bye 2013




2013 = 40 postingan, setidaknya itu bobot secara kuntitas, kalau soal kualitas huehehehe gak tega menjabarkannya :p

2013 gak ada yang terlalu istimewa, berjalan wajar dan lurus-lurus aja, kembali aktif ngeblog karena mau meramaikan #8MingguNgeblog. Selain itu untuk nambah semangat mencoba ikut #PerangPostinganBlog sayang gak konsisten :) jadi berhenti di tengah jalan.

Postingan yang agak serius cuma saat menulis tentang Pantai Indrayanti, selebihnya yah biasalah, spontanitas dan sekali jadi ajah.

Moment penting? Aziz dan Ziaz sunat bersamaan 9 Desember kemarin :)
Oh iya tahun ini juga pertama kali memberanikan diri ikut medical check up dengan hasil yang hancur :)
Hasil medical check up ini yang banyak membawa perubahan gaya hidup, jadi lebih teratur dan mencoba gaya hidup sehat, mengurangi kopi dan begadang pastinya.

Jadi bagaimana dengan 2014? Mau ngapain?

yah gak ada agenda yang istimewa, hanya mau fokus ke daerah Bekasi, sepertinya banyak hal yang bisa dilakukan untuk lingkungan sekeliling, mulai maping, bertemu orang baru, lebih banyak melihat dan mendengar, lebih banyak berpartisipasi :)

Target? hmmm.... mendelegasikan yang sudah jalan dan menerima tantangan baru, keluar dari confort zone dan kembali berani mengambil resiko, gak mau terpaku sama agenda, tetap membuka peluang untuk tantangan-tantangan baru untuk mengasah spontanitas.Dannnn akhirnya pecah tabungan buat beli motor Kawasaki Z-250 idaman buat memfasilitasi hobi ngayab hehehe (kalau bisa sih).


Lainnya? just keep flowin, keep blowin, keep growin :)


Artikel ini memiliki 2 Komentar

  1. Hihihihi #PerangPostinganBlog pun telah berakhir :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan saya gak konsisten mengikuti peperangannya :)

      Hapus