blind date massal di pesta blogger

Blind date ala pesta blogger 27 Oktober 2007
blind date massal di pesta blogger

Blind date ala pesta blogger 

Sabtu pagi tanggal 27 Oktober 2007, bisot bangun pagi2 bener euy, udah nyuci motor dan masih dalam keadaan ngantuk bisot bawa motor ke bengkel untuk tune up.

Tadi malem ada briefing yang dengan rekan-rekan atawa brothers dari JHTC (Jakarta Honda Tiger Club) mengenai rencana jalan jujag atawa tek-tok (bolak-balik) dari Jakarta-Puncak-Jakarta malam minggu.

Briefing-nya sih asik juga, bertempat di Bengawan Solo Cafe di pelataran belakang Pom Bensin Pejompongan, ngobrol ngalor ngidul, briefing yang banyak disisipi canda, gak terasa bisot dah minum kapucino, coklat panas dan sebotol air mineral, yah gitu degh... bubar jam 1 malem degh. 

Dari bengkel jam 9, wah udah deh buru-buru sms bu RT nya AngingMammiri takut kalo bisot telat ke Grand Indonesia yang di Bundaran HI. Pas masuk di Star'suck' eh Starbuck caffe ternyata bisot bukan satu-satunya yang terlambat. Setelah kurang lebih 30 menit bercanda mesrah di samping ....

lho kok. Brur n ses, ini Blind Date, secara gw belom pernah ketemu langsung sama Rara, Awi, Mpie, Mus, Dg. Marowa dst-dst pokoknye blogger TOP degh kalo di AngingMammiri (gak percaya tanya degh sama pelayan yang di starbuck).
  

Yang pastinya segh, hampir semua peserta juga gitu kali yah, yah sukur degh, blinddate sama Maylaffayza (sekarang pake 'y' gak pake 'i' lagi wkkkk) dan Nila Tanzil bikin gue mupeng (kata ochep segh... gw tahu dia pasti lg cemburu tuh... KCDL blinddate-nya sama jarum infus ).

Ketemu Teman-Teman Blogger AngingMammiri


Sayang lift-nya cuma dua, jadi gak muat kalo anak2 AM mau naek bareng2, nah pas nunggu agak lama akhirnya lift yg di sebelah terbuka, lhoooo kok ada si Irwin, wkkk kayaknya dia nyambi sebagai pengawal lift degh, karena perasaan tadi dia naek duluan pake lift yang di sebelah, eh sekarang dia dah ada lagi di lift yg gue pake.... emang gak pernah ngeliat lift yah win???. 

Pas Registrasi, gw yang gak tahu menahu tentang registrasi dan passcode ngikutin Rara aja, dah akhirnya gue dapet pass, tapi gue masih celingukan, yang lain dapet bingkisan dari sponsor gw kagak. 

Setelah meminta penjelasan dengan tampang memelas dan oon akhirnya gw nangis, eh gak dunk enak aza, fitnah itu... akhirnya gue ngerti.... huaaaaa gak tahunya bisot masuk dalam list "Sponsor", masak sponsor mau dapet barang sponsor wkkkkk itu namanya jeruk makan jeruk bro (gitu kali yah dalam pikiran si Mbak yang menjabat registrator). Btw, sumpeh biar dicium Drew Barrymore, bisa dapet Pass untuk masuk dan ikut Pesta Blogger 2007 (PB 07) aja gw dagh sukur mendengkur, kalo gak mah mending gw ngelingker aja di kasur, nyimpen tenaga buat jalan ke puncak tar malemnya, ya gak bro?

Pesta Blogger 2007


Eh ternyata Studionya Blitz ini gede juga, kapasitasnya berapa yeh?, perasaan masih banyak juga kursi yang kosong, katanya pesertanya mencapai 450 orang, wah apa mungkin studionya ini berkapasitas 750 orang? iya, kalo gue lihat sih, masih ada sekitar, yah estimasi 50-100 kursi degh yang kosong, padahal waktu registrasi dan mau masuk pada bejubel, ngantri. 

