Serba-Serbi Keunggulan Dan Kegunaan Besi CNP

Serba-Serbi Keunggulan Dan Kegunaan Besi CNP
Serba-Serbi Keunggulan Dan Kegunaan Besi CNP

Besi mempunyai banyak jenis, bentuk, dan juga ukuran yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satu jenis yang bisa dipilih adalah besi baja ringan kanal C yang lebih sering disebut dengan besi CNP. Besi ini menggunakan plat coil yang dibentuk dengan menerapkan metode cutting dan branding, sehingga menghasilkan besi dengan huruf seperti bentuk C ini. Besi ini sendiri biasanya digunakan untuk dinding yang menggunakan material logam yang sudah pasti menggunakan besi jenis ini.
 
Jenis besi ini mempunyai bentuk yang seperti huruf C, sehingga bisa dimanfaatkan untuk membuat rak besi siku. Selain itu, jenis ini juga bisa dimanfaatkan dan digunakan untuk berbagai berikut ini:
  • Besi ini mempunyai keuntungan yang mudah dan cepat untuk memasangnya.
  • Besi ini juga mempunyai kekuatan yang baik sehingga akan membuat hasil dari dinding dan juga lainnya menjadi lebih kokoh.
  • Besi ini mempunyai keuntungan dari daya tahannya yang baik dengan tahan karat dan juga anti rayap.
  • Besi ini bisa dimanfaatkan untuk banyak hal seperti untuk membuat pagar dan juga pelapis dinding.
  • Besi ini bisa dimanfaatkan untuk material membuat rangka atap pada bangunan.
  • Besi ini juga bisa dimanfaatkan untuk material balok yang digunakan untuk dudukan penutup pada atap atau purlin.
  • Besi ini juga bisa digunakan sebagai penutup dinding yang kuat dan kokoh.
  • Besi ini bisa dimanfaatkan sebagai rangka komponen arsitektur yang dibutuhkan.
  • Besi ini bisa digunakan untuk material pembuatan struktur gedung yang anti gempa sehingga bisa tahan goncangan dan tidak terdampak ketika ada gempa yang terjadi.
 
Serba-Serbi Keunggulan Dan Kegunaan Besi CNP

Dengan berbagai keuntungan dan kegunaan tersebut, tidak heran apabila besi yang mempunyai bentuk C atau Besi Kanal CNP (Lip-Channel) Carbon Steel Profiles ini bisa digunakan dan banyak dicari untuk kebutuhan konstruksi. Agar mendapatkan manfaatnya yang optimal bisa untuk membelinya di tempat yang tepat. Beli besi kanal C ini di distributor besi yang bisa memberikan harga lebih terjangkau seperti di Baja Utama Steel. Untuk informasi mengenai harga, promo, ukuran, pengiriman, dan pilihan produk lainnya bisa menghubungi CS Baja Utama Steel di nomor 081318368998.
 
 
 
 

Posting Komentar

No Spam, Please.