Beberapa Kata Motivasi Pendek Menyambut Pagi

Motivasi : Kemiskinan adalah motivasi yang paling kuat untuk bergerak. Miskin ilmu, kita belajar, miskin amal kita bersedekah, dan miskin harta dibanding cita-cita, menjadikan kita selalu bekerja.
Selamat pagi rekan-rekan. Selamat beraktivitas. Semoga kesehatan, kemudahan, keberkahan dan kebahagiaan senantiasa bersama kita.
_______

Motivasi : Relationship itu ada untuk memperbaiki kehidupan. Selalu ada hal yang membuat kita bisa bersama. Karena kita diciptakan dengan karakter dan keahlian yang berbeda, yang akan menjadi sebuah kekuatan jika dikumpulkan. Selamat pagi rekan-rekan. Have a nice day. Semoga kesehatan, rejeki yang berlimpah dan berkah, serta kebahagiaan senantiasa bersama kita.
_____

Motivasi : Tidur dibutuhkan untuk hidup, tapi hidup bukan sekedar tidur. Bangun dan realisasikan mimpi. Rejeki dan kebahagiaan menanti mereka yang bisa menghargai senyum merekah mentari di pagi hari. Pagi rekan-rekan. Have a nice weekend. Semoga kesehatan, rejeki yang melimpah, keberkahan dan kebahagiaan senantiasa bersama kita.
______

memiliki kejelasan tujuan hidup
Motivasi : Mereka yang memiliki kejelasan tujuan hidup, menghabiskan waktunya dengan kegiatan yang diciptakannya, bukan yang datang menghampirinya. Maka perjelas dan pelajari tujuan hidup serta rambu2 kehidupan, agar wkt kita tidak habis untuk bereaksi akibat ketidak fahaman kita.

Selamat pagi rekan-rekan. Selamat beraktivitas. Semoga kasih sayang dan ridho Nya senantiasa terlimpah kepada kita.
_______

Semakin jelas gambaran akhir yang hendak kita capai, semakin faham kita apa yang harus dilakukan.

Motivasi : Semakin jelas gambaran akhir yang hendak kita capai, semakin faham kita apa yang harus dilakukan. Maka tentukan tujuan kita dan rinci hal2 yang harus dipenuhinya, shg kita bisa mengerjakannya dengan lebih mudah.

Selamat pagi rekan-rekan. Selamat beraktivitas. Semoga kebaikan, keberkahan, kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa bersama kita.
________

Motivasi : Kata BISA adalah energi yang menjadikan kita berfikir dan bekerja untuk mencapai sesuatu, meski terkadang tercapai di bawah keinginan namun hal itu tidaklah jelek. Daripada kata SUSAH yang menjadikan kita tidak bergerak mencapai sesuatupun.

Selamat pagi rekan-rekan. Selamat beraktivitas. Semoga dimudahkan dalam mencapai segala keinginan, serta diberikan kesehatan dan kebahagiaan.
________

Motivasi : Seorang teman yang baik adalah mereka yang tahu apa yang membuat kita sukses dan membantu kita menjadi orang yang kita inginkan. Selamat pagi rekan-rekan. Selamat beraktivitas. Semoga hari ini penuh dengan keberkahan dan kebahagiaan.
___

Motivasi : Setiap kita mendambakan kesuksesan. Namun bukanlah ia yang datang menghampiri kita, tapi kitalah yang harus berusaha meraihnya. Maka jangan pernah bosan berjalan mengejar impian sukses, karena adanya impian itu adalah tanda, bahwa kita masih punya semangat untuk hidup di dunia.

Pagi rekan-rekan. Selamat beraktivitas dan tetap semangat. Semoga kemudahan, kebaikan, kesuksesan dan kebahagiaan menyertai kita.
_________

Motivasi : Setiap kita memiliki persamaan dan perbedaan dibanding orang lain. Teman akan hadir ketika kita bisa mempertemukan kesamaan, sedangkan lawan muncul karena kita fokus pada perbedaan. Maka beruntunglah mereka yang bisa menemukan persamaan dalam setiap pertemuan dengan penuh keikhlasan.

Selamat pagi teman2. Have a nice weekend.

Semoga dimudahkan dlm segala sesuatu, sehat, sukses dan bahagia selalu.
__________

Motivasi : Rasa takut akan sesuatu menjadikan kita bertindak lebih cepat dan kreatif dibanding karena menginginkan sesuatu. Maka jadikan rasa takut akan kehilangan kenyamanan sebagai penyemangat dalam mengejar keinginan yang lebih tinggi. Selamat beraktivitas rekan-rekan. Semoga dimudahkan dalam segala sesuatu, sehat dan bahagia.
________

Motivasi : Kemiskinan harta bukanlah menjadi halangan untuk bisa berbahagia dan berkontribusi. Karena yang lebih menentukan adalah kekayaan jiwa, sehingga dengan itu setiap kita bisa berbagi dan berempati dengan penuh ketulusan hati. Selamat pagi rekan-rekan. Semoga sehat, sukses dan bahagia selalu.
______

Motivasi : Kekuatan tidak datang dari kemampuan fiskal, tetapi dari kemauan yang tak pernah pudar dan semangat yang tak pernah mengalah. Selamat pagi rekan-rekan. Selamat beraktivitas. Semoga hari ini dan seterusnya lebih baik dari hari2 sebelumnya serta selalu sehat, sukses dan bahagia.

