jaman SD gue yang masih bisa gue inget yah pengalaman-pengalaman bandel. Berantem ama temen yg gue juga gak bisa inget apa sebabnya. Di-setrap ama Ibu atau bapak wali kelas, hihihihi. Pelajaran favorite yah olah raga ama menggambar. 

Gue sempet kaget tuh waktu kelas enam sempet ada test IQ, itu pertama kali gue ikut test kayak gitu, dan wow dari 2 kelas di SD gue, skor tertinggi, ah nilainya gw gak inget seratus berapa gitu, pas diumumkan sama wali kelas, ternyata nilai skor tertinggi gue, huehehehe padahal masuk rangking aja gak pernah. 

Pas mau EBTANAS itu gue masih inget, kepala sekolah (Pak Endang Segara) ampe nyempetin diri ngasih les gratis, gue inget karena saat beliau nanya siapa yg nemuin penangkal petir, gue jawab binyamin (gw pernah baca, cuma nama benjamin franklin masih asing di lidah gw), temen gue yang ikut les ampe melototin gw, dikirain gw becanda, yah gak menghormati kepala sekolah degh gitu. (Gue inget nih yg melototin gue si Widhi huehehehe). Tapi kepala sekolah malah ketawa, dan membenarkan gue, tapi tentu dengan penyempurnaan. (Sebuah metode pengajaran yang c pahami belakangan, bahwa anak2 itu sebaiknya dipuji dahulu baru kemudian diperbaiki).

Masuk SMP, yah dengan NEM yang pas-pasan gw masuk di SMP yang agak jauh dari rumah, karena SMP yang paling deket sama rumah gue katanya SMP Favorite, NEM gue gak nyampe jack. Gw pake sepeda ke sekolah, pas dagh banyak temen, akhirnya biasa juga jalan kaki walaupun agak jauh, kadang malah ngompreng (ikut mobil bak terbuka). Pertama kenal cinta monyet, huehehehe, kelas 3 SMP gw inget banget, dengan modal mabok koplo gw nembak temen sekelas gw di rumahnya, walaupun di tolak dengan halus, akhirnya gw ngembat T-shirt di rumahnya. huehehehe apa coba? Klepto atau maling jemuran negh wkkkkk. Selain dagh kenal koplo gw juga dagh ngerokok nih di SMP. Tapi santai aja jack, gw pernah nembus rangking 3 di kelas, selebihnnya gw gak pernah lepas dari rangking 10 besar dari kelas 1 sampe kelas 3 SMP. Dari yg gw denger sih, gw anak kesayangan guru Bahasa Inggris dan Seni suara gw di SMP... huehehehe. Tapi tetep aja, gw pernah di setrap gara2 makan pepaya yang tumbuh di taman sekolah, main gaple (Domino) dilapangan karena tertangkap sedang main gaple di kelas, saat tidak ada guru.

Jaman SMA... beugh. Dunia perkoploan semakin parah. dari Megadon, nipam, BK gw bisa dibilang sebagai konsolidatornya. Dan jaman SMA gw punya pacar jack, anak SMEA wkkkk, yg nembak malah dia. Is she my first love?, unfortunatelly not... hihihihi coz gw mah masih terlena dalam dunia hayal dan lg jatuh cinta sama si bodi montok bersenar 6, yoi jack, gw kenal gitar pas SMA, telat sih, tapi langsung bikin band. Lagu pertama, yah Last Cares nya Metallica... huehehehe. Gw sempet di Skorsing, di tawarin gak usah ikut Ujian yah karena Koplo. So, image gw parah banget kalo di SMA, yah biang kerok tawuran, bandar koplo dlsb. Malah gw dagh langganan tuh, ngembat alkohol dari lab, buat dicampur sirup terus diminum sampe mabok huehehehe. Kayaknya gak ada yg positif degh.

Hal-hal seperti itulah yang bikin gw gak PD nongol didepan temen2 sekolah gue. Gw sendiri sudah berubah, dan mungkin begitu juga mereka, namun yah, gw sadar, banyak hari2 gw yg gw lewati secara tidak sadar akibat pengaruh drugs, dan gw sudah cukup terkaget2 dgn pengakuan temen2 gw tentang apa aja yg pernah gw lakukan, tapi gw sendiri bener2 gak inget melakukannya. Sedih yah, seperti orang yang amnesia, dan gw emang pernah sampe dalam taraf gak bisa nyusun kepingan ingatan gw secara berurutan, gw inget beberapa kejadian, tapi sedih banget karena gw gak bisa nyusun dan menempatkan ingatan itu pada waktunya, masa SMP dan SMA itu 6 tahun, banyak peristiwa di dalam 6 tahun itu yg gw gak bisa susun waktunya, apakah ingatan itu adalah kejadian waktu gw SMP atau SMA? kelas berapa? gw bener2 gak bisa inget. 

Gw tersenyum saat seorang temen mengingatkan gw, bahwa gw pernah ngebelain dia saat berkelahi dengan seseorang, gue tersenyum perih, karena gue gak mengingat kejadian itu, sama sekali gue gak bisa mengingatnya. Seperti ada yang kosong. Its OK kalo temen gue cerita, eh lo pernah mabok, dan tertidur di teras depan rumah gue sampe dijilatin anjing gue, yups, gue inget saat itu, karena saat gue terbangun dan tersadar, dia ada duduk deket gue dan menceritakan apa aja yg sudah terjadi. But saat dia bercerita hal lain yg gue bener2 gak bisa inget, Oh God, please jgn cabut kenangan sesedih apapun karena itu adalah sejarah hidup pribadi gue. Drugs telah mengambil kepingan2 memory dalam hidup gue , gue juga gak tahu seberapa banyak memory yang blank dalam masa 6 tahun itu.

Oh my dear old friends, ada saat dimana gw bener2 gak sadar dengan apa yg terjadi, disaat2 itu, jika ada kesalahan yang gue bikin, please just tell me, and I'll accept it with humble.

Miss you all... oh yah, say no to drugs brur n ses. Jgn sampe brur n ses kena amnesia ringan kayak gue

Klik untuk komentar