#BN2012

10 November 2012, dengan mata ngantuk sisa begadang di Pantai Losari, motor matic scoopy dengan oleng melintasi Jalan Toddopuli - Borong - SMA 5 dst akhirnya sampai di Gedung LAN Antang venue Kopdar Blogger Nusantara 2012.

Ternyata tempat acara di Lantai 4 dengan akses lift dan tentu saja tangga, saya membayangkan bagaimana beratnya usaha teman-teman Anging Mammiri saat persiapan acara, mondar-mandir mengangkut semua perlengkapan ke lantai 4 melalui lift? *listrik di Makassar tidak stabil, apalagi setelah terjadi kebakaran PLTU Tello pada awal november*

jreng.... sampai di lantai 4, dari daftar nama print out registrasi perorangan nama saya gak tercantum, kemudian saya pindah ke pintu sebelah kanan yang melayani registrasi untuk komunitas, di sana juga saya meneliti list peserta, namun nama saya tidak tercantum :D tapi kata Kak Nanie yang menjaga meja registrasi, bisa kok menambah di list peserta :) ....sukseslah menambah jumlah absen peserta dari komunitas, saya daftar dengan registrasi dari komunitas blogger NTT, flobamora.

Daeng Ipul memberi sambutan pembukaan
  
Saya duduk di sayap kiri ruangan sebelum acara dibuka, bergabung dengan Tuteh, Fauwziah, Lutfi, Bunda Injul, Aguslah dst ..

Serius :)
Awal acara juga menampilkan Tari Paraga, Tari 4 etnis.... sayangnya gak sempat foto, terkesima oleh penampilan Tari Paraga yang baru kali ini saya saksikan langsung :)

Acara selanjutnya Blogpreneur (Asri Tadda), Social Movement-Blood for Life (Valencia MR/@justsilly), Social Media (Budi Putra), Nawala oleh Daeng Piwing dst dst...


Terus terang saja, dari Kopdar Blognus 2011 di Sidoarjo saja sudah tidak terlalu memperhatikan materi :) lebih tertarik untuk putar-putar, hahahihi, foto-foto, ngobrol, ngopi dlsb, so saya gak bakalan posting ttg isi materi dari beliau2 pemateri BN2012 :)

KOPDAR 600+ Blogger

Bukankah  acara ini judulnya KOPDAR BLOGGER Nusantara 2012, nah itu di awal ada kata KOPDAR :)
so ketemu semua teman-teman angingmammiri kecuali Om Herman Laja, Denun, Demap

Dari webnya Kominfo katanya peserta mencapai 600 orang, yah pantesan lama ngantri coffebreaknya :)

Di smoking room ketemu om suryaden, mas gempur, di kantin sempet ngopi bareng om Lelaki Bugis, Almascatie, Ucha, tuteh, fauwziah, di ruangan acara ketemu kakak Arham Kendari, Barack AM, Kakak Lilis dst dst.




Foto2 komunitas di #BN2012 - Makassar backpacker, Android Makassar, cinematica, writing revolution, Markibun (Makassar berkebun), Jalan-jalan seru Makassar, Perajut Makassar (quiqui), Komunitas pecinta anak jalanan (KPJ), Komunitas Marasa, Tangan Diatas Community Makassar (TDA):




ini dia foto para panitia #BN2012 AngingMammiri, Blogger Maros dan Komunitas lainnya di Makassar.



8 komentar

avatar

akkhhhh om bisottttt acaranya keren sekali. Rugi gak dateng :(

avatar

adda acara susulan kok om, monggo datang kapan sempatnya hehehe

avatar

Moga moga bisa jalan jalan ke Makassar amin.

avatar

Ayo beh pasti bisa :)

avatar

Om, itu nulis nama saya typo lhoo :p

avatar

@Fauziah susah nulis nama elo z hehehehe

avatar

sukses selalu bro...
btw, jalan jalan ki juga di
www.diskusilepas.id

avatar

Terima kasih sudah mampir :)

Klik untuk komentar