Ini Dia, Best Deals Alat Refleksi Terbaik di Blibli Histeria

Mumpung ada Blibli Histeria di bulan November ini, catat yuk produk alat refleksi apa saja yang bisa kamu beli

 Best Deals Alat Refleksi Terbaik di Blibli Histeria


Ini Dia, Best Deals Alat Refleksi Terbaik di Blibli Histeria


Aktivitas padat seharian, ditambah lagi dengan berbagai pekerjaan rumah memang bikin badan terasa lelah tak terkira. Sayangnya, datang ke tempat massage belum tentu bisa dilakukan semua orang terlebih yang punya kesibukan tinggi. Kalau di akhir pekan sudah pasti antrean panjang dan malah membuang waktu. Untungnya, sekarang sudah banyak produk alat refleksi yang bisa kamu beli. Jadi kapan pun kamu mau, kamu bisa meredakan rasa lelah di tubuh dengan alat-alat ini. Mumpung ada Blibli Histeria di bulan November ini, catat yuk produk alat refleksi apa saja yang bisa kamu beli!


Advance Ichiro Young 2 Kursi Pijat 

Apa yang paling menyenangkan selain mengakhir hari yang melelahkan dengan duduk di kursi pijat? Nah, Advance Ichiro Young 2 ini memiliki bentuk L yang menjadikan pijatan dari pundak sampai paha akan terasa. Desainnya sangat sederhana, tidak bulky seperti kursi pijat pada umumnya sehingga bisa diletakkan di are mana pun di dalam rumah. Nggak cuma itu saja, alat pijat ini punya fitur hot stone therapy, di mana kamu bisa merasakan manfaat maksimal dari batu panas seperti di spa. Ampuh banget untuk melancarkan peredaran darah dan mengurangi rasa lelah di tubuh.


Advance Neo Foot Dream Massager

Kalau kamu sering berolahraga atau berjalan jauh, sudah pasti bagian kaki terasa pegal setiap malam. Nah, Advance Neo Foot Dream Massager akan jadi sahabat terbaikmu nih. Ada berbagai fungsi pijatan berbeda pada Advance Neo Foot Dream Massager ini, mulai dari air pressure yang efektif menekan bagian otot, scrapping yang membuat kaki terasa seperti dipijat, shiatsu yang memfokuskan pada titik-titik penting kaki, heat therapy yang memberikan panas nyaman pada kaki, dan vibration. Khusus untuk fungsi pijat terakhir, cocok banget untuk kamu yang tak terlalu betah dengan pijatan keras. 


Advance Neo Otonomi Alat Relaksasi

Advance Neo Otonomi Alat Relaksasi adalah pilihan sempurna untuk kamu yang memang lebih suka refleksi ala spa. Pada alat ini, ada 3 fungsi utama yang diberikan yakni twist massage, knead massage, dan shiatsu massage. Yang lebih istimewa lagi, pada Advance Neo Otonomi Alat Relaksasi ini ada teknologi bola pemijat 3D yang akan sangat terasa pada tubuh. Putaran bola pemijat akan membantu melancarkan sirkulasi darah dan memberikan rasa rileks yang menyenangkan. Sedangkan untuk mode shiatus, pas buat kamu yang suka pijatan penuh tekanan dan bertenaga. Ampuh menghilangkan sakit pada otot dan persendian.


Advance Neo Neck Cushion 2 Alat Pijat

Untuk kamu yang setiap harinya bekerja di depan laptop, sudah pasti bagian leher akan terasa pegal dan kaku. Nah, Advance Neo Neck Cushion ini memiliki fitur heal therapy yang secara perlahan akan memberikan sensasi hangat pada leher. Kamu akan merasa sangat rileks dan bahkan bisa tertidur di tengah proses pemijatan. Alat ini juga bisa dijadikan portable dan digunakan saat berkendara. Ada 4 bola pijat yang akan memberikan sensasi shiatsu massage dengan tekanan kuat.


Jangan sampai ketinggalan ya, catat tanggal flash sale Blibli Histeria mulai 9 hingga 13 November 2020! Dapatkan berbagai alat refleksi terbaik dengan harga super terjangkau. Dijamin semua rasa lelah dan kaku otot akan langsung hilang dengan rutin menggunakan berbagai alat refleksi di atas!


Posting Komentar

No Spam, Please.