-->

Berharap Menjadi Sesosok Wanita Tangguh

Berharap Menjadi Sesosok Wanita Tangguh

Pada setiap sudut pandang mata ini, terdapat harapan yang penuh dengan impian. Aku berharap bisa menjadi sosok wanita yang tak banyak berkeluh kesah tentang kerasnya dunia, menjadi wanita yang selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Sang Pencipta. 

Bercita-cita ingin menjadi wanita yang tak pernah menuntut banyak kepada lelaki yang dicintainya, selalu berlapang dada menerima apa yang telah digariskan dan ditakdirkan oleh Sang Kuasa. Mensyukuri semua apa yang telah diberi oleh-Nya, menjadikan semua dengan harapan dan do'a kelak Allah SWT selalu memberi dan menerangkan hati ini dengan cahaya kebaikan agar selalu dapat rendah hati untuk menempuh perjalanan hidup.


Sabar bisa menjadi sumber kekuatan untuk bertahan dan tidak mudah menyerah pada permasalahan yang menimpa

Inginku menjadi wanita yang selalu sabar untuk menghadapi segalanya karena sabar bisa menjadi sumber kekuatan untuk kita, kekuatan untuk bertahan dan tidak mudah menyerah pada permasalahan yang menimpa saat ini. Motivasi dan kesabaran bisa kita dapatkan dan kembali berjuang untuk melewati kerasnya dunia dari segala masalah.

Setiap orang tentunya mengalami masalah, kadang masalah yang kita hadapi seakan meruntuhkan tekad sehingga ingin segera menyerah karena tak kuasa lagi untuk menahannya, namun kita harus yakin, setelah datangnya masalah akan ada penyelesaian yang membuat kita dapat menjadi lebih baik nantinya, oleh karenanya kita harus mampu melewatinya dengan menguatkan sabar dan tegar terlebih dahulu.

"Kesabaran itu ada dua macam bentuknya: sabar atas sesuatu yang kamu inginkan dan sabar menahan diri sendiri dari sesuatu yang kau inginkan." Puncak dari sebuah kesabaran itu adalah keikhlasan yang datangnya dari hati, keikhlasan yang mengajarkan menjadi pribadi yang lebih berani dan menjadi kokoh, tegar, serta penuh dengan cahaya keindahan.  


Berharap Menjadi Sesosok Wanita Tangguh

Mencoba untuk mengubah diri agar lebih baik lagi dari sebelumnya. 

Terkadang wanita memang harus punya penyemangat hidup agar dirinya bangkit dari keterpurukan dan membutuhkan sesosok orang yang bisa membuatnya jauh lebih bahagia dari sebelumnya, menjadikan hari-harinya jauh lebih berwarna dan bermakna.

Untuk kita semua para wanita hebat di dunia ini, kelak kita semua diberikan dan dipertemukan dengan sesosok lelaki yang tulus mencintai kita tanpa syarat apapun. Lelaki yang selalu menyayangi kita dengan kelembutan hatinya, yang selalu bersyukur memiliki kita, dan yang dapat menerima kita apa adanya, yang bisa menghargai serta menghormati kita, menjadikan kita sesosok bidadari di hatinya, bidadari yang berada di dalam belahan jiwanya dan memuliakan kita dengan sepenuh raganya.

Salam dari wanita pelosok untukmu para wanita hebat dan tangguh di dunia ini

Sekian terima kasih


Berharap Menjadi Sesosok Wanita Tangguh
Della Andini 
Instagram: @DellaAndini1406

Artikel Lainnya:

Posting Komentar

Berlangganan Via Email