The Choice, Saya pilih OBON

Semua orang pada akhirnya harus memilih diantara para calon yang ada. Mau pilih siapa juga suka-suka masing-masing ajalah.
Gue sendiri tertarik sama Bang Obon sekitar November 2016 lalu, saat ada bencana di Garut sana. Gue tertarik aja, ini ngapain ada calon bupati Bekasi sampe mentingin dateng ke Garut nyerahin bantuan?. Emangnya gak ada orang lain? Emangnya orang Garut bisa milih dia nanti saat Pilkada? Kalo bencana di Bekasi sih wajar, namanya calon bupati yah wajib dateng nengokin, soal pencitraan atau bukan itu sih soal lain dah. Kalo sampe kagak nengokin, itu mah udah kebangetan namanya.
Dari berita di Garut itu gue mulai telusurin deh pribadinya. Mulai tau dikit-dikit karakternya, kiprahnya, kegiatannya dll. Cek punya cek beberapa temen yang gue tau karakter dan idealismenya juga diem-diem pada dukung. Makin nambah aja alasan gue untuk dukung Obama.

Kalo lagi ngopi bareng ama temen-temen yang ngedukung calon lain, santai-santai aja bertukar cerita soal jagoan masing-masing, gak pake berantem, yang penting dia tau gue dukung siapa, gue tau dia dukung siapa, udah gitu ajah. Toh yang jadi presiden tetap Mr Trumph...
😊
#pilkadakabbekasi2017

6 Januari 2017

Klik untuk komentar