Rekap Motivasi Pagi BBM

Kata-Kata Motivasi: Diam dan istirahat itu beda. Diam bisa berarti istirahat, tapi istirahat tidak berarti diam. Hidup butuh istirahat bukan diam.

Motivasi : Pagi itu keceriaan & harapan, karena telah melewati malam yg gelap gulita. Maka sambut pagi hari dengan penuh semangat, optimisme & kesungguhan. Karena Sang Pencipta itu sesuai dengan prasangka kita, Dia hanya akan mengabulkan setiap hal yg kita mohonkan, yang kita kerjakan dengan sungguh-sungguh. Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Semoga sehat, sukses, banyak rejeki, bahagia dan sejahtera.

________

Motivasi : Tidak akan pernah ada pemberian yg terbaik dari diri kita pada siapapun atau apapun, jika tidak ada kecintaan padanya. Demikian pula dengan aktivitas harian kita baik dalam belajar, bekerja, berkarya atau beribadah sekalipun. Memang kecintaan bisa muncul krn kebiasaan, tapi itu semua dimulai dari hati dan kemauan kita. Karena tanpa itu waktu hidup kita hanya habis utk hal yg kita kerjakan seadanya dan setengah hati. Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Smoga yg sakit disembuhkan, yg mendapat masalah dimudahkan, dan kita semua banyak rejeki serta bahagia.
_____

Motivasi : Waktu boleh pagi, sarana bisa jadi terbatas, tapi pikiran kita tdk boleh menyerah dan santai. Tumbuhkan semangat dengan mjdkan misi kita hal yg penting dan mendesak, karena itulah rahasia energi dan kreativitas lebih, bahkan tidak terbatas. Itulah 'the power of kepepet'. Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Smoga sehat, banyak rejeki, sukses dan bahagia selalu.
_____

Motivasi : Hidup berhubungan dengan kemauan dan kemampuan. Banyak org yg berkemampuan namun dibatasi oleh kemauannya dalam berkreativitas. Dan lebih banyak lagi org yg sadar akan kemauannya ketiaka telah habis kemampuannya. Maka penuhi hak setiap waktu, dan gunakan kemampuan kita utk merealisasikan setiap kemauan, agar tdk menjadi penyesalan kemudian. Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Smoga yg sakit disembuhkan, yg mendapat kesulitan dimudahkan, dan semuanya diberikan limpahan rejeki serta kebahagiaan.
______

Motivasi : Kehidupan itu akan selalu ada selama kita memiliki harapan. Namun terkadang fakta berbeda dengan harapan. Maka selalu berharap dan bekerjalah yang terbaik, namun siapkan diri dengan kemungkinan terburuk, sehingga kita selalu semangat & tegar dalam menghadapi kehidupan. Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Semoga yg sakit disembuhkan, yang mendapat kesulitan dimudahkan. Serta kita diberi limpahan rejeki, sukses dan kebahagiaan.
__________


Motivasi : Diam dan istirahat itu beda. Diam bisa berarti istirahat, tapi istirahat tdk berarti diam. Hidup butuh istirahat bukan diam. Sakit juga butuh istirahat, tapi bukan diam. Karena diam bisa mjdkan penyakit, sebagaimana air yg diam mjd sarang penyakit. Diam bisa menjadikan kita jatuh, sebagaimana diamnya kita ketika naik sepeda roda 2. Maka selama kita hidup, jangan pernah diam, agar kita tdk jatuh dan tertimbun dg masalah yg hrsnya kita selesaikan selama hidup. Have a nice weekend. Smoga yg sedang sakit cepat diberi kesembuhan, yg dalam kesulitan diberi kemudahan, serta kita semua diberi banyak rejeki dan kebahagiaan hari ini dan seterusnya.
_____

Motivasi : Kegembiraan itu selalu ada, sebagaimana masalah itu selalu ada dalam hidup. Kalau masalah datang tanpa diundang, utk kegembiraan kitalah yg menciptakan dan menghadirkannya. Maka selalu ciptakan kegembiraan dalam hidup, karena ia akan memberi energi positif dalam setiap penyelesaian masalah kehidupan. Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Semoga diberi sehat bagi yg sakit, diberi kemudahan bagi yg kesulitan, banyak rejeki, sukses & bahagia selalu.
______

