Catatan Akhir Tahun 2012

Tahun 2012 merupakan tahun penuh hikmah.

Soal pekerjaan:
Januari sampai Mei 2012 saya bekerja di Terminal Internasional Bandara Soetta. Pekerjaan yang sebelumnya pernah saya coba di Bandara-bandara lainnya sebelumnya di PKU Pekanbaru dan Polonia Medan. Walaupun hanya sebentar setidaknya saya dapat memotret betapa Bandara Soekarno-Hatta sebagai pintu gerbang Indonesia sudah terlalu sesak, overload. Di terminal kedatangan Space publik terlalu di komersialisasikan. bukankah lebih baik jika di sekitar conveyer belt disediakan tempat duduk, sayang sepanjang terminal dipenuhi toko kecil dari travel, hotel booking, penjual pulsa, valas dlsb yang menawarkan jasanya. Mungkin akan saya buat postingan sendiri saking banyaknya catatan ngatif tentang Bandara Soetta :)

Mei - november 2012 pindah kerja ke cargo titipan kilat dan EMS kantor pos. IMO mungkin masa depan bisnis cargo akan semakin cemerlang di Bandara Soetta.

Oktober - Sekarang
Pindah menjadi pegawai kantoran :) minimal lebih pasti jam kerjanya, hari liburnya dan rutinitas yang mungkin harus dikelola lebih baik sehingga tidak membosankan.

Soal lainnya:
Tahun 2012 sepertinya tidak ada yang terlalu istimewa, masih dengan kegiatan sosial seperti sebelumnya.

Oh yah ada pengalaman baru yang benar-benar baru. Saya sempat diinvestigasi internal affairs, dimintai keterangan oleh penyelidik KPK Komisi Pemberantasan Korupsi di Kuningan, dimintai keterangan sebagai saksi oleh penyidik Polda Metro :) yah walaupun Alhamdulillah semua lancar, namun pada cukup membuat keluarga di rumah bertanya-tanya, tapi saya keep silent, yang perlu dilakukan adalah mengingat apa yang pernah dikatakan, dilakukan dan kapan. buat saya yang rada-rada pelupa dan sering beraktifitas dengan spontanitas, tentu hal itu menjadi sulit :)

Aiz sudah kelas 4 dan Aziz kelas 2 SD, ziaz juga sudah mulai belajar mengaji dan ikut playgroup.

Harapan di 2013...

mungkin karena faktor umur, sudah malas dengan tantangan-tantangan, pengnnya sih tahun 2013 berjalan linear, belajar hal-hal baru, memaksimalkan yang sudah ada. sudah lancar setir mobil dan punya SIM A kayaknya wajib deh untuk tahun 2013 hehehehe

2013 mau cuti terus liburan di Wajo, seminggu ajah untuk silaturahim dengan keluarga Bokap.

okelah, selamat tahun baru, selamat ganti kalender. gak ada yang spesial dengan pergantian tahun, hanya rutinitas dan untuk keperluan mengukur waktu aja sih :)


salam

Artikel ini memiliki 4 Komentar