Paket Internet Unlimited Murah Yang Ramah Kantong Pelajar

Paket Internet Unlimited Murah Yang Ramah Kantong Pelajar

Beberapa waktu lalu, saya sempat bingung mau beli kartu dan menggunakan provider apa untuk memenuhi kebutuhan paket internet unlimited sehari-hari. Mau beli yang Telkomsel agak mahal, mau beli Smartfren sepertinya tidak jauh beda dengan Telkomsel. Mungkin perlu bertanya dulu kepada teman-teman supaya ada perbandingan.

Mega : "Girls, provider plus kuota yang paling murah enaknya apa ya?."  
Ayu : "Kalau menurut aku sih, 3 (Tri) bagus, apalagi harga sama paketannya, ih gila murah banget udah gitu ya, ada bonus internetannya terus dari Bima+. Asik banget gak tuh!."  
Mega : "Asiiik, cus lah beli."

Setelah percakapan ringan dengan Ayu, akhirnya saya beli deh tuh kartu (provider) 3 (Tri) hari itu juga. Dan ternyata..... bener banget, dapet bonus internetan terus, apalagi kayak saya gini nih yang hobi banget sama streaming film, seperti drama-drama Korea, nonton Vlog-nya anak anak kampus, fun sosmed di Instagram, WhatsApp dan masih banyak lagi. Tentunya, dengan harga dan kuota yang murah sangat memahami kantong. 

Mau tau, apa saja yang selama ini saya gunakan dari kartu 3 (Tri)? 


Selama saya pakai provider 3 (Tri) ini, saya tuh benar-benar bebas mengakses ke semua layanan yang saya butuhkan. 
BENAR BENAR BEBAS AKSES WOY. 
Apalagi sekarang nih, saya lagi sibuk-sibuknya ikutan Try Out UTBK, pasti perlu banget tuh kuota yang murah tapi tahan lama, dan yang terpenting nih, gak menguras kantong pelajar dan harganya itu loh, terjangkau bangeeettt, pelajar can relate deh.

Kalian mau internetan murah tanpa pusing mikirin kuota dan tanpa menguras uang saku yang berlebih? Pilihan yang paling tepat jatuh pada paket internet unlimited sebagai solusi dan jawaban yang paling ampuh gays.

Pilihan paket murah internet unlimited dari berbagai operator, kalau dihitung-hitung jatuhnya akan lebih murah gays, ketimbang paket internet volume based. Meskipun, paket unlimited biasanya dikenakan FUP (Fair  Usage Policy), sebentar dulu, Apa itu FUP? 

FUP (Fair  Usage Policy) itu adalah kebijakan batas pemakaian wajar paket internet unlimited yang diberlakukan oleh tiap tiap provider

Nah kita musti cermat melihat FUP yang diberlakukan oleh setiap operator agar tidak salah paham.

Nah, dari berbagai provider di Indonesia seperti, Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL Axiata, 3 (Tri), AXIS hingga Smartfren menyediakan paket internet unlimited juga loh gays, jadi yah kita memang perlu jeli melihat perbedaan yang mereka tawarkan. Untuk tahu informasi ini kita bisa mencari tahu di situs informasi teknologi dan life style agar kita mendapat informasi yang cukup dan jelas.

Paket Internet Unlimited Murah Yang Ramah Kantong Pelajar

Lebih lanjut soal 3 (Tri),  nah provider 3 (Tri) ini juga mengincar para kawula muda dengan berbagai pilihan paket internetnya yang terjangkau dan juga menawarkan layanan internet yang menarik.  Provider yang dikenal dengan paketnya yang tergolong ekonomis dan murah ini memberikan pilihan paket internet unlimited untuk menarik lebih banyak pengguna.

Seperti layanan internet yang disediakan dengan harga yang terjangkau dan bisa juga melalui point provider kamu di Bima+ 

INGAT Internet Unlimited Always On: 

Internet unlimited AlwaysOn, detail paket Unlimited + AON 6GB seharga Rp 60.000,-
Internet unlimited 01.00-17.00 WIB (Masa Berlaku : 30 hari)
Kuota utama 24 jam : 6GB (Masa Berlaku Mengikuti Masa Aktif Kartu) 

Atau bisa juga kalian menukarkan point di pilihan BonsTri dalam aplikasi Bima+ 
Kuota internet 3GB 1 Hari (Jam 01.00-12.00) dengan menukarkan point dari BonsTri

Dan bisa juga untuk kuota internet lainnya seperti, kuota internet akses edukasi pilihan, e-commerce, shopping dan kuliner serta kalian bisa juga nih tukar point kalian untuk jalan jalan atau liburan dengan menukarkan point dari BonsTri.

Gimana? Apakah masih bingung memilih kartu dan provider kebutuhan internet kamu? 

Semoga sudah enggak yah guys :)

Salam

Penulis: Mega Dela | Instagram: @megadela17_  


komentar

Lebih baru Lebih lama