kumpulan motivasi pagi bbm

Kita tidak bisa merubah arah angin tetapi bisa merubah arah layar, sehingga tetap pada tujuan yg kita inginkan. Maka selalu asahlah ketrampilan, sehingga arah angin tdk menjadi alasan perubahan tujuan kita

Motivasi : Kebahagiaan bukanlah hal yang membuat kita bisa berterimakasih, tetapi rasa terima kasihlah yang bisa membuat kita bahagia. Maka tumbuhkan dan biasakan terimakasih atas sekecil apapun nikmat dari Nya, agar kita bisa merasakan kebahagiaan.
Selamat pagi, trimakasih atas kebersamaannya selama ini.
Semoga hari2 kita senantiasa dalam limpahan kebahagiaan dan kasih sayang Nya.

---------------

Motivasi : Pelangi itu indah karena warna-warni di dalamnya. Demikian pula dengan hidup, dia menjadi indah dilihat karena banyaknya warna kebaikan didalamnya. Maka hadirkan pelangi kebaikan dalam hidup, agar menjadi indah & menyejukkan, bukan badai keburukan yang membuat hidup suram & menakutkan.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktivitas. Semoga selalu dalam kasih sayang Nya.

_______


Motivasi : Sungguh sebuah kebahagiaan yg tiada tara ketika kita bisa meraih impian tertinggi kita. Namun bahagia tidaklah sama dengan sebuah impian, yang akan wujud hanya ketika meraihnya. Ia adalah ketrampilan hati dalam mengolah rasa syukur atas setiap hal yg kita miliki. Maka sadari milik kita dan syukuri, niscaya hal tersebut menjadikan kita lebih bahagia.
Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Semoga kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan

______



Motivasi : Rasa syukur kita tergantung dari tinggi rendahnya harapan kita, yg dipengaruhi oleh kesadaran akan kondisi kenyataan. Air satu gelas adalah hal biasa bagi mereka di rumah makan, tetapi menjadi istimewa di tengah panasnya padang pasir. Maka carilah hikmah dari setiap kondisi, karena disitulah rasa syukur itu bisa kita dapatkan.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktivitas.
Semoga selalu dalam kemudahan, kasih sayang & ridho Nya


--------------


Motivasi : Berkarya adalah tanggung jawab kita atas sebuah anugrah kehidupan. Ia akan terus berjalan dengan atau tanpa kita. Maka berkaryalah yg terbaik utk bisa mewarnainya, krn ia hanya memberikan balasan sesuai dengan apa yg kita kerjakan. Selamat pagi rekan2. Selamat beraktivitas. Semoga kesehatan, kesuksesan, dan kebahagiaan senantiasa terlimpah kepada kita.

_____


Motivasi : Terbitnya mentari di pagi hari adalah pertanda bagi kita, bahwa harapan itu selalu ada bagi mereka yg mau bangun dari tidurnya. Maka jangan terlelap dalam mimpi meski dia indah, krn kita hidup dlm dunia nyata, dan ia tdk akan berubah, kecuali kita bekerja utk merealisasikannya.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktivitas. Semoga dimudahkan dalam merealisasikan harapan & cita2.

______


Motivasi : Besarnya sukses dibatasi oleh apa yg ada dlm benak pikiran kita. Sebagaimana kebahagiaan yg kita rasakan tdk akan lebih banyak dr yg kita pikiran. Maka tambahkan syukur atas sukses dan bahagia yg kita pikirkan, agar kita bisa merasakannya sejak saat ini atas apa yg kita miliki.
Selamat pagi. Selamat beraktivitas.
Semoga selalu dalam lindungan dan kasih sayang Nya.

_____


Motivasi : Bermasyarakat adalah cara utk menumpahkan kebaikan yg tersimpan dlm diri. Maka jangan sia2kan waktu hidup kita, yg tidak pernah diketahui kapan akan berakhir. Selamat pagi rekan2. Selamat memulai aktivitas hari ini. Semoga kesehatan, kesuksesan, dan kebahagiaan senantiasa terlimpah dari Nya.

