malmig note

nyatet malem minggu gue ah, buat kenang2an wkkkk

Dear blog jablay yang nyamar jadi diari wkkkk

Malem minggu kemaren seru euyyy... kebetulan lagi ngumpul sama sodara2 yang dagh sering ngumpul dari kecil (kalo di Bekasi kayaknya satu kampung sodara semua degh wkkkk).

Yang jadi provokator sih si Jebul. Sore pas gue mau kondangan di jalanan ketemu si jebul yang lagi maen layangan sama anak2 n keponakannya,
"tar malem bakar ikan yuk" wah tumben nih si Jebul bisa malem mingguan disini.
Terus ketemu si Epoyd yang lagi nganterin anak n bininya ke Candrabaga mau berenang katanya... gue sampein juga (kayak pesan berantainya Uda Lim)
"Poy... si Jebul ngajakin bakar ayam tar malem" wkkk

Pulang kondangan sempet nonton si Rossi nyalip Stoner, wkkkkk akhirnya menang lagi nih Yamaha lawan Ducati... untung track lurusnya dikit, kalo lurus kayaknya kalah lagi nih si Rossi.



Cabut sama Jebul ke tempat si Iwan yang punya lapangan bulu tangkis, nongkrong aja, jam 9-an dateng si Epoy, dah kongko ngalor ngidul ngomongin wabah lembing yang bau sangit dan bikin penuh lapangan bulu tangkis. Lembing ini nama sejenis serangga, mungkin masih sodara sama walang sangit, secara aroma badannya gak jauh beda wkkkkk...

Dateng si Rouf n Asro, wkkkk nih orang bedua dateng bawa raket, celana pendek, walah, gak pake nunggu langsung jemput si pilun yg lagi jualan sate pisang di teluk buyung belakang stasiun bekasi, lumayan satu jam lah dari kampung gue. Terus jemput si Zhon yg punya counter HP di jembatan Teluk Pucung, wah rame nih, sayang si Ival anaknya kena DBD, jadi gak bisa ikutan.

Ternyata yang namanya tukang ikan di pasar itu baru pada buka jam 1 malem, jadi pas kepasar kita cuma nemu tukang ayam... eh karena ngumpulnya di rumahnya epoy yg gak ada peralatan bakar membakar jadinya dimasak kunyit aja tuh ayam. Padahal rumah gue lagi sepi, secara nyokap gue lg nginep dirumah sodara yg lagi hajatan.

Maen kartu sambil nunggu si Pilun n Epoy masak, yah jam 2-an baru mateng... wkkkk. bis makan, perut kenyang plus mata ngantuk bikin gue n the gank ketiduran, bangun jam 4 subuh... aje gileeee ... apa kata dunia kalo bangunnya kesiangan wkkkkk
wah seru juga... ngumpul2 lagi. kalo rada siangan segh seru juga bakalan ngajak anak bini...

jadi degh malem minggu ini bisot gak maen ke rumah Ki Somad, yah sekali2 ngumpul2 lagi wkkkk jadi roman degh.

Tapi.. ada tapinya nih.... gue hari minggunya jadi tidur seharian, balik ke jakarta jadi kemaleman wkkkkk.

Malem minggu yg seru..., elo2 seru gak malem mingguannya?????

luff U... dear blogger yg cakep2.. wkkkkk

Klik untuk komentar