coffe time



picture courtesy: Mas Tiatira



Dari pada bengong bantuin bisot nih mengurai kata2 aneh dibawah ini.

Its coffe time lho, ngupi yuuukkk... yah sambil ngupi, baca2 yang sudah dapet.

nih kalimat2 nya nih:



"Jika engkau benar-benar membuka matamu dan melihat, engkau akan menyaksikan bayanganmu dalam semua bayangan. Dan bukalah telingamu, lalu dengarlah, maka engkau akan mendengar suaramu sendiri dalam semua suara."
---------------------
Mungkin maksudnya, apa yang kita lihat itu tergantung apa yang ingin kita lihat, atau tergantung apa yang kita kenali.... iya kali yah???? yah gitu juga saat kita mendengar.
------------------


"Sebagian kita seperti tinta dan sebagian lagi seperti kertas. Dan jika bukan karena hitamnya sebagian kita, sebagian kita akan bisu. Dan jika bukan karena putihnya sebagian kita, sebagian kita akan buta."
----------------
Artinya mungkin, kalo gak ada yang jahat, maka yang baik akan dilupakan???? gitu yah??? atau kalo gak ada setan, mungkin malaikat nganggur... Ooooo kalo gak ada penjahat, maka gak ada pahlawan.. itu kali sot, maksudnya....
--------------------


"Pikiran kita bagai spons; hati kita sungai. Bukankah aneh kebanyakan dari kita lebih senang mengisap bukannya mengalir?"
-------------
Kok jadi keingetan Spongesbob... wkkkkkk

"Jika seseorang menertawaimu, kamu bisa mengasihinya; tetapi jika kamu menertawainya kamu mungkin tidak akan bisa memaafkan dirimu. Jika seseorang menyakitimu, kamu bisa melupakan sakitnya; tetapi jika kamu menyakiti dia, kamu akan selalu ingat. Sebab, sesungguhnya orang lain itu bagian diri kamu yang paling sensitif dalam tubuh lain."

"Kebanyakan orang yang berperasaan halus dengan cepat menyakiti hatimu agar kamu tidak mendahului mereka dengan menyakiti hati mereka. "

"Sungguh malang apabila aku mengulurkan sebuah tangan kosong kepada orang-orang dan tidak menerima apa-apa, tetapi sungguh sengsara andaikata aku mengulurkan tangan yang berisi dan tidak seorang pun yang mau menerimanya. "

"Seorang wanita yang telah dilengkapi oleh Sang Pencipta dengan keindahan jiwa dan raga adalah sebuah kebenaran, yang sekaligus nyata dan maya, yang hanya bisa kita pahami dengan cinta kasih, dan hanya bisa kita sentuh dengan kebajikan, Dan jika kita mencoba melukiskan wanita demikian itu, ia pun menghilang seperti kabut. "

Mereka katakan jika orang memahami dirinya, dia memahami semua orang. Tetapi aku katakan padamu, apabila orang mencintai seseorang, dia belajar sesuatu mengenai dirinya sendiri.

Kecantikan bersinar lebih terang dalam hati orang yang merindukannya.


Klik untuk komentar