_______

Motivasi : Uang tidak sama dengan kebahagiaan. Memiliki uang banyak hanya menghilangkan kekhawatiran finansial, tapi tidak otomatis menemukan kebahagiaan. Kebahagiaan hanya ada bagi mereka yang memiliki rasa syukur atas apa yang mereka dapatkan. Selamat pagi rekan-rekan. Selamat beraktivitas. Semoga sehat, sukses, banyak rejeki dan berkah serta bahagia.

_________

Motivasi : Setiap kita memiliki energi potensial. Semakin besar kemampuan dan tinggi kedudukan kita semakin besar potensi perubahan yang bisa kita buat. Namun hal tsb akan menjadi sia2 jika kita tidak memiliki pemicunya, yaitu kemauan.

Maka tumbuhkan kemauan untuk mengoptimalkan kedudukan dan kemampuan dalam mendistribusikan kebaikan agar ia menjadi berkah sekeliling kita. Selamat pagi rekan-rekan. Semoga sehat, sukses dan bahagia, serta selalu dalam kasih sayang Nya.

_________

Motivasi: "Orang lemah, menunggu kesempatan"

"Orang kuat, menciptakan kesempatan"

"Orang cerdik/bijak, memanfaatkan kesempatan"

Maka, pastikan dengan segenap kreativitas, kerja keras, keuletan, dan niat baik: kita 'ciptakan dan manfaatkan' kesempatan untuk mengembangkan diri semaksimal mungkin, serta memperoleh kehidupan yang lebih baik, lebih sukses, dan lebih berarti!

-Selamat pagi semuanya-
________

Motivasi : Pengecut adalah mereka yang mati banyak kali sebelum kematiannya, alasan adalah bagian dari kehidupannya. Sedangkan pemenang adalah mereka yang mati hanya sekali, kemauan dan usaha menghiasi hari2nya sampai akhir hidupnya.

Selamat pagi rekan-rekan. Have a nice day.

Semoga dimudahkan dalam segala urusan, sehat, sukses dan bahagia selalu.
______

Motivasi : Rasa iba selalu ada dalam diri kita, namun jangan biarkan rasa itu mendominasi shg mematikan logika. Hal terbaik adalah ketika kita bisa berfikir sehat dan kritis tanpa menghilangkan rasa empati. Selamat siang rekan-rekan. Selamat beraktivitas. Semoga selalu dalam kebaikan dan kebahagiaan.

_______

Motivasi : Hanya mereka yang sadar akan kehidupan yang bisa bertahan hidup. Karena banyak mereka yang lebih senang tidak sadar bisa hidup, karena sulitnya hidup dibanding mati. Tetapi hidup adalah sebuah kehormatan, kecuali kita sendiri yang menurunkannya dengan perilaku yang tidak sesuai sebagai pemimpin di muka bumi.

Selamat siang rekan-rekan. Selamat beraktivitas. Semoga sehat, sukses dan bahagia selalu.

______

Motivasi : Dalam bersosialisasi, bukan sedikitnya harta yang menjadikan miskin seseorang, tetapi disebabkan miskinnya adab dan budi pekerti. Maka asah dan jaga adab dan budi pekerti kita, karena dia adalah aset yang paling berharga dalam pergaulan.

Selamat siang. Selamat beraktivitas. Semoga selalu dalam lindungan dan kasih sayang Nya.
______

Motivasi : Tidak mungkin kita bisa berada di puncak, jika kita tidak mau mendaki disebabkan dominannya pikiran akan sakitnya jatuh dari ketinggian. Maka jangan pernah takut, karena rasa sakit itu tidak pernah ada jika penghargaan kita atas setiap langkah pendakian bisa mengalahkan ketakutan kita. Selamat pagi rekan-rekan. Have a nice day. Semoga selalu dalam kesehatan, keceriaan dan kebahagiaan.
______

Motivasi : Tumbuh dan belajar tidak harus selalu dari tempat yang dinamis, di tempat statis pun bisa. Dengan syarat kita mau meletakkan target setinggi mereka di tempat dinamis atau bahkan lebih. Sebagaimana mereka yang berolah raga di tempat gym, mereka sama2 mengayuh sepeda statis tapi menerima hasil sesuai target masing2. Tetap semangat teman2. Have anice weekend.
_______

Motivasi : Kemauan adalah hal paling utama untuk munculnya kemudahan dalam menggapai impian, sedangkan kemalasan adalah penghalangnya. Maka buang kemalasan, serta penuhi dengan kemauan, agar perjalanan menuju cita2 kita nyaman dan mudah.

