Bingung Cari Sewa Apartemen Di Jakarta? Jendela360 Solusinya

Sewa Apartemen Jakarta Royal Mediterania Garden Residence
Ikram merupakan seorang karyawan muda yang masih single. Setelah 2 tahun bekerja di sebuah perusahaan IT, ia mempertimbangkan untuk pindah kost. Ikram sudah tinggal di kos ini sejak ia masih kuliah karena harganya yang terjangkau dengan fasilitas lengkap dan jarak yang dekat ke kampus.

Namun, setelah bekerja, Ikram merasa kehidupan di kos tersebut sudah kurang cocok untuknya. Para penghuni lain kebanyakan mahasiswa yang mengerjakan tugas beramai-ramai hingga larut malam dan cukup menimbulkan suara ribut sehingga Ikram merasa waktu istirahatnya terganggu. Ikram mempertimbangkan untuk mencari kos yang berisikan karyawan karena kebanyakan karyawan akan langsung istirahat begitu pulang dan tidak berisik hingga larut malam.

Selain mencari kost karyawan, Ikram juga mempertimbangkan untuk mencari sewa apartemen yang dekat dengan kantornya. Penghuni apartemen biasanya jarang bertemu muka sehingga Ikram yang introvert tak perlu sering berbasa basi ria dengan tetangganya. Namun, Ikram merasa agak kesulitan untuk mencari sewa apartemen yang sesuai dengan budget karena kebanyakan sewa apartemen di Jakarta meminta uang sewa dibayar secara tahunan sementara Ikram mendapatkan gajinya secara bulanan sehingga pengeluaran sewa tahunan akan sangat memberatkan Ikram.

Dodi, teman kantor Ikram, menyarankan Ikram untuk mencari sewa apartemen di Jendela360.com karena sepupuhnya berhasil menemukan apartemen yang cocok di website tersebut dan puas dengan pelayanannya. Ikram yang penasaran dengan akhirnya memutuskan untuk membuka dan mempelajari website Jendela360.

Begitu membuka websitenya, Ikram langsung terpukau dengan Jendela360, karena website ini menawarkan keunggulan yang jauh melebihi agen perorangan yang banyak memasang iklan di internet.
Sewa Apartemen Jakarta Royal Mediterania Garden Residence Fully Furnished

Keunggulan dan Kelebihan Jendela360

Bagi Penyewa / Pencari Apartemen Jendela360 hadir untuk memudahkan para pencari hunian khususnya apartemen di Jakarta dan sekitarnya. Bagi calon penyewa, keuntungan yang didapatkan adalah:
  • Mendapatkan informasi yang lengkap mengenai apartemen di seluruh Jakarta serta dapat melihat foto seluruh ruangan apartemen dengan foto 360 derajat di website Jendela360.com
  • Calon penyewa didampingi oleh representative Jendela360 untuk kunjungan ke beberapa unit sekaligus.
  • Dengan sistem cicilan bulanan (menggunakan kartu kredit), penyewa tidak akan lagi merasa keberatan dengan sistem pembayaran 1 tahun dimuka (hard cash)
Sedangkan bagi Pemilik Apartemen, Jendela360 sebagai startup proptech (property technology) juga hadir sebagai agen di mana para pemilik apartemen bisa menitipkan apartemennya untuk dipasarkan melalui Jendela360. 

Berbeda dengan situs marketplace umum dan marketplace properti, di Jendela360 pemilik apartemen tidak perlu repot mengurus listing dan negosiasi dengan klien (calon penyewa apartemen) karena semuanya akan diurus oleh Jendela360. 
Sewa Apartemen Jakarta Royal Mediterania Garden Residence Fully Furnished

Keuntungan menitipkan apartemen di Jendela360:

  • Tidak perlu pusing memikirkan materi iklan (copywriting, marketing).
  • Tidak perlu repot memfoto unit apartemen karena fotografer dari Jendela360 siap datang ke apartemen dan memotret unit secara gratis!
  • Tidak perlu lagi mendampingi calon penyewa untuk melihat atau kunjungan unit.