Motivasi : Sukses & bahagia itu hal yang berbeda. Sukses bisa diukur oleh org lain, bahagia diukur oleh kita sendiri. Maka jangan korbankan kesehatan, kebersamaan, kejujuran, dan persahabatan utk mengejar kesuksesan. Karena hal itulah yang digunakan utk menikmati kesuksesan & menjadikan kita bahagia. Dan jangan pertentangkan keduanya, tapi kompromikan, raih, & nikmati kesuksesan serta kebahagiaan itu bersama2. Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Smoga sehat, sukses dan bahagia selalu.
______

Motivasi : Hidup menjadikan kita sibuk. Namun waktu hidup kita akan penuh dg aktivitas yg diciptakan org lain, ketika kita tidak pernah merencanakan visi dan misi hidup ini. Maka selalu evaluasi dan rencanakan kembali tujuan hidup kita, sehingga aktivitas yg kita ciptakan utk mencapai tujuan itu, lebih dominan dibanding aktivitas yg datang menghampiri kita. Selamat pagi have a nice weekend. Smoga sehat, sukses, penuh limpahan rejeki dan bahagia selalu.
_______

Motivasi : Menunggu alasan untuk tersenyum adalah satu hal yg menjadikan kehidupan menunggu alasan pula untuk memberikan senyumnya pada kita. Maka mulailah dan sapalah kehidupan dengan senyum ikhlas, niscaya ia akan memberi senyum dan keceriaan yg berlimpah pada kita. Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Smile. Smoga kesehatan, kesuksesan, rejeki yang melimpah dan kebahagiaan senantiasa bersama kita
________

Motivasi : Heningnya lembah akan hilang dengan teriakan kita. Heningnya kehidupan akan hilang dengan karya kita. Selalu jadilah pionir dalam berkarya jika menginginkan hadirnya balasan utk kita, karena sebagaimana gema, ia tidak akan pernah ada tanpa ada yg memulainya. Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Semoga disembuhkan yang sakit, dimudahkan yg memdapat kesulitan, dan kita semua mendapat limpahan rejeki dan kebahagiaan. Amiin
_________

Motivasi : Hidup itu akan menjadi menggairahkan, selama kita sadar bahwa kita belum maksimal bekerja dan mau menciptakan harapan baru utk memperbaikinya. Dan sebenarnya hidup itu sudah berakhir, ketika kita merasa puas dan bangga akan masa lalu, tanpa mau menciptakan harapan dan bekerja utk memperbaikinya lagi. Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Semoga sehat, sukses, penuh limpahan rejeki, kasih sayang dan kebahagiaan dari Nya.
________

Motivasi : Hidup kita dimulai dr persepsi kita. Jika kita persepsikan positif, maka semuanya berjalan positif, jika kita persepsikan negatif maka semuanya akan beralasan utk itu pula. Maka selalu positive thinking lah, agar kita selalu semangat dan nyaman dlm hidup hingga mencapai tujuan. Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Semoga disembuhkan yg sakit, dimudahkan yg mendapat kesulitan, selalu mendapat limpahan rejeki yg banyak & berkah, serta bahagia.
_________


Motivasi : Kebersamaan adalah keniscayaan dalam kehidupan. Namun utk menjadikannya nyaman dan sinergi dibutuhkan sebuah komitmen sebagai pengikatnya. Karena kebersamaan bukan hanya sama2 kerja melainkan sebuah kerjasama utk saling melengkapi dalam mencapai sebuah tujuan. Selamat pagi. Have a nice day. Semoga selalu bersama org2 tersayang dlm limpahan kebahagiaan dan ridho Nya.
_______


Motivasi : Terkadang kita hanya melihat seseorg yg sukses sbg sebuah keberuntungan, tanpa kita lihat sebab2nya. Padahal tdk mungkin sebuah sukses datang tanpa sebab. Maka pelajari semua sebab hadirnya sukses & penuhi dlm diri kita serta berdoalah, niscaya secepatnya sukses itupun hadir dalam hari2 kita. Selamat pagi, have a nice weekend. Smoga yang sakit disembuhkan, yg mendapat kesulitan dimudahkan, senantiasa dlm kasih sayang Nya, serta diberikan limpahan rejeki dan kebahagiaan.
_____

