Solilokui EGP

Ah kenapa juga harus tersinggung?

Hinaan, cacian, gak satupun efeknya gw ijinkan menyentuh hati gw, gw punya kontrol penuh kok sama pikiran dan perasaan gw.

Kasihanilah hidup mereka, mereka hanya memiliki kekecewaan, kemarahan, keputus asaan. Bagaimana bisa kita berharap mereka dapat memberi kita kasih sayang, jika yang mereka miliki hanyalah derita.

So, saat mereka memberi kita apa yang mereka miliki (kemarahan, kekecewaan), kenapa kita gak memberi mereka apa yang kita miliki?, mungkin sedikit kasih sayang, mungkin sebuah ucapan cinta?
Apakah harga diri kita akan berkurang jika kita tersenyum saja saat dihina?
Apakah nilai diri kita akan hancur saat orang lain mencaci kita dan kita menjawabnya dengan sentuhan kasih?



Hinalah, cacilah, bohongilah, khianatilah diri gw sepuasnya, jika itu membuat elo merasa lebih baik, jika karena itu semua, elo lebih merasa memiliki arti dalam hidup ini... so be it. Gw dengan senang hati akan menerima semua itu.

Its hurt?

yeah its hurt me badly honey.


And how come you keep standing?

Coz its mean nothing for me.

How come???

Gw juga gak ngerti kenapa bisa seperti itu. Rasanya bukan sebuah apatisme. Gw hanya gak bisa mengungkapnya dengan lebih baik. Mungkin sebuah ignorence, tapi dalam hati gw tetap mencatat semua luka dan penyebabnya sebagai sebuah bahan introspeksi atau benar-benar masuk dalam ignore list.

Just ignore it???

yeah! why not?

Hidup ini terlalu cepat, setiap harinya semakin banyak menyita energi.
Belum lagi urusan keluarga, karir, saudara-saudara, teman-teman yang masih perlu diperhatikan, kenapa juga mau menyibukkan diri dengan urusan yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan tujuan hidup gw wkkkkkk.

Untuk masalah pribadi, jutaan manusia hidup bersama kita saat ini, kenapa juga memusatkan energi kita hanya pada satu atau dua oknum, dikali nol ajalah, keep flowin, bertemu, berinteraksi dengan setiap pribadi baru setiap hari akan menyibukkan kita dari perangkap negatif segelintir oknum... just ignore it, kalikan dengan "nol" wow enjoy your life

Terdengar sepertinya egois yah, so what? it's my life, my own fuckin life, just keep away and stop watching, coz I really-really fuckin dont care.. hahahaha

Set full volume ayo nyanyi dan goyangkan kepala dengan lagu Down with the sickness bareng Disturbed... yeahhh lanjut dengan lagu X album Toxicity dari System of a Down!!!

Go!!!!!

Met Weekend, brur n ses, Luff U all.
Khutbah Jumat jangan tidur yeh....

Salam.

Klik untuk komentar