Tadinya gue mau ngitung tuh, buat manas2in si Damage yang gak jadi ikut, karena waktu itu gue bilang kuotanya cuma 200 orang wkkkkk, pas bisot lg ngitung, baru juga sampe 7, eh Bang Enda as a chairman malah ngebacain sambutan pembukaan kali yeh, yah gak papa lah, kalo nunggu bisot selesai ngitung bangku kosong bisa-bisa Bang Enda dah ketiduran tuh wkkkkk. 

Teks pembukaannya ada tuh di http://pestablogger.com/ Wuihhhh waktu disamain sama ngumpul2nya pemuda2 jaman dulu saat Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928, ngeri juga, bisa aja nih ngait2innya, pan emang besoknye Hari Sumpah Pemuda, klop degh. 

 Acaranya berlanjut, da agh yang singkat2 aja laporannya biar gak cape ngetiknya wkkkkk Diskusi yg dipandu Wimar Witoelar (tadinya mau pake Pak atau Om tp gak jadi degh, sumpah bang Wimar masih muda wkkkkk) terus pembicaranya Enda Nasution, Budi Putra, dan Adrianto Gani (Wikimu). 

Sebetulnya Diskusi ini bagus banget loh, sayang gak didukung oleh sound system yang memadai, yah maklumlah ini khan bioskop, bukan tempat pertemuan, kali aja sistem pengeras suaranya agak spesifik dan udah built in jadi susah nge-setnya, tapi wkkkk jujur aja diskusinya jadi gak seru, kadang suaranya kekecilan, kadang malah mendengung kayak Bang Wimar ngeluarin Kapak Naga Geni yg mengeluarkan suara ribuan tawon.. hushhh...hushhhh.


Akhirnya acara puncak pun tiba, Seperti kata pepatah: "Di mana ada pertemuan, pasti ada makan-makan" wkkkk. Dah makan, bisot kabur ke smoking area, dah ketemu sama Dg. Marowa dan juga anak AM yg juga wartawan di Palu, wkkkk dia berdua dapet tiket pulang ke Makassar dari Panitia PB 07 dan Sponsor, wuih seru juga. Sebetulnya sih, panitia sudah punya agenda yang gak kalah menarik di saat break session. 

Ada kelompok Diskusi ini nih: Online marketing dan sales: Nukman Luthfie dan Budi Rahardjo.  Womens issues: Lita Mariana dan Enny (EdRatna). Blog Teknologi (atau Teknik blog negh?): Priyadi dan Risman Adnan (yang ini bisot ikuti sebentar, karena tempatnya deket sama stok kopi gratis yg disediakan panitia wkkkkkk) 

Blog Personal: Anjar Priandoyo dan Nila Tanzil.  Blog Selebriti: Maylaffayza dan Joko Anwar.  Current Issues: Ndoro Kakung Pecas Ndahe dan Sir Mbilung Mac Ndobos.  Bridge Blogging: Ong Hock Chuan dan Fatih Syuhud.

itu bisot copast aja dari http://pestablogger.com/ karena bisot saat break session kelamaan di Smoking room dan setelah itu keluar untuk menyalurkan kenarsisan dan norak yang over dosis, wkkkk memburu orang2 keren untuk di foto, kali aja ketularan keren wkkkk

 Wah, sebetulnya bisot mauuuuuuu banget ketemu sama My big inspirator Mbak Jennie S Bev, hiks sayang Mbak Jennienya gak ada hikz. Katanya sih lagi di Surabaya yah? ah sudahlah, takkan lari gunung dikejar... wkkkkk Tapi kerinduan itu terobati juga, setelah bisot bertemu dengan salah seorang blogger dari Indosiar, Mbak Klundung_waluh... (a.k.a Bunda Injul) thats nice,

bisot ngubek2, nyari2 siapa dari Indosiar atau BlogGaul yang hadir, fyi, bisot dah bikin spanduk bertuliskan "Khusus Blogger Indosiar/BlogGaul yg ingin link ke blog bisot klik disini..." eh bukan ding itumah tulisan yg di atas yah? wkkkkk, pokoknya bisot akan melakukan segala cara untuk menemukan blogger Indosiar atw BlogGaul yang hadir di sana, ah akhirnya ketemu juga.

