Kisah Selingkuh bisot


Teman saya ini (katakanlah namanya Wati, 23 tahun, bekerja pada suatu perusahaan konsultan yang tidak terlalu besar sebagai asisten dari salah seorang partner pada perusahaan konsultan tersebut (gw ngaku ajadagh namanya Bisot).

Wati sangat mengagumi profil dan karakter Bisot.
Sebut saja semua hal yang baik, maka Bisot memilikinya.
Otak yang cemerlang, sikap yang profesional dan gentleman, penampilan yang selalu rapi dan nice looking serta usia baru 28 tahun (waktu itu). (wkkk GR abizz dagh gw)

Singkat cerita Wati mulai "naksir" Bisot.
Ternyata Wati membiarkan perasaannya kepada Bisot tumbuh tanpa halangan.
Semakin hari ia semakin jatuh hati kepada Bisot.
Bisot bukannya tidak tahu akan hal itu tetapi sikapnya yang Professional di kantor yang tidak membiarkan hal-hal pribadi mencampuri urusan kantor membuat Wati semakin mengagumi pribadi Bisot.



Suatu hari urusan kantor membuat mereka berdua harus pergi ke beberapa kota di Jawa Tengah.
DL (dinas luar kota) nich ceritanya.
Untuk memudahkan mobilisasi, mereka naik pesawat ke Semarang dan menyewa mobil untuk melakukan perjalanan
darat di sekitar Semarang, Magelang, Yogya dan Solo dalam rangka melakukan suatu survei khusus untuk Kepentingan klien.

Entah bagaimana ceritanya mereka kemalaman dan menginap di sebuah hotel kecil.
Sebenarnya Bisot ingin memesan 2 kamar tetapi karena hanya tersisa 1 kamar ia meminta pendapat Wati.
Karena memang sudah sangat lelah Wati setuju untuk sekamar dengan Bisot (sebenarnya Wati agak "sedikit senang" dengan kondisi darurat tersebut).

Karena tidak ber-AC, maka Bisot membuka jendela kamar.
Masalah lainnya kamar tersbut hanya memiliki 1 ranjang
Berukuran tanggung dan tidak memiliki kursi panjang.

Tidak mungkin bagi Wati untuk meminta Bisot tidur di
lantai.
Jadilah akhirnya mereka tidur Seranjang setelah Bisot berjanji bahwa ia tidak akan melakukan hal yang tidak-tidak. Sebenarnya Wati tidak bisa tidur karena seranjang dengan Bisot.
Sebagai seorang wanita jantungnya berdebar sangat kencang karena tidur serajang dengan pria sopan yang sangat dikaguminya.
Kaki mereka beberapa kali saling bersentuhan karena ranjangnya memang pas-pasan.

Setelah setengah jam, angin malam yang masuk lewat
jendela Membuat Wati merasa kedinginan sehingga ia
memberanikan diri bertanya kepada Bisot:

"Mas Bisot, aku kedinginan nih.
Boleh nggak minta tolong jendelanya ditutup saja?"

Bisot tidak langsung menjawab dan Wati berpikir Bisot sudah tertidur sehingga ia berkata lagi:

"Mas Bisooot..." mintanya manja.

Kali ini Bisot langsung menjawab:

"Wat, kamu kedinginan ya?"

" MAUKAH KAMU MALAM INI KAMU BERTINDAK SEPERTI ISTERI
SAYA?

"Jantung Wati serasa berhenti berdetak.
Pikirannya langsung guncang mendengar pertanyaan Bisot.
Dengan hati-hati ia bertanya:

"Maksud mas Bisot?

"Maksud saya...., jendelanya kamu tutup sendiri ya ?!"
"Karena saya butuh istirahat secepatnya, terimakasih"

"HEE..HEE..HEE. .. SERIUS AMAT BACANYA...

Dari forum Komunitas pembaca Kompas.




