My condolence to the death of humanity in Mavi Marmara

Propaganda menjadi bidang yang dikuasai oleh israel dan sekutunya, jadi jangan heran jika trending topic #flotilla' di tweeter sempat error " "Something is technically wrong".

Tidak lama kemudian pencarian dengan mesin pencari yahoo. latest news firefox, youtube, bahkan mbah google justru berisikan video penyerangan versi israel, yang tentu saja berisi propaganda pembenaran aksi biadab israel.

Gak heran juga tidak lama kemudian israel merilis foto-foto senjata tajam yang katanya menjadi alat penyerang saat pasukan IDF (israeli Destroyer Force) masuk ke kapal Mavi Marmara. Padahal sebelum mereka masuk, helikopter dan speedboat sudah menembaki kapal tersebut hingga membunuh para relawan di kapal tersebut.



Film dari youtube ini mengungkapkan lebih banyak dari kata, bahwa tentara israel menembaki kapal tersebut sebelum memasuki kapal. Semoga film ini tidak di hapus oleh para kacung israel.


Walaupun saya tidak terlalu paham hukum internasional tapi setahu saya menurut hukum maritim, perairan internasional adalah perairan bebas yang dapat dilintasi oleh siapa saja, dikenal dengan "hak lintas damai", kemudian alasan apa yang membenarkan israel menyerang kapal Mavi Marmara di perairan internasional? Oh pasukan israel di helikopter dan speedboat di lempari kayu.. sehingga pasukan khusus itu dibenarkan menembak. Ini namanya overreacting dan jelas arogan. Jadi tindakan itu bisa dikategorikan sebagai bajak laut (sea piracy) dan kriminal.

Kemudian, hukum apa yang membenarkan israel melarang Palestina menerima bantuan kemanusiaan sehingga ada blokade darat dan laut untuk semua bantuan?, padahal semua tahu, Palestina sudah diputus akses listrik, air, laut (sehingga para nelayannya bertaruh nyawa hanya untuk sekadar mencari ikan) dst. Mau menggunakan logika bagaimanapun ini sudah diluar batas kemanusiaan, jadi pastas saja jika mereka menuai aksi serangan yang juga diluar logika dari Palestina, mulai dari martir bom bunuh diri hingga serangan roket yang tidak jelas kapan datang dan kemana arah sasarannya.

So, biar saya di nilai anti semitis (saya juga gak ngerti istilah itu, kalo ngerti juga, so what gitu lho ?), biar juga saya di nilai sok campur urusan luar negeri (yang dalem negeri khan sudah ada yang mengurus, gajinya gede lagi... tuh yang di Senayan), biar juga di bilang muslim garis keras (memangnya ada? ada juga garis itu lurus, bengkok dll bukan keras dan lunak!, silahkan kembali sekolah lagi yah...).
Then, biar saja ada yg tersinggung atau marah dengan postingan saya (saya mempunyai alasan yg cukup buat diri saya sendiri untuk bersikap, kalo gak cukup buat kalian, yah itu masalah kalian ...) saya cuma mau bilang..
 FUCK ISRAEL !!!



1 komentar:

avatar

Mohon maaf saat ini hanya meyampaikan undangan-pernikahan-sang-sahaja-dengan-pagi-bening bila memang memungkinkan , salam sehat selalu , semoga diberkahi, amien

Klik untuk komentar