________


Motivasi : Kecemerlangan itu indah & menawan, tapi ia tdk hadir dg sendirinya. Sebagaimana bongkahan berlian yg cemerlang hanya setelah diasah. Semakin banyak asahannya, semakin cemerlang. Maka jangan pernah mengeluh perihnya perjalanan hidup, krn ia adalah proses pengasahan diri kita utk bisa menjadi lebih cemerlang.
Selamat pagi rekan2. Have a nice day. Semoga diberikan kekuatan & kemudahan dalam menyelesaian permasalahan kehidupan.
______


Motivasi : Tujuan adalah hal pertama yg harus ditentukan sebelum memulai sesuatu. Demikian pula dg kehidupan, ketika kita tdk bisa menyebutkan dengan pasti tujuan yg akan kita capai, maka kita tdk akan bisa merinci hal2 yg harus kita lakukan. Maka jangan pernah gagal menentukan tujuan, agar kita tidak berjalan menuju kegagalan.
Selamat pagi rekan2. Have a nice weekend.
Semoga selalu dalam lindungan dan kasih sayang Nya.

________



Motivasi : Terkadang secara tdk sadar kita bertindak & bersikap utk mempertahankan anggapan org lain thd kita. Namun hidup kita adalah apa yg kita rasakan, tdk ada yg lebih tahu atas diri kita kecuali kita & Sang Maha Kuasa. Maka jadilah diri sendiri, karena hal itu menjadikan hidup kita mudah & nyaman.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktivitas.
Semoga dimudahkan dalam merealisasikan cita2.

_____

Motivasi : Kreativitas itu butuh keyakinan, yakin akan ide baru itu membuat hidup kita lebih baik. Dan juga butuh perjuangan, perjuangan utk bisa bertahan dalam perjalanan keluar dari zone nyaman lama menuju zona nyaman baru.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktivitas. Semoga diberikan kesehatan dan kemudahan dalam merealisasikan cita2.

______



Motivasi : Seekor burung terlahir tanpa memiliki apa2. Kemudian besar, membuat sarang utk melahirkan serta membesarkan anak2nya. Kita manusia juga lahir tanpa memiliki apa2. Namun ketika kita meninggal tetap seperti itu, bahkan tidak memiliki tempat utk berteduh. Maka hal itu adalah sebuah pilihan, krn harusnya kita bisa hidup lebih baik, sebab kita lahir ke dunia dilengkapi akal utk berfikir. Slamat pagi rekan2. Selamat beraktivitas. Semoga selalu sehat, sukses dan bahagia.O:)


_______


Motivasi : Semakin tinggi kreativitas semakin tinggi resikonya. Tetapi hal itu dibutuhkan utk percepatan pencapaian tujuan. Maka hanya org2 yg berjiwa 'risk taker' yg selalu meningkatkan kreativitas. Karena utk mendatangkan keberuntungan yg tiada batas, dibutuhkan kreativitas yg tiada henti.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktivitas.
Tetap semangat. Semoga diberikan kemudahan meraih cita2.

-----------------


Motivasi : Setiap kita dan org lain memiliki perbedaan. Namun kita juga makhluk sosial, dimana hidup kita ditentukan oleh kualitas kebersamaan yaitu penerimaan org lain thd kita. Maka tingkatkan kualitas kebersamaan dg mencari sebanyak2nya persamaan bukan perbedaan. Karena hidup akan lebih mudah dan berkualitas, ketika kita bisa saling melengkapi.
Selamat pagi rekan2. Have a nice day.
Semoga selalu dalam kebahagiaan.

