Jual Mobil Honda: Intip Yuk 4 Varian Mobil Honda Terlaris di Awal Tahun 2020 Ini!

Merk jual menjadi salah satu pertimbangan konsumen sebelum membeli mobil dan Honda masih menjadi yang paling laris atau favorit masyarakat
Jual Mobil Honda: Intip Yuk 4 Varian Mobil Honda Terlaris di Awal Tahun 2020 Ini!
Honda BR-V 

Merk memang masih menjadi salah satu pertimbangan penting bagi konsumen sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan, khususnya adalah mobil. Karena memang tidak dapat dipungkiri, jika seandainya brand ini sendiri juga mempengaruhi kualitas dari kendaraan tersebut. Apalagi di pasaran Indonesia sendiri jika dilihat ada banyak sekali di antara produsen-produsen kendaraan yang menjual produknya, mulai dari pabrikan Jepang China sampai dengan Amerika Serikat. Namun nyatanya jual mobil Honda masih menjadi yang paling laris atau favorit masyarakat.

Mobil dengan logo huruf H ini sendiri memang masih menjadi favorit bagi masyarakat Indonesia, karena ia tak hanya unggul dari segi tampilannya saja, melainkan jika seandainya dilihat dari fitur-fitur dan juga mesinnya benar-benar handal. Tak hanya itu, nyatanya Honda ini juga termasuk salah satu kendaraan yang nilai jualnya tidak mengalami penurunan yang terbilang tinggi jika seandainya dijual kembali dalam kondisi bekas, sehingga tidak akan rugi terlalu banyak.

Jual Mobil Honda: Intip Yuk 4 Varian Mobil Honda Terlaris di Awal Tahun 2020 Ini!
Honda Brio  

Setiap tahun produsen yang berasal dari negara Jepang tersebut memang senantiasa mengeluarkan produk inovasi terbarunya, entah itu dengan menambahkan fitur-fitur terbaru ataupun upgrade dari segi tampilan. Jika dilihat harga mobil Honda di pasaran sendiri ada banyak sekali varian yang ditawarkan, namun setidaknya di awal tahun 2020 ini, berikut di antaranya varian jenis mobil Honda yang paling laris, yaitu:

  1. Brio Satya, ini adalah varian city car keluaran dari Honda yang masih menjadi primadona bagi masyarakat. Bukan tanpa alasan, melainkan jika dilihat dari segi harga jualnya tergolong murah hanya 100 an juta rupiah saja. Mobil yang satu ini di awal tahun penjualannya sudah menembus angka hingga 4000 unit. Termasuk dalam seri city car yang benar-benar irit pemakaian bahan bakar. Namun tidak perlu khawatir juga dari segi tarikannya karena terbilang tetap nyaman dipakai untuk berkendara dengan mengandalkan mesin berkapasitas 1.200cc.
  2. Honda Mobilio, selanjutnya ada seri Honda Mobilio yang menempati urutan kedua produk mobil keluaran Honda yang paling laris di tahun 2020 ini. varian mobil keluarga tersebut dapat menampung hingga 7 orang penumpang sekaligus di dalamnya. Kelas low MPV yang juga terbilang cukup murah dengan harga 200 jutaan rupiah. Mobil yang satu ini ditunjang dengan mesin yang memiliki kapasitas sebesar 1.500 cc.
  3. Honda BR-V, total penjualannya di awal tahun 2020 ini sendiri sudah mencapai 3000 unit, terbukti bahwa peminat dari kendaraan tersebut cukup banyak. Dibekali dengan kapasitas sampai dengan 8 orang penumpang, tampilannya sendiri tergolong sporty, namun sangat cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Tak hanya pada bagian eksteriornya saja, melainkan untuk interiornya sendiri juga tidak kalah unggulan.
  4. Honda Brio, seri yang satu ini lebih tinggi memang dibandingkan dengan Brio Satya, dari segi harga yang ditawarkannya juga sedikit lebih mahal. Namun memang kualitas atau spesifikasi yang diberikan juga tidak bisa diragukan lagi. Pilihan warna yang ditawarkan untuk produk yang satu ini tergolong bervariatif dan didominasi oleh warna-warna yang cerah. Bisa digunakan hingga 5 orang penumpang.



Mungkin ada salah satu di antaranya yang menarik perhatian Anda. Jangan khawatir karena nyatanya jual mobil Honda ini sendiri tak hanya ditawarkan secara tunai, melainkan Anda sendiri juga dapat melakukan pembelian secara kredit. Jika seandainya kondisi keuangan tidak mencukupi. Jadi bagaimana, tertarik untuk memilikinya?



4 komentar

  1. No.2 impian saya tuh. Smg terwujud. Aamiiin
    1. Amiiin, saya juga mau sih BRV tapi eh tapi hehehe
  2. Saya mau semuanya 😌
    1. Hahaha ente enggak cocok pakai mobil honda, cocoknya pakai kubota :D
No Spam, Please.