Selamat pagi dinda

Selamat pagi dinda
Apa yg hendak kau lakukan hari ini?
Mengisi hari dan mengukir hidup dengan rutinitas semu yang kering makna?
Melewati detik ke menit dengan tanpa arah?
Betapa waktu begitu cepat berlalu seakan tak berharga.
Menunggu, menanti hingga waktu menjadi amat pelit dan kejam
Setiap hari mengiris kita menjadi 24 potong perjam, tiap jam mengiris kita menjadi 60 bagian permenitnya.

Tengok pusara-pusara itu dinda
Berapa lama nisan itu tegak menantang langit
Mana yang lebih tua antara pusara dan masa hidup penghuninya

Ah hari semakin siang
Kata-kataku ditelan bising jaman
Setelah reda perih luka
Tersenyumlah
Karena waktu takkan singgah untuk mendengar keluh kita
Tersenyumlah
Masa depan adalah ujung jalan yg kini kita pilih untuk ditelusuri



Tersenyumlah
Karena saat malam nanti
Siang ini hanya tinggal kepingan sejarah
Yg kita sukuri atau sesal ditangisi

Sekaranglah saatnya kita menentukan, ingin tersenyum atau menangis nanti malam

The choice is your's

Salam

DWIPA K*
Tjg Karang
BD LPG




Komentar: 4
 



dinda uwi di pagi hari   Jumat, 27 Juli 2007 @ 07:14 WIB



pagi om,
waaaah seneng banget nih, masih pagi udah dapet puisi, kayanya "dinda-nya" misterius banget d ...

salam buat dinda ya` !!!


kanda bisot   Jumat, 27 Juli 2007 @ 08:07 WIB



selamat pagi juga dinda uwieqs.
gak misterius lah, dindanya bisa siapa aja kok.

keep smiling yah


dinda henceu   Jumat, 27 Juli 2007 @ 08:44 WIB





aku ingin terus tersenyum, kanda...
karena,
sejarah siang ini akan ku ukir dalam goresan penuh makna...
dan,
tak akan aku sesali, kanda...

saat ini pastikanlah, kanda
kita akan tersenyum, nanti malam...

wkwkkkwkwkkw... [:d][:d]


kanda bisot   Jumat, 27 Juli 2007 @ 22:38 WIB



wkkkk begitukah dinda, yuuukkkk


indian   Jumat, 27 Juli 2007 @ 08:58 WIB



selamat pagi kanda bisot...
eh?
abah???
hehehehe...


kanda bisot   Jumat, 27 Juli 2007 @ 22:39 WIB



ohhhh indiiiii

[:d]



lonely_girls   Jumat, 27 Juli 2007 @ 12:32 WIB



seneng dech bisa menjadi "dinda" nya om bisot
sering2 dibikinin puisi
kpan2 maw dong lonely dibikinin puisi


bisot   Jumat, 27 Juli 2007 @ 22:40 WIB




nanti degh bisot bikin khusus buat lonely..kalo inget hehehehe

Klik untuk komentar