_____________



Motivasi : Belajar dari kesalahan kita adalah hal yg hrs dilakukan. Namun jika itu yg kita andalkan, menjadikan kita miskin ide & nyaman mjd re-aktor drpd mjd aktor. Maka jadilah aktor atas hidup kita, yg senantiasa belajar dan mengambil hikmah kehidupan tanpa menunggu mengalaminya terlebih dahulu, apalagi jika hal itu mrpkn sebuah kesalahan. Have a nice weekend. Semoga bahagia & dlm limpahan kasih sayang Nya.

______


Motivasi : Kemauan membuat kita bertahan hidup. Harapan membuat kita semangat hidup. Adanya pilihan menjadikan hidup kita berwarna. Maka sertakan keimanan dalam menentukan pilihan hidup, agar fitrah kita tdk rusak karenanya.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktivitas. Semoga selalu dalam lindungan dan kasih sayang Nya.


______



Motivasi : Tumbuh tidaklah selalu berarti tubuh / jabatan kita semakin besar / tinggi. Tumbuh berarti kualitas pribadi kita menjadi lebih baik. Maka tambahkan kesungguhan dalam menyelesaikan tugas2 harian, karena dengan itu akan muncul kesempatan membangun keunggulan.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktivitas. Semoga diberi kekuatan dan kemudahan merealisasikan segala cita2.

__________


Motivasi : Hidup adalah pilihan dari apa yg kita ciptakan sebelumnya, yg masing2 memiliki pendukung dan penentang. Maka pelajari konsekuensinya dan pastikan itu mendapat dukungan dari Nya, agar kita nyaman menjalaninya, dan tdk menjadi penyesalan di kemudian hari.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktivitas. Semoga selalu dalam lindungan dan kasih sayang Nya.

_______


Motivasi : Setiap kita menginginkan utk dicintai, tetapi kadang kita lebih mudah merasakan aktifitas mencintai drpd dicintai. Padahal yg membuat hidup ini indah dan nyaman adalah ketika bisa menyadari bahwa kita dicintai, terutama dari Sang Maha Pencipta. Maka tumbuhkan empati & syukur, agar dpt dirasakan begitu banyaknya cinta yg diberikan org2 sekeliling dan Sang Maha Kuasa kepada kita.
Selamat pagi. Have a nice weekend. Semoga selalu dalam kasih sayang dan ridho Nya.

______



Motivasi : Pikiran kita dibentuk dari apa yg kita alami, baca, lihat dan dengar. Semakin kuat hal itu terpatri dalam pikiran kita, semakin kuat ia mewarnai tingkah laku kita. Maka selalu beri masukan pikiran kita dengan hal2 yg positif, karena tidak ada output yg positif kecuali berasal dari input yg positif pula. Selamat pagi rekan2. Selamat beraktivitas. Semoga sehat, sukses dan bahagia selalu.


__________


Motivasi : Sebuah perkara biasanya hanya akan disidangkan dan divonis jika memiliki alat bukti. Namun ada sebuah vonis yg bisa jatuh tanpa proses sidang, yaitu persepsi org lain terhadap kita. Memang ia tdk menjadi bagian yg harus kita pertanggungjawabkan, apalagi jika tdk sesuai kenyataan. Namun persepsi yg salah, jika dibiarkan akan menghambat perjalanan pencapaian tujuan. Maka rawatlah dengan baik persepsi itu, karena ia adalah salah satu aset utk mempercepat proses pencapaian tujuan.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktivitas.
Semoga selalu dalam kebaikan, dan kebahagiaan.

_________

kumpulan motivasi pagi bbm


Motivasi : ATTITUDE ; Fondasi kesuksesan sngt ditentukan oleh attitude,tdk berlebihan jika William james, prof psikologi terapan univ harvard menyatakan : "penemuan terbesar dlm generasi saya adalah ksmpulan bhw manusia dpt mengubah hidupnya dgn cara mengubah cara pikirnya".
Dgn attitude positif, anda akan lebih mudah mencapai keberhasilan.

