5 Game Android Terbaik dan Terpopuler Untuk Gamers Indonesia

Playsote Google menawarkan aplikasi game yang gratis ada juga yang berbayar, review 5 Game Android Terbaik dan Terpopuler Untuk Gamers Indonesia
5 Game Android Terbaik dan Terpopuler Untuk Gamers Indonesia

Untuk mengisi waktu luang, ada banyak kegiatan yang bisa kita lakukan. Salah satunya adalah bermain game. Selain memberi hiburan, bermain game juga bisa meningkatkan keterampilan kita. Apalagi jika kamu memainkan game yang seru dan menarik. 

Nah untukmu yang sedang mencari referensi game yang seru dan menarik, pastikan kamu simak ulasan di artikel ini. Sebab kita akan bahas seputar 5 game android yang terbaik dan terpopuler. Pastinya cocok banget untuk para pengguna internet ataupun gamers di Indonesia. 

Penasaran apa saja daftar dan deretan game Android terpopuler? 
Simak artikel berikut ini. 


Beragam Daya Tarik Game Android

Sebagai sistem operasi yang sangat populer, Android menjadi favorit banyak pengguna. Bahkan kebanyakan smartphone memakai sistem operasi Android. Tak heran pilihan game Android pun sangat banyak. Kita bisa mengakses Google Play Store dan dengan mudah menjumpai bahkan mendownload segudang game Android. Pengguna tinggal memilih yang paling menarik dan sesuai untuk dimainkan. 

Selain itu, kebanyakan game yang tersedia juga dapat kita mainkan secara gratis. Jadi tak perlu merogoh kocek, kita bisa dengan mudah mendapatkan hiburan. Beberapa game pun dibuat dengan kemasan yang menarik dan ukuran yang kecil. Alhasil dapat dimainkan di berbagai perangkat ataupun ponsel. 


5 Game Android Terpopuler, Seru Untuk Dimainkan

Sebenarnya ada banyak game android, namun inilah deretan game yang paling populer dan seru untuk dimainkan. 

1. Garena Free Fire

Di posisi pertama ada game Free Fire. Game ini dirilis oleh game publisher Garena. Popularitas game ini pun tak tanggung-tanggung. Hingga Oktober 2020, Garena Free Fire sudah diunduh lebih dari 500 juta kali di seluruh dunia. Bahkan di Indonesia pun game ini sangat populer. Kebanyakan anak-anak usia sekolah dan remaja gemar memainkan Free Fire.

Dalam game ini, pemain akan ditempatkan di pulau terpencil. Durasi permainannya adalah 10 menit. Nantinya, pemain akan bertarung melawan 49 pemain lainnya. Tujuannya adalah untuk bertahan hidup. Bahkan sebagian ada yang menyebut bahwa Free Fire adalah permainan survival shooter terbaik yang tersedia di ponsel. Jika kamu ingin memainkan Free Fire, silakan download langsung di Google Play Store. 

2. Among Us

Nah kalau yang ini merupakan game yang sedang populer sejak September 2020. Akhir-akhir ini popularitas game ini kian menanjak. Dalam game ini akan ada yang berperan menjadi crewmate, lalu ada yang jadi impostor. Impostor akan berperan sebagai penipu yang menyebabkan kekacauan. 

Hingga artikel ini ditulis, Among Us sudah mendapatkan lebih dari 4,6 juta review. Mendapatkan rating 4,5 di Google Play Store. 

Jadi, cukup menarik untuk dimainkan. Apakah kamu tertarik mencoba? 
Segera dapatkan dan unduh gamenya. 

Among Us 5 Game Android Terbaik dan Terpopuler Untuk Gamers Indonesia

3. Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB)

Nah kalau yang ini juga termasuk game yang populer. Game ini sudah mendapatkan lebih dari 22 juta review dengan rating 4 di Google  Play Store. Dalam game ini kita (pemain) akan tergabung dalam satu tim yang terdiri dari 5 pemain. Kita akan melawan tim lainnya. Pemain dapat memilih hero favorit dan memainkan hero tersebut. Game ini dirilis oleh Moonton.

Di dalam game Mobile Legends, para pemain bisa memilih dan memiliki berbagai hero ataupun item menarik di dalam game. Di sana terdapat mata uang dalam bentuk diamond. Nah diamond ini dapat digunakan untuk berbelanja berbagai item Mobile Legends. 

Untukmu gamers pemula yang butuh tips mengisi diamond MLBB, silakan simak artikel bagus berikut ini: Tips dan Panduan Lengkap Beli Diamond Mobile Legends Untuk Gamers Pemula

4. Ludo King

Game ini juga gratis dan sangat populer di Indonesia. Permainan ludo adalah sebuah permainan di mana para pemain akan memainkan board game, mereka akan saling melempar dadu bergiliran untuk mendapatkan jatah berjalan. Pemain yang paling cepat dan banyak mencapai finish maka dia yang akan menang. Sangat sederhana. Game ini dapat dimainkan bersama-sama oleh 4 orang sekaligus. Grafik gamenya pun simple dan sederhana. Namun game ini tetaplah seru untuk dimainkan guna mengisi waktu luang. 

Popularitasnya pun tak tanggung-tanggung. Hingga kini, game Ludo King sudah mendapatkan lebih dari 6 juta review di Google Play Store. Rating yang didapat adalah 4,3. Bagaimana, tertarik juga untuk memainkan? 

Ludo King 5 Game Android Terbaik dan Terpopuler Untuk Gamers Indonesia

5.  Worms Zone.io

Yang ini juga game yang sederhana. Pemain akan memainkan seekor cacing. Tugasnya adalah membesarkan cacing tersebut menjadi semakin besar dan besar. Ada satu aturan sederhana dalam game Worms Zone ini. Aturan tersebut adalah jika kita bertabrakan dengan cacing lain, maka kita akan kalah. Namun jika kita berhasil mengepung cacing lawan maka kita bisa mengeliminasi mereka. 

Hingga saat ini, game game Worms Zone ini sudah mendapatkan lebih dari 1,6 juta review di Play Store. Ratingnya adalah 4,3. Cukup menarik untuk dimainkan. Penasaran? Yuk langsung saja download dan mainkan. 


Tips Mencari Game Android Untuk Dimainkan

Sebenarnya kamu tak perlu bingung. Sebab di Play Store kamu bisa dengan mudah menjumpai banyak game untuk dimainkan. Tipsnya adalah baca dan cek dulu review atas game tersebut. Game yang mendapatkan rating tinggi dan review positif adalah game-game seru untuk dimainkan. Jadi pastikan untuk cek review dulu sebelum mengunduh dan memainkan game tersebut. 

Oh iya, dalam bermain game Android ada kalanya kita perlu membeli item dalam game. Nah untuk memudahkanmu membeli diamond, gold, ataupun item di dalam game, kamu bisa memanfaatkan layanan dari situs UniPin.com

UniPin adalah platform pembayaran dan top up game yang bisa kamu gunakan dengan mudah dan praktis. Kamu bisa top up game-game dengan mudah dan cepat di UniPin. Di sana ada segudang game favorit yang bisa kamu top up. Contohnya seperti Garena Free Fire, Mobile Legends, Point Blank, Call of Duty Mobile, PUBG Mobile, dan banyak lagi. Termasuk game-game Android lainnya juga ada di sana. Plus kamu juga bisa cek promo-promo game terbaru yang ada di UniPin. 



2 komentar

  1. Apakah game tersebut bias dimainkan secara offline
    1. gak bisa, ini game online bro, makasih dah mampir :)
No Spam, Please.