Back to my angel

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjqIgXBaPrRPmIVID1oJB9mu40WMODp9aUrbYzDRAa0-Lq9JNY75560aPSiJANPLOdkbgze2Bx-gFiY4HES9O2gEAmMuU1y1kNEEmaVAqfxRNGok6_6oOXtviRSl-3FgkIjekvLH1llzxk/s1600/IMG_4680.JPG

Than now I'm in here, in a city with never ending traffic jam, what the good news?
The good news is, I'm in Jakarta again :)

Wednesday 01/14/08 hard rain at the very morning, a motorcycle hit the road, this accident was just a minor tragedy in my life time, so, after a while roaming at the side of the rainy road, I get up and try to catch up my flight schedule to Denpassar.

Yang namanya hujan gak cuma di Jakarta aja bro, emang sih seharian pas nyampe (Rabu 14 Jan 08) Denpassar cerah banget, gak ada hujan seharian, tapi mulai Kamis sampai Jumat hehehe hujannya deres dzal.

Rabu malam saya nengokin teman=-eman K-9 di Uluwatu, yah sayang nih kaki masih luka dan badan sepertinya keseleo akibat jatuh dari motor pagi tadi, jadi ajakan keluar saya tolak.

Saya juga sebenernya janjian sama kakak sepupu, Si Zoel (gitarisnya Sillhoute) yang ngundan hang'in out di Center Stage Hard Rock Hotel tempat dia nge-band, but... duhh luka perang (hihihihi padahal luka nyungsep ajah dari motor) membuat saya ingkar janji.

Sebagai perpisahan, sebelum pulang dari Bali kami test vocal di Musro KTV, biasa deh, nyari obat tidur, so... mengalir sendu dari suara saya yang gak ada merdu-merdunya tembang Members Only (Bobby Bland), How Can I Tell Her (Lobo), Let It Be (Beatles), I Started A Joke (Beegees), Hampa (Ari Lasso) duet ama siapaaa namanya tuh yah lupa gw, Dita atau Nita yea?? auk degh yang memulai dengan tembang Menangis Semalam (Audy), buihhh suaranyaa mantaap (padahal saya masih sehat belum kenal alkohol).

Yah setelah kena 2 botol cabut deh, habis sudah ngantuk plus mata sudah sepet terkena pengaruh alkohol, gokil di luar masih ujan, seandainya di Jakarta dagh banjir kali tuh yeh?

Paginye nemenin om Ynr dan pak Srml ke Jogger, ihhh flight say pulang jam 11, di sana jam 10 Jogger blom buka, yah udah nonton Alphard DK 7066 ER sambil berteduh karena hujan masih terus turun.

Sudah yah, pulangnya gak usah dicerikatakan, yang pasti saya sudah di Jakarta lagi, rencananya sih tanggal 27 saya sudah di Maumere (MOF), so, tunggu yah tar saya ceritakan lagi semuanya.

bubye n happy weekend bur n ses