Dgn attitude negatif: sy tdk bisa
Dgn attitude positif : sy pasti bisa


Dgn attitude negatif: mungkin ada jln keluar tapi sulit,

Dgn attitude positif: walau sulit, tetapi pasti ada jln keluar


Dgn attitude negatif: selalu pasrah dengan keadaan
Dgn attitude positif: selalu mengambil tindakan


Dgn attitude negatif: sll melihat keterbatasan

Dgn attitude positif: sll melihat kemungkinan


Attitude adlh "jendela" anda terhadap dunia luar... Sll bersihkan jendela anda krn jika kotor, maka attitude yg mendominasi anda adalah attitude negatif..jika bersih, maka anda dpt melihat dunia dari sudut pandang yg positif dan memunculkan banyak possibility... Selamat pagi.. Jaga diri,jaga semangat, jaga attitude kita... Semoga sukses dalam segala hal yg kita lakukan, dan selalu dlm lindungan Tuhan Yang Kuasa...semangat pagi..*...*  ~o) (y)

__________



Motivasi : Bukanlah bersyukur jika kita bergembira karena melihat org lain tdk seberuntung kita. Bersyukur adalah bergembira karena dapat berbagi kebahagiaan dengan mereka yg tdk seberuntung kita. Maka tingkatkan rasa empati kita, sehingga bisa berbagi kebahagiaan dg mereka.
Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Tetap semangat. Semoga sehat, sukses dan bahagia selalu.

________


Di suatu malam seorg ayah membacakan cerita utk anak perempuannya.

Stlh membacakan cerita, si ayah bertanya kpd anaknya : "Nak, apa kamu sayang Ayah?"

Si anak menjawab, "Tentu saja aku sayang Ayah"

Ayahnya tersenyum lalu bertanya, "Kalau begitu, boleh Ayah minta kalungmu?"

Lalu si anak menjwb, "Ayah, aku sayang Ayah, tapi aku jg sayang sama kalung ini"

Lalu Ayahnya berkata, "Ya sudah tidak apa2, Ayah hanya bertanya saja"

Si ayah lalu pergi.

Di malam berikutnya selama 3 hari berturut2, ayahnya menanyakan hal yg sama & si anak pun menjwb dgn kata2 yg sama.

Si anak berpikir sambil memegang kalung imitasi kesayangannya itu, "Kenapa tiba2 Ayah mau kalung ini? Ini kalung yg paling aku sayangi, kalung ini pun pemberian Ayah juga"

Malam berikutnya, sang Ayah menanyakan hal yang sama, lalu si anak berkata, "Ayah, Ayah tahu aku sayang sama Ayah & jg kalung ini. Tapi kalau Ayah mau kalung ini, ya sudah aku berikan ke Ayah"

Si anak memberikan kalungnya & Ayahnya mengambilnya dgn tngn kiri, lalu Ayahnya memasukkan tngn kanannya ke saku kanan & mengambil kalung berbentuk sama namun emasnya asli.

Ayahnya mengenakannya pada leher anaknya, "Anakku, sebetulnya kalung ini sudah ada di saku Ayah sejak pertama kali Ayah meminta kalungmu, tapi Ayah menunggu kamu memberikan sendiri kalungmu itu & Ayah gantikan dgn yg lebih baik & indah"

Si anak menangis terharu.
Seringkali kita merasa Tuhan tidak adil. Dia yg memberikan tapi kenapa Dia jg yg mengambilnya, kadang kita selalu sakit hati, sedih dan kecewa, tapi tidakkah kita tahu, di saat Tuhan mengambil sesuatu yg berharga dr kita, ternyata Tuhan punya rencana lain. Dia mau menggantikannya dgn yg LEBIH BAIK lagi dari apa yg sudah kita miliki skrg.
Jadi,
* Terimalah apapun yg kita alami (bersabar),
* Berilah apa yg harus kita berikan (beramal),
* Kembalikanlah apa yg diminta oleh Tuhan (ikhlas), dan
* Tetaplah bersyukur, maka rejekimu akan dilipat gandakan :)

