money politics

 tolak politik uang di bekasi

Saya hanya seorang ayah yang khawatir akan kehidupan anaknya di masa depan. Saya rela dan ikhlas bekerja keras asalkan anak-anak saya mendapatkan yang terbaik. 
Bukankah demikian juga dengan teman-teman semua?

Maaf nih, karena alasan di atas itu maka tidak ada yang bisa membeli suara saya. Kalian para kontestan cabup bertindaklah yang cerdas, dengarlah kekhawatiran saya dan para ayah yang lain, manusiakanlah anak-anak kami, maka saya yakin, bukan cuma saya yang dengan suka rela berada di barisan Anda. Karena masa depan anak-anak kami sebagai generasi selanjutnya ini jauh lebih berharga daripada uang yang Anda tawarkan.
tolak politik uang di bekasi
Jika nanti menang maka perbaiki infrastruktur, kualitas pendidikan, kualitas pelayanan publik, kesehatan lingkungan tempat anak-anak kami tumbuh dan berkembang, dst. Agar anak-anak kami dapat lebih memiliki lingkungan kehidupan yang ramah dan agar anak-anak kami dapat tumbuh sehat dan cerdas layaknya standar kehidupan anak-anak daerah tetangganya.

Anda beli saja suara mereka yang tak lagi punya harapan akan Bekasi yang lebih baik. Karena kami yang masih peduli dengan masa depan anak-anak, pasti akan menolak money politics.

Bukankah telah menjadi tugas kita para orang tua untuk mempersembahkan yang terbaik bagi anak-anak kita?.

Mari kita sama-sama menciptakan persaingan yang sehat agar mendapat kualitas yang terbaik. Tolak jual beli suara! tolak politik uang di Bekasi!

#PilkadaBekasi2017

Posted on my facebook.

Artikel ini memiliki 2 Komentar

  1. Karena tidak yakin dengan aksi yang bisa meraih pengikut "gratis" itu kali ya, makanya mereka lebih memilih menyodorkan uang. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena tidak yakin dengan kualitas dirinya dan ada motif-motif tidak murni dalam ambisi, mangkanya pakai politik uang :D

      Hapus