Pelayanan Klinik Spesialis di Rumah Sakit Pusat Pertamina

Rumah Sakit Pusat Pertamina bukan hanya ditujukan untuk para pejabat, masyarakat umum bisa berobat jika membutuhkan perawatan dari dokter spesialis
Pelayanan Klinik Spesialis di Rumah Sakit Pusat Pertamina

Siapa yang tak mengenal RSPP atau Rumah Sakit Pusat Pertamina? Baik mereka yang berada di Jakarta maupun di daerah lain pasti pernah mendengar namanya. RSPP menjadi rujukan bagi para pejabat negara saat membutuhkan upaya medis terbaik. Hal ini sesuai dengan pelayanan rumah sakit yang memiliki berbagai fasilitas lengkap dan teknologi kesehatan modern. Namun Rumah Sakit Pusat Pertamina bukan hanya ditujukan untuk para pejabat saja, masyarakat umum juga bisa berobat ke sana jika membutuhkan perawatan dari dokter spesialis. Selain rawat inap, instalasi rawat jalan di RSPP menyediakan praktek dokter spesialis lengkap dan kompeten di bidangnya. RSPP jadwal dokter dan informasi praktek dokter spesialis berikut ini dapat Anda gunakan sebagai tambahan wawasan saat membutuhkan pengobatan di RSPP Jakarta.

Berikut adalah layanan klinik di Rumah Sakit Pusat Pertamina:

1. Klinik Akupuntur.

Klinik akupunktur di RSPP ditujukan untuk menunjang pengobatan dengan prosedur medis lainnya. RSPP menyediakan teknik akupuntur dengan menggunakan ultrasound untuk menghilangkan rasa sakit, mengatasi problem berat badan, tujuan kecantikan, dan mencegah gejala penuaan dini. Dikelola oleh tenaga ahli di bidangnya, klinik akupuntur buka setiap hari dengan beberapa pilihan dokter spesialis akupunktur.

2. Klinik Spesialis Anak.

Kesehatan anak merupakan prioritas orang tua. RSPP memahaminya dengan memiliki klinik spesialis anak yang maju dan lengkap. RSPP memiliki ruang rawat khusus untuk anak dengan masalah paru-paru, saraf, hematologi dan pencernaan. RSPP juga memiliki On Site Ultrasonografi yang dirancang khusus untuk si kecil.

3. Andrologi.

Klinik andrologi di RSPP merupakan salah satu klinik andrologi terlengkap di Indonesia. Memiliki tenaga ahli di bidangnya yang dapat Anda percaya untuk membantu menangani masalah infertilitas, disfungsi seksual, konseling pra nikah dan andropause, serta keterlambatan pertumbuhan alat kemaluan.

4. Bedah jantung & Pembuluh Darah.

Masalah kesehatan jantung di Indonesia semakin lama semakin memprihatinkan dengan semakin banyaknya pasien penyakit jantung. RSPP membantu menyediakan penanganannya dengan memiliki klinik bedah jantung & pembuluh darah. Melayani pembedahan pembuluh darah atau vascular. RSPP juga membuka pemeriksaan untuk pasien bedah bypass jantung.

5. Bedah Plastik.

Klinik bedah plastik sangat dibutuhkan bagi mereka yang memiliki kelainan bawaan dari lahir, mengalami luka bakar atau trauma, memiliki kelainan bentuk tubuh dan masalah estetika tubuh lainnya. RSPP memiliki klinik bedah plastik dengan dokter spesialis yang dapat membantu Anda untuk bisa lebih memiliki rasa percaya diri.

6. Bedah Saraf.

RSPP memiliki reputasi yang sangat baik dalam memberikan pengobatan dan perawatan di bidang bedah saraf. Kolaborasi antara dokter spesialis terbaik dan teknologi kesehatan modern yang lengkap sudah terbukti memberi solusi bagi mereka dengan masalah trauma di kepala, tulang belakang, tumor hingga kelainan pada sistem saraf lainnya.

7. Kesehatan Jiwa.

RSPP memiliki klinik untuk kesehatan jiwa yang dapat memberikan konseling pra nikah, para pengguna penyalahgunaan obat-obatan, pemeriksaan daya fungsi otak hingga melakukan profiling kepribadian sebagai salah satu syarat mendapatkan pekerjaan atau profesi tertentu.

Selain klinik tersebut di atas, RSPP masih memiliki banyak klinik lainnya. RSPP Jadwal dokter dan informasi program kerja lebih lengkap bisa Anda dapatkan di website resmi RSPP. Untuk mengetahui jadwal dokter, Anda tinggal memilih menu Jadwal Dokter di bagian atas Beranda dan memasukkan nama klinik yang dibutuhkan serta memiliki nama dokter yang diinginkan. Sistem akan menyediakan informasi mengenai jadwal praktek dokter tersebut beserta nomor telepon klinik sehingga Anda bisa langsung melakukan pendaftaran. 


Posting Komentar

No Spam, Please.