________



Motivasi : Satu kata utk mengubah malas menjadi semangat, susah menjadi mudah, hambatan menjadi pembelajaran adalah kesungguhan. Kesungguhan adalah energi utk menciptakan kesempatan, dari tdk mungkin menjadi mungkin, dari tdk biasa menjadi bisa. Maka ketika tujuan sudah ditetapkan, tambahkan kesungguhan didalamnya, agar perjalanan menuju tujuan itu penuh kegembiraan dan kemudahan.
Selamat pagi rekan2. Have a nice day. Semoga selalu dalam kasih sayang dan lindungan Nya.

______


Motivasi : Hidup bukanlah ujian keberuntungan tetapi ujian kemauan, karena kekuatan bertahan hidup kita tdk akan lebih besar dari kemauan kita. Maka selalu tuangkan kemauan itu dalam perencanaan yg jelas dan terprogram, karena ketika kita gagal merencanakan kehidupan, kita telah merencanakan kegagalan.
Selamat pagi rekan2. Have a nice weekend. Semoga sehat, sukses dan bahagia selalu.


____________


Belajar bijak dari nelayan
Seorang cendikiawan menumpang perahu di sebuah danau. Ia bertanya pada tukang perahu,

"Sobat, pernahkah anda mempelajari matematika?"
"Tidak"

"Sayang sekali, berarti anda telah kehilangan seperempat dari kehidupan anda. Atau, barangkali anda pernah mempelajari ilmu filsafat?"
"Itu juga tidak"

"Dua kali sayang, berarti anda telah kehilangan lagi seperempat dari kehidupan anda. Bagaimana dengan sejarah?"
"Juga tidak"

"Artinya, seperempat lagi kehidupan anda telah hilang."

Tiba-tiba angin bertiup kencang dan terjadi badai. Danau yang tadinya tenang menjadi bergelombang, perahu yang mereka tumpangi pun oleng. Cendikiawan itu pucat ketakutan. Dengan tenang tukang perahu itu bertanya,

"Apakah anda pernah belajar berenang?"
"Tidak"

"Sayang sekali, berarti anda akan kehilangan seluruh kehidupan anda."


Cerita di atas mengajarkan kita beberapa hal.

Pertama, Kita tidak boleh sombong.

Kedua, Setinggi apa pun pendidikan kita, kita tidak mungkin menguasai semua ilmu, apalagi ketrampilan.

Ketiga, Kita membutuhkan orang lain, tidak peduli seberapa rendah pendidikan orang itu.

Selamat Pagi,Selamat Beraktifitas.
Kalau kita memandang kegagalan diri dan orang lain di dunia ini sebagai sesuatu yang ‘gatot’ (gagal total), kiamat dan tamat riwayat, maka kita akan berhenti pada kegagalan dan tidak akan pernah melihat keberhasilan. Dalam hidup, yang dikenang orang bahkan yang kita ingat sebenarnya keberhasilan kita, dan bukannya pengalaman kegagalan kita. Mereka yang berhasil adalah yang mampu membuat sebuah pondasi yang kokoh dari batu-bata yang dilemparkan orang lain padanya.


______



Motivasi : Tdk ada kematian tanpa kehidupan. Namun skrg kita hidup dan kelak pasti mati. Maka selalu wujudkan kebaikan bagi makhluk hidup disekeliling kita, karena indikator ridho Sang Pencipta kelak diantaranya dari persaksian mereka thd kita.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Mohon maaf jika ada yg tdk berkenan selama ini. Semoga kita dimudahkan menjalani hidup dalam kebaikan.

_________


Motivasi : Setiap kita memiliki tujuan hidup. Namun ketika kita kebingungan menentukan jalan utk merealisasikannya, cobalah evaluasi kembali, jangan2 tujuan hidup yg kita buat tdk SMART :  Specific (jelas), Measurable (dapat diukur), Archiveable (dapat dicapai), Realistic (masuk akal), Timely (tepat waktu). Maka buatlah tujuan hidup baik jangka pendek maupun panjang se SMART mungkin, sehingga bisa kita cari langkah pencapaiannya.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga diberikan kemudahan merealisasikan segala keinginan dan cita2.

