DJATI was our band at 2003

 album demo

Lama nyari akhirnya ketemu juga nih lagu, baru 2 lagu aja yg sempat di upload waktu itu. 
Sempat membuat 2 album demo, nanti di upload semua deh :)
Nanti cerita lebih banyak deh, sedang menikmati lagunya demi mengenang teman-teman :)

DJATI was:

Duff Bisot - Guitar
Juragan Olav - Vocal
Andy Agung - Lead guitar
The Rickyman - Drum & Percussion
Is Tommy - Bass




Masih Adakah:
Jauh sudah kau melangkah
Tinggalkan semua yang ada
sejak kau putuskan semua
harapan dan impian

Namun aku tak mengerti
Bayangmu selalu menghantui
Dalam setiap detak jantungku
Hidupku hampa tanpamu

reff:
Masih adakah cintamu yang engkau punya tuk kau berikan untukku
Atau mungkinkah semua telah menghilang ditelan waktu berlalu
Masih adakah sayangmu yang engkau miliki tuk kau berikan untukku
Atau mungkinkah semua telah menghilang dan takkan pernah kembali



Terbelenggu:
Senja yang indah
Perlahan merajuk
Kelam hening tak bermakna

Hari tak berguna
Malam tak berarti
Saat kau pergi
Kosongkan relung hatiku

Aku terhanyut dalam lamunanku
Meniti rasaku terbuai cintamu

Reff:
Aku lalui hariku, tanpa dirimu ada disampingku
Aku masih terbelenggu, lembut belaianmu, dekapan mesrahmu

Langit tak berteman
Teduh kian mencekam
Enggan menjawab resahku

Lama kumenanti
Hadirnya sosok bayangmu
Datang menjemput
Sekadar dalam mimpi

Inginku melayang mengejar hasratku
Namun panahmu pisahi sayapku

back to reff
__________________________________

Berikut lanjutan 2 lagu dari album yg sama
The another song by DJATI






Akustik song:



Artikel ini memiliki 2 Komentar

  1. gak bikin vidklip sekalian sot .... nickname nya beugh Duff Bisot. Gitarnya asik \m/

    BalasHapus
  2. itu dia, musiknya sih keras, kalo baca lirik syairnya unyuuuu hahahaha

    BalasHapus