blog aing kumaha aing

Terima kasih atas komentar Om Gilang Perkasa pada Shoutbox saya.

Quote dari Shoutbox:

haddy: aku juga ga ngerti. coba deh lihat blogku sederhana tapi lengkap 3:52 PM 1/7/08
sony: hmm.. isinya apa seh ini blog 3:51 PM 1/7/08

End Quote

Seandainya gak meninggalkan alamat url mungkin akan saya kategorikan sebagai Spam dan saya abaikan. Namun Mas Gilang a.k.a Hadihartono yang punya web indonesia-net.com ini menyertakan URL web, so saya mengucapkan terima kasih atas komentar tersebut.

ISI BLOG BISOT

Dari segi konten, blog bisot ini kemungkinan besar akan masuk dalam kategori "Blog Fakir Miskin" karena isinya gak punya "Niche" yang jelas, kontent-nya amburadul, isinya lebih banyak hasil copy-paste-edit-posting, bahasanya tidak menggunakan "Bahasa Indonesia yang Baik dan Benar".... bla..bla..bla (tambahin aja degh daftarnya)

Dilihat dari sisi tersebut, "blog jablay" ini memang gak ada gunanya, gak ada istimewanya sama sekali dibandingkan top blog dan blog celeb di blogosphere Indonesia.

Mau di ibaratin (analogi) apaan yah?
Yah ibarat cendawan yang tumbuh di pinggir got/selokan di pojok rumah kali yah? hihihihihi. Sudah gak berguna, tumbuh di tempat terabaikan, warnanya norak lagi :D. Tahu cendawan gak brur n ses, itu kata yang sama buat jamur, gak tahu deh mana yang baik dan benar menurut Bahasa Indonesia. :D

Serius lagi ahhhh....

Katanya sih (kata pakar blog kali yeh?) Blog yang bagus itu yang punya konten dengan topik situs yang jelas, ada blog seni yang hanya membicarakan seni, ada blog politik yang fokus tulisan seputar politik, ada blog jorok yang isinya air comberan, kotoran hewan pokoknya yang jorok2 deh dst. Jadi lebih profesional dan jelas arahnya, mudah dimengerti dan dipahami.

Bandingkan dengan blog bisot yang sek'karep'e dewe, asal jeplak, posting asal-asalan gak pake jadwal... yah pokoknya gak disiplin, inkonsisten, gak jelas niche blog-nya, norak alias ramai seperti pasar loak dlsb.

TUTORIAL MEMAHAMI DAN MENGERTI BLOG BISOT
Sorry gak ada tutorialnya!, kalo gak ngerti ya sudah, saya sendiri juga asal nulis, kadang ngerti kadang enggak, kadang kala, kadang lipan.. hihihihi
bisot nulis lebih mementingkan ekspresi dan katarsis, so dimengerti atau dipahami jadi pertimbangan sekunder degh, yah walaupun itu gak menjamin postingan bisot jadi bagus, tapi bagi bisot ini jauh lebih baik dari pada disalurkan lewat onani, dumelan penyebab jerawat ataupun memaki anak kecil (kalo orang dewasa gw gak berani hihihihi).


SEDERHANA DAN LENGKAP versus raMe dan Gak JeLas
Kalo soal rame dan gak jelas, yah kayaknya bisot sih ahlinya hahahahaha
yah, kalo ada blog yang bagus, kudu ada blog yang ancur, nah blog bisot mending jadi yang ancur aja, buat menjelaskan betapa bagus blog yang lainnya.

Wah happy banget saya hari ini hihihihihi
Word of the day:
Tanpa menjadi pendengar dan pembaca yang baik, maka tidak mudah menjadi penulis yang baik. (dari blognya Om Gilang)


Thx yah Om
Bagaimana Buku The Mavia-nya Om?? dagh selesai??? Sukses yah.


salam




Klik untuk komentar