Motivasi : Pagi itu menggerakkan kehidupan. Pagi itu memberi harapan utk tercapainya cita2. Meski kadang disekeliling kita, pagi disambut dg tangis keluarga krn yg di cinta harus menghadap pada Nya. Maka selagi matahari msh tersenyum pada kita, bangkit dan berkaryalah yg terbaik utk kehidupan. Agar hidup kita penuh dengan keberkahan. Selamat pagi, selamat beraktivitas. Semoga yg sakit disembuhkan, yg mendapat kesulitan di mudahkan, serta rejeki dan kebahagiaan terlimpah sebanyak2nya kepada kita.
_______


Motivasi : Lampu bisa memancarkan sinarnya karena mengeluarkan energi. Semakin terang semakin besar energi yg dibutuhkan. Demikian pula jika kita ingin menghidupkan dan mewarnai hidup kita. Kita harus mengeluarkan energi, dan energi itu berasal dari kemauan kita. Maka tumbuhkan kemauan, ciptakan kreativitas dan jadikan hidup kita lebih hidup, semoga lebih berkah. Selamat pagi, selamat beraktivitas. Smoga sehat, sukses, banyak rejeki dan bahagia selalu.
--------


Motivasi : Sebagian diantara kita menganggap keterbatasan financial sebagai hambatan dlm berkreasi. Padahal ia bisa mjd sumber kreativitas yg paling hebat jika kita menganggapnya sbg tantangan utk dirubah. Sesungguhnya kreativitas tidak dibatasi oleh financial kita, tetapi yg membatasi adalah fikiran dan kesungguhan kita.
Selamat pagi rekan2. Selamat beraktivitas. Semoga kesehatan, rejeki yg melimpah, kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa bersama kita.
________

Motivasi : Menjadi perfect dihadapan org lain itu baik, namun jangan dengan kebohongan dan tipu muslihat. Karena tidak ada relationship yg bisa bertahan dg itu. Hanya sebuah relationshit lah yg didasari kebohongan dan kepura2an, krn hanya tujuan jangka pendek yg dikejar. Lama, indah & berkahnya relationship ditentukan oleh kejujuran, keterbukaan & keikhlasan kita. Selamat pagi rekan2. Selamat beraktivitas. Trimakasih atas pertemanan selama ini, smoga membawa kebaikan & keberkahan. Smoga pula hari ini penuh dengan kebaikan, kecerian dan kebahagiaan.
_______

Motivasi : Ketika keberhasilan datang, kadang kita berfikir saatnya menikmatinya & meninggalkan kebiasaan lama. Padahal keberhasilan itu adalah hasil ketekunan dan kerja kita sebelumnya. Maka meski telah sukses, jangan pernah menghentikan hal positif dan kebiasaan baik kita sebelumnya, karena hal itulah yg akan melanggengkannya. Selamat pagi. Have a nice day. Semoga yg sakit disembuhkan, yg mendapat kesulitan diberi kemudahan, & kita senantiasa dalam limpahan rejeki, kebaikan dan kebahagiaan.
______

Motivasi : Banyak karya / pemikiran org yg bertahan & diingat lebih panjang daripada usia hidup pembuatnya. Namun lebih banyak lagi org yg tdk punya karya monumental dalam hidupnya, shg tdk ada yg bisa diingat kecuali yg tertulis di batu nisan, si fulan lahir tgl sekian, meninggal tgl sekian. Berkaryalah, karena hidup bukan sekedar bernafas, tetapi mewarnai hidup kita dg karya terbaik. Selamat pagi, selamat beraktivitas. Smoga kesehatan, keberhasilan, kasih sayang dan kebahagiaan dari Nya, senantiasa terlimpah kpd kita
________

Motivasi : Sebuah kebahagiaan jika hasil yg kita dapat lebih besar dr apa yg kita harapkan. Namun bersiaplah utk kecewa, ketika kerja kita sangat sedikit dibandingkan banyaknya harapan kita. Maka harapan boleh banyak & tinggi, namun kerja juga harus banyak dg semangat tinggi pula. Selamat pagi. Selamat beraktivitas. Semoga kesehatan, kemudahan, rejeki yg banyak, & kebahagiaan senantiasa terlimpah kpd kita.

4 komentar

  1. Hai om bisot, November ikut Blogger Nusantara gak? *BLOGWALKING*
  2. kayaknya gak beh :) keluarga gak pada ikut sih, dilihat nanti deh hehehehe
  3. yah om bisot, pulkam dong.. biar bisa ngumpul2..

    btw thanks untuk sharing motivasinya yah ^^
  4. :) maunya sih gitu mam, lihat nanti deh
    sama2 mam
No Spam, Please.