Pagiii brur n ses!!!
Salam





Disarankan: 0

  Komentar: 9 (Lihat) | Beri Komentar    Recommen | Print

mhimi   Selasa, 11 Maret 2008 @ 07:44 WIB    (Reply)
hu wallla....kira tommi apa dech..!

btw susah na kawe' kalau mau masuk blogta'..
berat sekali daeng..!
bisot   Selasa, 11 Maret 2008 @ 07:47 WIB
iya gw juga ngerasa gitu, bandwithnya lg dipake kali biasanya gak gini, lemot banget tadi waktu posting loadingnya lamaaaa aja
sastrawiguna   Selasa, 11 Maret 2008 @ 07:49 WIB    (Reply)
bagoeeeyyyy...lanjutkan,....sehabis nutup jendela ngapain lagi tuh bisot ma wati.....
bisot   Selasa, 11 Maret 2008 @ 08:07 WIB
istirahat kaleeee

wati berubah jadi amingwati wkkkkk
sastrawiguna   Selasa, 11 Maret 2008 @ 08:25 WIB
abis istirahat ngapain lagi...???
mosok cuma nutup jendela ma istirahat doang....wakakakkkkss
bisot   Rabu, 12 Maret 2008 @ 12:00 WIB
kira2 ngapain hayyoooo
henceu mesum   Selasa, 11 Maret 2008 @ 08:29 WIB    (Reply)
huuuuu... kirain ada adegan ranjangnya...wkkkkkk
itu tuh adegan ada yg jatoh kebawah saking kecilnya tuh kasur
bisot   Rabu, 12 Maret 2008 @ 11:54 WIB
terus waktu elo jatoh aa lo diem aja ceu??? apa gimana??? wkkkkk
hideous   Selasa, 11 Maret 2008 @ 08:39 WIB    (Reply)
sial!!! gue yang udah deg2an gitu bacanya.. gue pikir lo bakal nyeritain soal malam 'itu' waktu kita 'itu' sot.... [:d]
bisot   Rabu, 12 Maret 2008 @ 11:55 WIB
hahhhhh jadi elo masih inget????
gw pikir elo ada di bawah kontrol hipnotis gw dan gak bakalan inget lagi... wah wah wah
ochep kagum   Selasa, 11 Maret 2008 @ 08:45 WIB    (Reply)
gw pikir ini cerita lo ma arni sot hehe....ketipu gw...

dasar mesum!!
bisot   Selasa, 11 Maret 2008 @ 09:04 WIB
gw bilangin si arni biar lo digigit anjingnya wkkkk rasain loooo
debz   Selasa, 11 Maret 2008 @ 09:12 WIB    (Reply)
sial, ketipu gw..
keren ceritanya..buat orang jadi senyum2 sndiri ..
bisot   Rabu, 12 Maret 2008 @ 11:56 WIB
jadi selama ini elo berperan apa debz??? bukan sebagai isteri yah??? wkkkkk
harry_zoe   Selasa, 11 Maret 2008 @ 09:47 WIB    (Reply)
sot...lu jangan suruh nutup jendela doang...tuh resleting masih kebuka cui
bisot   Rabu, 12 Maret 2008 @ 11:57 WIB
gw kalo tidur pake sarung kaleeee wkkkkkk
sarojini   Selasa, 11 Maret 2008 @ 10:18 WIB    (Reply)
haiyaaaahhh... dah bayangin yang bukan-bukan...tapi beneran nih... pernah ngalamin sekamar dengan ..wati.. kok bisa tahan siihh...apa lagi puasa ha haaa...
bisot   Rabu, 12 Maret 2008 @ 11:57 WIB
sssttttt jangan ngetest yg sensi gitu ahhh wkkkkk
indian   Selasa, 11 Maret 2008 @ 11:11 WIB    (Reply)
wha... si om bener" tdk seperti abah, hehehe^^
bisot   Rabu, 12 Maret 2008 @ 11:58 WIB
wkkkkk indiiii baelum lihat sisi bisot yg lain lagi nih...

berubahhhh


ultraman gayaaaa


wkkkkk

Klik untuk komentar