Tips dan Panduan Lengkap Beli Diamond Mobile Legends Untuk Gamers Pemula

Tips dan Panduan Lengkap Beli Diamond Mobile Legends Untuk Gamers Pemula


Game Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) termasuk salah satu game paling populer di Indonesia. Popularitas game mobile pun tak tanggung-tanggung. Salah satunya game MLBB ini. Nah di artikel ini kita akan bahas seputar tips dan panduan lengkap membeli diamond MLBB untuk gamers pemula. Untuk kamu yang baru memainkan game ini, maka wajib simak tips dan tutorial yang kita bahas di sini. 



Sekilas Tentang Diamond Mobile Legends

Dalam permainan Mobile Legends, kamu bisa membeli berbagai item di dalam game. Nah agar bisa berbelanja item-item tersebut, tentu kamu membutuhkan mata uang dalam game. Dalam hal ini, sarana transaksi di game ML adalah memakai diamond. Singkatnya, diamond dapat kamu gunakan untuk membeli berbagai item. 


Nah agar bisa mendapatkan diamond, maka pemain perlu melakukan pembelian. Di artikel ini, kita akan bahas beberapa tips dan tutorial top up game Mobile Legends yang harus dipahami oleh gamers pemula. 



3 Tips Penting Membeli Diamond Mobile Legends

Bagi yang sudah pro, pasti sudah tahu seluk beluk game MLBB. Namun bagi yang pemula, perlu banget untuk tahu beberapa tips berikut. Tips ini akan membantumu mendapatkan keuntugan terbanyak ketika akan top up Mobile Legends. Ini dia tipsnya.


1. Belilah Diamond Saat ada Event Besar di Dalam Game

Salah satu tips yang sering diandalkan oleh para gamers adalah mereka melakukan pembelian saat sedang ada event besar. Biasanya ketika ada event tersebut, akan ada promo-promo menarik. Jadi kamu bisa membeli item dengan lebih murah. Nah momen-momen semacam ini bisa kamu manfaatkan untuk kesempatan isi diamond. 


Supaya tidak ketinggalan info, kamu bisa cek dan pantau terus event-event dalam game MLBB yang kamu mainkan. Atau kamu juga bisa cek postingan rutin di media sosial resmi MLBB.


2. Beli Diamond ML di Tempat yang Terpercaya dan Aman

Yang tak kalah penting, pastikan kamu membeli di tempat yang terpercaya dan aman. Jangan mudah tergiur dengan diskon besar-besaran apalagi cara ilegal. Kenapa? Sebab keamanan akunmu akan dipertaruhkan. Tentu kamu tak mau kehilangan akun game kesayangan kamu, kan?


Nah tempat-tempat top up terpercaya ini bisa kamu andalkan. Salah satunya kamu bisa gunakan layanan top up game di UniPin.


3. Rajin-Rajin Pantau Promo Untuk Dapat Keuntungan yang Banyak

Tips ketiga yang bisa kamu andalkan adalah terus pantau promosi di tempat-tempat top up game. Misalkan kalau di UniPin, mereka rutin adakan promo-promo internal. Seperti misalkan promo cashback, promo bonus top up, dan banyak lagi. Kamu tinggal cek websitenya langsung. Atau bisa juga cek melalui akun media sosial Instagram @unipinindonesia. 



Cara dan Tutorial Lengkap Top UP Mobile Legends

Nah setelah tahu berbagai tips tadi, sekarang saatnya kita coba praktik melakukan pengisian diamond. Inilah cara/tutorial yang bisa kamu ikuti. 

  1. Silakan buka halaman top up Mobile Legends. Misalkan kamu bisa gunakan layanan dari website UniPin. 
  2. Di halaman tadi, kamu tinggal masukkan id pengguna akun kamu. Masukkan juga ID zona kamu. Oh iya, tips penting lagi nih. Saat hendak top up, pastikan kamu melakukan transaksi di website yang resmi ya. Cek betul alamat website saat kamu transaksi. Jangan sampai terkena yang namanya phising. Jadi selalu pastikan kamu transaksi di website yang resmi. 
  3. Selanjutnya kamu bisa pilih jumlah diamond yang akan dibeli. Silakan beli sesuai kebutuhan dan keinginanmu.
    Tips dan Panduan Lengkap Beli Diamond Mobile Legends Untuk Gamers Pemula

  4. Langkah berikutnya kamu tinggal pilih metode pembayaran yang akan dipakai. Di UniPin tersedia banyak metode pembayaran yang bisa kamu pakai. Misalkan metode bayar pakai potong pulsa, pembayaran melalui transfer bank, pembayaran pakai Indomaret/Alfamart, pembayaran online (pakai Ovo, GoPay, DANA, dan banyak lagi). Intinya, kamu pilih cara bayar yang paling mudah dan nyaman untukmu. 
    Tips dan Panduan Lengkap Beli Diamond Mobile Legends Untuk Gamers Pemula

  5. Jika sudah, sekarang kamu tinggal selesaikan transaksi dan bayar. 


Setelah pembayaran dilakukan, diamond MLBB akan langsung masuk ke akun kamu. Jadi kamu bisa segera lanjut main lagi. 


Oh iya, gak perlu khawatir juga. Kalau kamu masih bingung atau menjumpai kendala, kamu tinggal hubungi customer service UniPin. Link dan info kontaknya juga ada di website tersebut. 


Bagaimana, mudah banget kan? Gak sampai 5 menit, kamu bisa langsung transaksi dan beli diamond.


 Oh iya kalau kamu juga suka dengan konten-konten game, khususnya Mobile Legends, kamu juga bisa cek YouTube channel “UniPin Gaming”. Di sana ada banyak konten gaming yang menarik. Misalkan tentang para proplayer Mobile Legends. Seperti misalkan video ini. 



Jadi mulai sekarang tak perlu khawatir lagi ya soal bagaimana untuk membeli, top up dan cara membayar diamond game Mobile Legends Bang-Bang MLBB. Happy gaming!



komentar

Lebih baru Lebih lama