Berbagai Pilihan Mobil Bekas Cocok Bagi yang Hobi Bersepeda, Pilih yang Mana?

Berbagai Pilihan Mobil Bekas Cocok Bagi yang Hobi Bersepeda untuk mengangkut ke lokasi keren, Pajero Sport, Xpander Ultimate, Toyota Rush, Pilih Mana?
Berbagai Pilihan Mobil Bekas Cocok Bagi yang Hobi Bersepeda, Pilih yang Mana?

Sekarang ada olahraga yang sedang mengalami peningkatan tren yaitu bersepeda. Apalagi sekarang banyak disediakan jalan khusus untuk memudahkan para pesepeda agar bisa berolahraga dengan aman dan tidak bercampur dengan kendaraan lain. 

Dengan banyaknya area yang cocok untuk bersepeda maka orang-orang yang memiliki hobi ini menginginkan suasana yang berbeda sehingga sering berpindah tempat. Bahkan ada juga orang yang memilih track baru untuk bersepeda di luar kota yang tentunya akan menghadirkan pengalaman baru ketika berolahraga.

Namun tentunya untuk membawa sepeda dibutuhkan dibutuhkan kendaraan lain untuk membawa sepeda sesuai dengan lokasi yang dituju. Salah satu kendaraan lain yang bisa dimanfaatkan oleh orang yang gemar bersepeda untuk berpindah ke area yang cukup jauh tentunya bisa menggunakan mobil. 

Untuk bisa mengangkut beberapa sepeda sekaligus maka setiap mobil membutuhkan peralatan bernama bike rack yang akan dipasang di area atas kendaraan. Atau bisa juga memilih mobil dengan bagasi yang lebih luas sehingga berbagai jenis sepeda bisa masuk ke dalam mobil. 

Berikut ini ada berbagai pilihan mobil bekas cocok sekali bagi yang memiliki hobi bersepeda, apa saja pilihannya?


Pajero Sport Berbagai Pilihan Mobil Bekas Cocok Bagi yang Hobi Bersepeda, Pilih yang Mana?

Pajero Sport

Mobil pertama yang bisa mengangkut sepeda dengan aman dan berukuran besar yaitu Pajero Sport. Jika menggunakan mobil ini, maka tidak perlu menggunakan bike rack karena cukup melipat kursi paling belakang maka sepeda akan bisa diangkut dengan mudah. Tetapi jika ingin membawa sepeda berjenis mountain bike maka harus melipat kursi tengah dan belakang dalam keadaan tidur karena ukurannya yang besar. Jika memang membawa sepeda dengan jumlah lebih bayak maka harus memasang bike rack di atas mobil.


Xpander Ultimate Berbagai Pilihan Mobil Bekas Cocok Bagi yang Hobi Bersepeda, Pilih yang Mana?

Xpander Ultimate

Selanjutnya ada Xpander Ultimate yang dirancang dengan desain yang sporty sehingga cocok untuk semua umur dan juga berbagai keperluan. Mobil ini unggul pada bagian ground clearance sehingga bisa digunakan pada setiap jenis permukaan seperti berbatu atau berlubang. 

Jadi bagi yang ingin bersepeda di area pegunungan yang indah maka bisa membawa mobil Xpander Ultimate agar perjalanan nyaman. Untuk meletakkan sepeda lipat maka bisa di kursi belakang tetapi jika bawa sepeda jenis road bike maka harus melipat kursi tengah dan belakang dengan posisi menyamping.


Toyota Rush Berbagai Pilihan Mobil Bekas Cocok Bagi yang Hobi Bersepeda, Pilih yang Mana?

Rush

Satu mobil lagi yang bisa diajak untuk berolahraga sepeda yaitu Toyota Rush. Walaupun secara area kabin tidak sebesar Pajero dan Xpander tetapi tetap bisa membawa sepeda lipat yang diletakkan di bagian belakang. Syaratnya tentu harus melipat kursi belakang agar mendapatkan area yang lebih luas lagi.

Itulah 3 pilihan mobil yang bisa membawa sepeda menggunakan bike rack atau dimasukkan ke dalam mobil. Bagi yang suka bersepeda tetapi belum memiliki salah satu dari ketiga diatas maka bisa cari di aplikasi mobbi. Salah satu aplikasi yang sebelumnya bernama mo88i ini menawarkan banyak sekali stok yang berkualitas dan harga mobil bekas yang kompetitif dan juga transparan.



Posting Komentar

No Spam, Please.