ini lagi.. ini lagi

si ochep chepot nulis ini di pesbuknye:

Saya masih ingat yang di tuliskan bisot di blog nya “seorang blogger adalah orang yang narsis yang ingin dikenal oleh orang lain”. Hingga saat ini masih teringat akan kalimat itu. Dan bodohnya saya kok percaya sama tulisan dia, hahaha..



aseme' kok dia bilang gitu, perasaan gw gak pernah nulis itu deh. Tapi postingan in i bukan apologi atau pembelaan diri lho, nyantai aja, biar santai yg penting selamet met met.

tadi gw baca Blognya Paman Tyo yang gw garis bawahi (kelihatan gak garis bawahnya heheheh...). Paman Tyo nulis:
Ngeblog adalah seni, tak perlu memaksakan diri, jangan berharap akan lekas memetik ketenaran, dan jangan kebelet meraup rupiah maupun dollar.

nah tuh die, Ngeblog ini SENI bro.




biar seru culik gambarnya sekalian aahhhh:










Kalo seni menghasilkan uang itu efek belakang ajah, efek depannya yg namanya seni itu pasti berhubungan sama Ekspresi dan kadang Ekspresso (sejenis kopi kental yg keras coy). Seni itu berhubungan dengan hati, dengan minat, kesenangan ... yah hobby lah. (tulisan gw semakin ngawur nih)

Yah emang juga sih gak ada yg ngelarang gw mau nulis apaan kek di blog gw, cuma hihihihihi... mbokya kasihanilah sesama manusia yg nyasar ke blog kita ini, hehehehe apa tega membuat ada orang yg mampir ke blog kita malah terserang stroke karena kebosanan dan baunya sampah kata2 di blog kita (yg ini gw asli gak tahu idenya dari mana)

So blogger yg dikasihi (minimal dikasih uang buat bayar warnet), mari kita nikmati proses blogging dengan senang hati, blog for fun boleh... bloging for money, gak ada yg larang.... suka-suka aja asal senang.

Jangan ikuti jejak Abah ochep chepot ... khususnya yg percaya sama kata2 gw, percayalah pada Tuhan YME, semoga kita semua cepat sembuh.

bubye blogger semua, love you all

Artikel Lainnya:

Berlangganan Via Email