HAMburger SLANK (lirik)





Sahabat datang dan pergi, kadang mengkhianati

Begitu pun rasa cinta, kadang mengecewakan

Kita punya harga diri, kadang terpendam di hati

Kita punya hati nurani, kadang tertimbun mati!!!

Ku tertawa walau hati kecewa

Ya kupaksa untuk tetap tertawa!!!

Ku bernyanyi walau hati menangis

Ya kucoba untuk terus bernyanyi!!!

 

Walau kau ikat tanganku, walau kau bungkam mulutku

Walau kau jegal langkahku, percuma!!!

Walau kau tutup mataku, walau kau kurung tubuhku

Tapi semua mimpi-mimpiku kan tetap ada!!!



Kita coba betulkan jalan kita bersama

Coba kita mencari jalan keluar

Jangan kau tunggu orang lain, jangan biarkan bangsa lain

Mencoba menekan hidup kita, bikin malu saja!!!

Ku tertawa walau hati kecewa

Ya kupaksa untuk tetap tertawa!!!

Ku bernyanyi walau hati menangis

Ya kucoba untuk terus bernyanyi!!!


Banyak orang curiga, ku bicara nggak ada yang percaya

Banyak orang menuduh bahkan anggapku gila!!!

Ku tertawa lebih keras, ku bernyanyi lebih lantang

Karena semua langkah dan mimpiku kan semakin gila!!!


Ku tertawa walau hati kecewa...


Ku bernyanyi walau hati menangis...


Ku tertawa walau hati kecewa


Ya kupaksa untuk tetap tertawa!!!


Ku bernyanyi walau hati menangis


Ya kucoba untuk terus bernyanyi!!

=========================





Sore-sore menunggu keringat kering ngopi-ngopi sambil dengerin lagu lamanya SLANK dari Album Minoritas (1995). Cari kanan kiri susah dapet liriknya, simpen di sini aja deh :D

liriknya nyontek dari sini

Gambarnya dari sini

7 komentar

avatar

Belom pernah denger lagunya nih gue...

avatar

wah wajib dengerin hehehehe

avatar

@ Lagi belajar, saya main dari Bm - C - D - G, reff dari G. itu aja di ulang2.

avatar
bima'amib'muhamad arief 19 April, 2012 08:44

ni lagu adalah lagu wajib gue setiap kalo mau tidur soalnya liriknya pas banget buat yang lagi kena patah hati..

avatar

Yaahhh langung galauuu :p


-MN-

Klik untuk komentar