___________



Motivasi : Alasan adalah bom waktu dalam menghancurkan bangunan kesuksesan. Maka jangan biarkan ia muncul dalam proses pembangunannya, atau kita harus memulai kembali dari awal.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktivitas. Semoga diberikan kemudahan dalam merealisasikan setiap cita-cita.

____________


Motivasi : Demi kekayaan kadang kita rela korbankan kesehatan. Namun ketika kesehatan terganggu, kita korbankan apapun tmsk kekayaan agar kembali sehat. Maka jagalah selalu kesehatan dalam mencari kekayaan, karena ia adalah syarat pertama utk bisa menikmatinya. Health is more important than wealth. Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga diberikan kekuatan dan kemudahan dlm mencapai segala kemauan kita.

________



Motivasi : Banyak org berfikir menjadi kaya akan membuat bahagia karena tdk perlu bekerja. Namun kenyataannya tidak sedikit org kaya, yang tidak bahagia. Bahkan jika mereka bahagiapun itu bukan karena uang yg banyak. Maka jangan menunggu kaya utk bahagia, karena uang bukanlah alat tukar utk membeli kebahagiaan.
Selamat pagi rekan2. Have a nice day. Semoga sehat, sukses dan bahagia selalu.


_______



Hidup bukanlah hadiah, ia adalah perjuangan utk mempertahankan kefitrahan kita sebagaimana waktu kita lahir. Sehingga ketika kita harus kembali pada Nya, tetap dalam kefitrahan dan ridho Nya

_______



Motivasi : Kadang kita hanya siap memulai sesuatu tanpa siap menanggung resikonya. Maka pertimbangkan segala sesuatu dan janganlah pernah menabuh genderang peperangan jika kita tdk memiliki kemampuan utk bisa memenangkannya. Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga diberi kemudahan, kelancaran dan kesuksesan dlm segala aktifitas.

_______



Motivasi : Belajar terus itu membosankan, tetapi akan lebih membosankan jika kita harus belajar dari kebodohan akibat malas belajar. Maka selalu belajarlah, karena kesuksesan itu menganut hukum alam yg dapat dipelajari.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga, sehat, sukses dan bahagia selalu.

________

kumpulan motivasi pagi bbm


Motivasi : Kita tidak bisa merubah arah angin tetapi bisa merubah arah layar, sehingga tetap pada tujuan yg kita inginkan. Maka selalu asahlah ketrampilan, sehingga arah angin tdk menjadi alasan perubahan tujuan kita.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga kesehatan, kebaikan dan kebahagiaan senantiasa bersama kita.

________



Motivasi : Ancaman terkadang perlu diciptakan, karena dengan itu kita akan terpacu, sehingga bisa lebih fokus dan kreatif bekerja dalam mencapai tujuan.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktifitas. Semoga kebaikan, kesuksesan dan kebahagiaan selalu menyertai kita.

_________________
semua gambar diambil dari hasil pencarian google, maaf jika tidak menyebutkan sumber.

4 komentar

  1. postingan yang bagus tentang kumpulan motivasi pagi bbm
  2. jadi inget acara motivasi breakfeast ...
    inspiratif,..


    #Blogwalking sekalian mau ngasih info juga
    Event Blogger Hadiah Android Samsung & Voucher2 Belanja Matahari

    Salam Bahagia
  3. "Ancaman terkadang perlu diciptakan, karena dengan itu kita akan terpacu, sehingga bisa lebih fokus dan kreatif bekerja dalam mencapai tujuan."

    keren bgt tuh. :)
  4. :) kadang butuh tantangan yah?
    Trims dah mampir
No Spam, Please.