Berburu Hadiah di Bekasi Wedding Exhibition Yuk

"Lu kapan Nikah?" tanya saya.
"Lu kenapa nanya-nanya, emangnya kalo gue mau nikah elo mau biayain?" jawab teman saya sewot.
"Gak kok gue cuma mau ngajak elo berburu diskon banyak vendor di 4th BEKASI WEDDING EXHIBITION".

Kira-kira begitu dialog imajinatif yang mungkin aja pernah terjadi di kehidupan entah siapa, tapi soal 4th Bekasi Wedding Exhibition (#BWE4) itu bukan fiksi kok, beneran akan diselenggarakan di Grand Galaxy Convention Hall, Jakasetia, Bekasi Selatan tanggal 26 sampai 28 Januari 2018. Kalau mau tau selengkapnya tinggal klik aja nih -->> 4th Bekasi Wedding Exhibition.

4th Bekasi Wedding Exhibition

Sesuai namanya, acara ini sudah yang ke-4 kali diselenggarakan di Bekasi, sejak Bekasi Wedding Exhibition pertama di tahun 2015. Acara yang mempertemukan industri kreatif di dunia wedding ini selalu saja memenuhi target pengunjung. Dari jejak digital yang bisa saya telusuri, event ini banyak dihadiri muda-mudi yang ingin menambah wawasan dan pengetahuannya dalam bisnis wedding. Pastinya bakalan seru dan... yah, bagi saya dan mungkin sebagian pengunjung event ini adalah ajang mencari diskon dan hadiah hehehe :)

Kalau saya ajak kalian berburu diskon, voucher, doorprize kamu emangnya gak mau? Saya yang sudah beristri dan gak punya niat poligami ajah mau kok, masa' kamu yang jomblo gak mau? #eh...

Soal hadiahnya kalau sudah dapat, yah terserah kita dong mau diapakan. Buat hadiah teman yang baru mau atau baru saja menikah kayaknya keren deh. Hadiah wedding ring dan lain-lain itu buat apaan coba kalo saya yang dapat? Atau hadiah-hadiah lain yang terkait resepsi seperti voucher dan diskonan gedung, foto, catering dll. Kalau give away yang umum-umum aja sih yah mungkin lah buat dipakai sendiri. Kalau misalnya saya beruntung mendapatkan kamera mirrorless yang harganya masih lumayan itu, kan lumayan daripada lu manyun :D.

Nih, saya list daftar hadiah yang saya baca di Kumparan
  1. DOORPRIZE harian seperti kamera mirrorless, wedding ring, dan lain sebagainya untuk setiap transaksi.
  2. GRANDPRIZE satu set perlengkapan ruang tidur lengkap (tempat tidur, spring bed, lemari, nakas 2 buah dan meja rias)
  3. PROMO vendor pernikahan dengan nilai ratusan juta rupiah
  4. LIONTIN untuk para pengunjung dengan postingan IG terpilih pada saat di Venue #BWE (Pop Up Backdrop)
  5. RATUSAN koleksi WEDDING RING terbaru
  6. HARGA PROMO sepasang WEDDING RING berlian hanya dengan Rp 3 juta-an
  7. HADIAH TAMBAHAN & GIVE AWAY MOMENT menarik lainnya untuk setiap social media activity re-post IG (follow dan re-post Instagram @bekasiweddingexhibition)
Lumayan banyak kan, masa' sih gak ada 1 pun yang nyangkut? :)


Beberapa acara yang disiapkan oleh pihak penyelenggara antara lain; Music Performance, Fashion Show dari para vendor, Talkshow bersama Meyda Sefira (Pemain Film Ketika Cinta Bertasbih), juga dari Aksi Cepat Tanggap (ACT), dan Rika Pertiwi Zulfi (Direktur Utama Jakarta Event Enterprise) tentang #JEEMovement.

Oki Setiana Dewi Bekasi Wedding Exhibition Oh iyah, buat yang pernah ngefans sama Mbak Anna Althafunnisa eh maksud saya Oki Setiana Dewi juga kali aja bisa melepas rindu dengan sang pemeran utama film Ketika Cinta Bertasbih 1 ini. Mbak Oki kan juga punya bisnis bridal house dan boutique jadi pas banget kalo acara Bridal Fashion Show di acara BWE4 ini menampilkan koleksi-koleksi dari butiknya Mbak Oki.

Lain dari itu setidaknya saya bisa nge-list vendor-vendor yang menyediakan jasa dan barang terkait resepsi pernikahan, mulai dari vendor percetakan undangan, jasa fotografi, catering, dekorasi, entertainment sampai jasa travel honeymoon :)

Refererensi seperti ini perlu buat jadi gambaran supaya gak perlu merasakan repotnya merencanakan prosesi pernikahan jika ada teman atau saudara lagi butuh, atau barangkali ada teman yang mau buka usaha Wedding Organizer (WO) atau apalah, mumpung para penyedia jasa dan barang ini sedang berkumpul di sebuah pameran yang katanya “The Biggest Wedding Exhibition In The City”.

Infonya nih, selain akan mendapatkan banyak informasi dari beragam vendor, kita-kita sebagai pengunjung juga akan disuguhkan dengan bermacam pengalaman menarik saat masuk ke dalam venue acara. Konsep yang ditawarkan pada 4th Bekasi Wedding Exhibition kali ini sangat intimate, experimental dan instagram-able. Plus jangan lupa nyicipin menu cateringnya hehehe.

Setiap sisi venue acara akan didekorasi menarik dan kekinian sehingga pengunjung tertarik untuk mengabadikan momen dan mengunggahnnya di akun media sosial mereka dan jika beruntung akan mendapatkan hadiah. Akan ada dua orang pemenang yang berhak mendapatkan hadiah liontin bagi pengunjung yang mengupload foto pada akun Instagramnya pada Pop Up Backdrop yang sudah disediakan di BWE.

Rangkaian kegiatan 4th Bekasi Wedding Exhibition yang akan diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut dari tanggal 26 sampai 28 Januari 2018 ini rencananya akan dimulai sejak jam 10.00 hingga 21.00 WIB. Beberapa acara yang disiapkan oleh pihak penyelenggara antara lain; Music Performance, Fashion Show dari para vendor, Talkshow bersama Meyda Sefira (Pemain Film Ketika Cinta Bertasbih), juga dari Aksi Cepat Tanggap (ACT), dan Rika Pertiwi Zulfi (Direktur Utama Jakarta Event Enterprise) tentang #JEEMovement.
-----

"Jadi elo tuh ngajak apa maksa Sot?" tanya temen saya.

"Pengen nyari tumpangan ajah kalo seandainya elo mau, gue beliin bensin deh" jawab saya diplomatif.

"Gak bisa kayaknya, tanggal tua kayak gitu gue biasanya meriang" kata temen saya males-malesan.

"Oh gitu, yah baiklah, setidaknya saingan gue dapet doorprize dan lain-lain berkurang, hehehe".
Berburu Hadiah di Bekasi Wedding Exhibition Yuk
Doorprize harian Wedding Ring

Klik untuk komentar