Fitur dan Layanan Jendela360

Selain kelebihan yang ditonjolkan oleh Jendela360, platform penyewaan apartemen kekinian di Indonesia saat ini juga menawarkan fitur dan layanan yang memudahkan penggunanya, di antara lain:
  • Navigasi Website Jendela360.com mudah dipahami serta menyediakan informasi apartemen yang lengkap;
  • Adanya teknologi virtual tour 360 pada website Jendela360 sehingga pengguna bisa melihat setiap sudut apartemen dengan jelas;
  • Layanan Customer Service Full Day yang siap membantu menjawab pertanyaan baik dari calon penyewa maupun pemilik yang ingin menitipkan apartemennya untuk disewakan;
  • Offline Visitation yang didampingi oleh representative Jendela360
  • Proses pembayaran dengan sistem cicilan 12 bulan.
Selain itu, ada satu produk lagi dari Jendela360 yang membuat Ikram semakin tertarik, adalah Star Listing.

Apa itu Star Listing?

Star Listing adalah listing unit apartemen di Jendela360 yang memiliki kelebihan di antara listing unit apartemen lainnya. Kelebihan unit apartemen yang berlabel Star Listing ini di antaranya;
  1. Well Furnished, unit tertata rapi dengan sentuhan hiasan modern
  1. Win a Trip To Bali, penyewa unit yang berlabel Star Listing akan mendapatkan kesempatan memenangkan perjalanan ke Bali dengan memutar fortune wheel.
  1. Bisa dibayar bulanan (dengan kartu kredit ataupun tanpa kartu kredit)
  1. Unit-unit berlabel Star Listing baru tersedia di beberapa apartemen di Jakarta seperti apartemen Central Park (Jakarta Barat), Condominium SeaView Pluit (Jakarta Utara), Mediterania Garden Residence 2 (Jakarta Barat), Royal Mediterania Garden Residence (Jakarta Barat), Sudirman Park (Jakarta Pusat), Westmark (Jakarta Barat), Bassura City (Jakarta Timur), The Mansion Kemayoran Jasmine (Jakarta Pusat), Green Pramuka (Jakarta Timur), Belmont Residence (Jakarta Barat), Season City (Jakarta Barat), Puri Park View (Jakarta Barat), Thamrin Residence (Jakarta Pusat), Puri Orchard (Jakarta Barat).
Ikram tertarik dengan Star Listing karena bisa dibayar secara bulanan dengan cash tanpa kartu kredit seperti halnya bayar kos. Tentu saja ini sesuai dengan kondisi keuangan dan kebiasaan Ikram untuk langsung bayar kos begitu gajian.
Tidak pakai lama lagi, Ikram langsung melihat-lihat halaman Star Listing di Royal Mediterania Garden Residence yang paling dekat ke kantornya. Karena tinggal sendirian, Ikram hanya memerlukan unit studio atau 1BR. 

Tertarik dengan foto-foto unit dan harga sewanya, Ikram langsung menghubungi CS Jendela360 untuk memastikan ketersediaan unit. Begitu CS memastikan bahwa unit yang diinginkan masih tersedia, CS langsung mengkonfirmasi kapan Ikram bisa datang berkunjung melihat unit di Royal Mediterania Garden sambil ditemani adviser.

Pada hari yang dijanjikan, Ikram datang untuk melihat unit bersama adviser. Setelah melihat-lihat unit dan lingkungan apartemen, Ikram merasa cocok dan memutuskan untuk mengambil sewa di unit tersebut.

Kini, Ikram tinggal berjalan kaki pulang pergi ke tempat kerjanya dan bisa menikmati ketenangan saat beristirahat. Tentu saja dengan harga sewa yang terjangkau dan bisa dibayar dengan mudah secara bulanan seperti bayar kos.



***

*Semua foto dari web Jendela360



Artikel ini memiliki 4 Komentar

  1. Nanti kalau saya tinggal di Jakarta :D qiqiqiq.

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Tinggal ditimbang-timbang, apakah worhted sewa apartemem atau kontrakan :) selamat mengumpulkan budget dan menabung :)

      Hapus