Saat bertemu, bisot dikasih tahu akan ada rencana halal bihalal nih di Indosiar, anak2 blogger, aktifis Forum indosiar (Lautan Indosiar yah namanya?) itu akan diundang, wah wah wah... acara makan-makan gratis lagi negh wkkkkkkk bisot pasti hadiiiiiirrrrr wkkkkk

 Brur n ses, bisot ngantuk negh, lanjutin degh ceritanya, dagh ngarang2 aja... kalo ada yang bersedia ngelanjutin bualan bisot malem ini, sms bisot aja tar bisot kasih passwordnya (Hmmm... jangan degh, bikin di koment aja dulu kalo ceritanya seru dan bisa dibikin sinetron, baru bisot masukin ke postingan..... wkkkkkkk)

dagh yah brur n ses, semoga mata kita gak jadi lamur alias rabun Mohon maaf jika dumelan bisot tidak berkenan, apa lagi ada nama2 pribadi2 terhormat yang bisot culik ke sini, kalo gak berkenan nanti bisot edit degh, tapi bisot mau tidur dulu...

kali aja kita bertemu dalam mimpi yang indah, supaya kita semua bisa saling mengenal lebih dekat dan mau menerima segala perbedaan perspektif yang kadang bikin kram otak dan senewen wkkkkkkk pokoke blind date paling keren degh nih acara, we'll crazy to wait PB 08... Viva Blogger... Jaya Indonesia!!! by all, luff U all Piss salam

  http://farm3.static.flickr.com/2139/1775027401_4cc0932168.jpg
Sama pasangan saya, Bebeb Nila Tanzil *ngarep.com* :p
  

Komentar: 8

indian   Senin, 29 Oktober 2007 @ 21:51 WIB
wuih... blindate sama banyak cewe...
awas, om... ati"... ntar jiwa 'abah' nya ilang, hehehe...
btw, kabar ku baik.
kamu?
abah bisot   Senin, 29 Oktober 2007 @ 22:13 WIB
gitu dunk, ditengok2in blog abah, tuh rumputnya dah pada tinggi hayo bantuin nyabut. wkkk tenang indi, bisot tetep jd abah buktinya lengket aja sama cewe yg abah jg, abah-enol maksudnya wkkk gubrax, nyai bisot bisa cemberut neh. selamat malam indi, dah cuci kaki dan bobo. jgn lupa sama vegienya.



xblogz   Senin, 29 Oktober 2007 @ 23:06 WIB
aaaaaaarghhhh...mauuuuuuu  

bisot   Selasa, 30 Oktober 2007 @ 10:51 WIB
nape loh ndon?
yulianbjm   Selasa, 30 Oktober 2007 @ 07:45 WIB
sot koq gak ada cerita elu mandi, cuma mandiin motor aja, mandi gak elu ke -pb 07...wkkk.. 


bisot   Selasa, 30 Oktober 2007 @ 10:54 WIB
tar kl gw cerita ttg mandi, tar mas yul nanya lg, "yg mandiin sapa sot?" gitu degh wkkkk
ochep   Selasa, 30 Oktober 2007 @ 08:42 WIB
salut lah sama temen gw yg satu ini. udah abah-abah, kreatif, inovatif, mobile, dinamic, rajin lah pokoknya mah...

hidup terus sot...jangan pernah tua!!


bisot   Selasa, 30 Oktober 2007 @ 10:56 WIB
gw kok malah bingung cep, pasti ada apa2nya negh... wkkkkk.

lonely_girls   Selasa, 30 Oktober 2007 @ 16:05 WIB
dari ceritanya oom,
lonely bisa ngebayangin gmna serunya
tu acara
asyik ya bisa kopi darat ma all blogger

arham_kendari   Rabu, 31 Oktober 2007 @ 06:00 WIB
hiks.. padahal gw ditelponin mbak ari multiply katanya ada tiket gratis buat gw, sayangnya gw gak dikasih cuti ama si boss, hiks..
insyaallah pesta taon depan kita ketemuan ya, sot..?
doain taon depan gw masih bujang, biar masih bisa ke mana-mana.. 

ferror   Rabu, 31 Oktober 2007 @ 08:57 WIB
kayaknya masygul benget sot acaranya , wkwkkww puas cuci mata gak nih+?

orangutan   Rabu, 31 Oktober 2007 @ 11:52 WIB
enaknya tawwa jadi bisot...!

Posting Komentar

No Spam, Please.