Rekomendasi Memilih Wifi Rumah Unlimited Terbaik

Rekomendasi memilih paket internet murah dan layanan wifi rumah unlimited tanpa kabel terbaik dengan jaringan wifi lebih luas di rumah keluarga Anda

Memilih Provider Wifi Rumah Unlimited Terbaik 


Rekomendasi Memilih Wifi Rumah Unlimited Terbaik


Menjadi suatu kebutuhan yang penting bagi manusia, saat ini sudah bisa kita temukan banyak sekali rumah-rumah penduduk yang di dalamnya sudah dilengkapi dengan wifi. Jika zaman dahulu adanya wifi ini bisa ditemukan di pusat perkantoran, pusat perbelanjaan dan beberapa pusat kesehatan, namun karena zaman juga semakin maju dan pesat serta masyarakat sudah banyak yang memanfaatkan internet untuk kebutuhannya sehari-hari. 


Di Indonesia sendiri saat ini sudah banyak sekali provider wifi yang tersedia, ragam pilihan paket internet itu disediakan oleh berbagai perusahaan telekomunikasi. Karenanya diperlukan kecermatan dan ketelitian Anda ketika akan memilih provider wifi untuk di rumah. 


Oleh karena itu, berikut rekomendasinya supaya kita mendapatkan paket dan layanan wifi rumah unlimited tanpa kabel yang terbaik, antara lain: 


  • Perhatikan jangkauan provider wifi unlimited

Pertama yang penting untuk Anda perhatikan adalah masalah jangkauan provider yang akan Anda pilih nantinya. Ini sangat penting sekali untuk Anda perhatikan sebelum memutuskan untuk berlangganan dengan salah satu produk provider wifi unlimited di rumah. 


  • Harga paket internet 

Masalah harga juga merupakan salah satu hal yang cukup penting untuk dijadikan sebagai pertimbangan. untuk itu, pastikan Anda bisa memilih paket penawaran yang menarik misalnya seperti paket bundling yang bisa akses tv kabel. 


Jadi di atas adalah beberapa rekomendasi memilih wifi rumah yang unlimited tanpa kabel supaya bisa mendapatkan yang terbaik dan pastinya juga memberikan pelayanan yang puas. 


Jika Anda masih bingung menentukan pilihan karena ada banyak sekali provider yang tersedia di Indonesia, Anda bisa pilih Wifi extender IndiHome yang sudah terbukti providernya mencakup hampir di seluruh wilayah Indonesia dan pastinya harga paketnya juga lebih terjangkau. 


Wifi Extender IndiHome
 Wifi Extender IndiHome 


Feature W-Fi Extender IndiHome antara lain:

  • Memperluas jangkauan jaringan Wi-Fi rumah;
  • Tidak memerlukan penambahan kabel;
  • iQ Setup untuk memudahkan jangkauan Wi-Fi rumah;
  • Mode Smart 3-in-1, yang mencakup fungsi sebagai Access Point, Wi-Fi Extender, dan Wi-Fi Bridge;
  • Indikator penempatan lokasi terbaik untuk cakupan Wi-Fi yang optimal dengan kekuatan sinyal LED Compact;
  • Design wall plug untuk penempatan yang nyaman;
  • Feature tombol hardware WPS, Wi-Fi Protected Setup.


Dengan memperhatikan beberapa langkah mudah dan sederhana yang sudah disebutkan di atas tadi, maka akan semakin mudah bagi Anda untuk menentukan pilihan dari sekian banyak provider wifi yang ada di Indonesia. 


Akan tetapi bila Anda masih juga ragu untuk menentukan pilihan tersebut, seperti yang dijelaskan di atas bahwa IndiHome adalah yang paling tepat dan terbaik untuk dijadikan sebagai wifi rumah yang paling tepat dan cepat. 


2 komentar

  1. Perlu banget nih info knowledge yang sebenarnya simple tapi harus diketahui juga. Thanks for sharing mba!
    1. Terima kasih sudah mampir :) sekadar berbagi info umum yang sebenarnya sudah banyak beredar di internet, dirangkum sedikit biar saya juga ingat :)
No Spam, Please.