Selamat pagi rekan-rekan. Selamat beraktivitas. Semoga senantiasa dalam kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan.
_____
Motivasi : Tidak ada perbuatan yang bisa kita lakukan kecuali adanya rasa suka atau tidak suka. Maka jika masih ada rasa suka dengan kesuksesan dan kebahagiaan, serta rasa tidak  suka dengan keterpurukan dan kesedihan, bangkit dan bekerjalah sebaik yang bisa kita kerjakan hari ini.

Selamat pagi rekan-rekan. Selamat beraktivitas.

Semoga selalu dalam lindungan dan kasih sayang Nya.
_______

Motivasi : Kesuksesan berhubungan erat dengan tindakan, bukan sekedar ide atau pemikiran. Sedangkan kesalahan adalah salah satu alat untuk memperjelas jalan menuju kesuksesan. Maka jangan berhenti bertindak karena kesalahan sebelumnya, tetapi jadikan ia batu loncatan untuk mempercepat pencapaian tujuan.

Selamat pagi rekan-rekan. Tetap semangat. Semoga kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa terlimpah kepada kita.
-------------
Motivasi : Salah satu bentuk penghormatan pada diri sendiri adalah rendah hati, dia muncul karena dominannya kekuatan sehingga kita lebih mudah mengakui kesalahan dan melakukan perubahan. Selamat pagi rekan-rekan. Selamat beraktivitas. Semoga diberikan kekuatan dan kemudahan dalam menyelesaikan setiap masalah.
_________

Lidah kita lebih tajam daripada pedang. Jika luka tersayat pedang bisa diobati
Motivasi : Lidah kita lebih tajam daripada pedang. Jika luka tersayat pedang bisa diobati, luka hati ditikam kata-kata susah dicari penawarnya. Maka jaga lidah, karena banyak mereka yang terkubur cita2 dan harapannya disebabkan tidak bisa menjaga lidah.

Selamat pagi. Have a nice day. Semoga kesuksesan, keberkahan dan kebahagiaan senantiasa bersama kita.
_______

Motivasi : Ujian adalah bagian dari kehidupan. Maka selesaikan dengan baik, karena telah menanti ujian baru di belakangnya untuk menjadikan kita selalu bertumbuh, kecuali kita telah bosan dengan kehidupan ini.

Selamat pagi rekan-rekan. Have a nice weekend. Semoga sehat, sukses dan bahagia selalu.
_______

Motivasi : Tanpa senyum orang tetap bisa hidup, dengan senyum hidup menjadi lebih berarti bagi diri dan orang lain. Karena ia adalah sedekah paling mudah yang bisa kita lakukan tanpa menunggu kekayaan, kecuali kekayaan hati.
Selamat pagi rekan-rekan. Semoga kita selalu dalam kesehatan, keberkahan dan kebahagiaan.
_____

Motivasi : Kepercayaan adalah modal awal dalam kerjasama. Sedangkan profesionalisme adalah pengikatnya agar langgeng. Maka asah terus kemampuan kita agar kerjasama menjadi produktif dan berkah.  Selamat pagi rekan-rekan. Selamat beraktivitas. Semoga kebaikan dan kebahagiaan senantiasa memenuhi waktu kita.
______

Motivasi : Banyak sekali alasan kita untuk tetap diam. Namun hidup bukanlah waktu untuk mengumpulkan banyak alasan, hidup adalah kesempatan untuk berkarya sebanyak2nya.

Selamat pagi rekan-rekan. Selamat beraktivitas. Semoga hari ini semakin banyak keceriaan dan kebahagiaan terlimpah kepada kita.
_______

Motivasi : Tidak mudah menemukan sahabat seperti keluarga sendiri yang bisa turut merasakan apa yang kita rasakan. Sehingga seakan tidak ada gunanya memberitahu orang lain tentang kesulitan kita, karena separuh dari mereka tidak peduli, sedang separuh yang lain hanya senang mendengarnya. Maka selalu pertahankan silaturahim dengan keluarga dan sahabat, semoga kemudahan dan kebahagiaan senantiasa menyertai kita.

Pagi sahabatku. Semoga waktu hidup kita berkah dalam kebaikan.

8 komentar

avatar

Kalimat motivasi mungkin terlihat: ahhhh gitu aja, tapi apabila setiap hari kita katakan pada diri sendiri, pasti membuahkan hasil.

avatar

Kadang susah tuningnya, kata-kata motivasi enaknya dibaca pagi-pagi sambil ngopi sebelum otak sumpek dengan pikiran-pikiran lain hahaha

avatar

Ada yang bilang uang tidak membuat bahagia. apalagi tidak punya uang :)

avatar

Ada yang bilang uang tidak membuat bahagia. apalagi tidak punya uang :)

avatar

Uang mah alat tukar, yang perlu diperbanyak mah aset wkkkk

avatar

semangat terus om bisot! :p

avatar

Mas Arif juga semangat terus yah :)

avatar

Yayaya :D yang punya uang bilang sebaliknya

Klik untuk komentar