Foto2 pilihan gw saat Lanching Good Lawyer


Fotonya aja yeh di upload dulu, komentarnye suka2 gw yeh, kalo mau ikutan, komentarin aja degh sendiri di kolom respon/komentar huehehehe, misalnya gini, foto nomor 1. bisot ganteng, foto nomor 2 bisot ganteng lagi gituuuu huehehehehe (yang mau muntah, silahkan mendekat hihihihi)





1.

Mommy Rose lagi memperkenalkan para personil RHW

2.

Yah sama juga, Mommy Rose lagi cerita, tentang buku ini di terbitkan,

3.

Dah gitu secara berturut ada Om Wimar W ngasih selamat, diikuti Om Todung ML (Mulya Lubis yah, bukan yg lain!), terus Mas D, terus bisot (yg ini ngarang), terus selanjutnya degh....

4.

Foto bareng personil RHW dengan Mbak Ajeng dan Mbak Klundungwaluh (Tim Adminnya Bloggaul dll degh tempat kita sekarang berdomisili hehehe)

5.

Foto bareng lagi, gak usah di cari, bisot yg megang kamera, jadi gak ada di foto itu heheheh (siapa juga yg nyariin huehehehe)

6.

Ceritanya bisot ikutan nyamar jadi penulis juga nih hehehe

7.

Untuk lebih meyakinkan dan mempercantik samaran, gw ikutan tanda tangan (tanda tangan beneran, entah buku siapa yg jadi korban hehehehe)

8.

Hmmmm apa yah, yah gw mau nunjukin ini garpu dan pisau (penting kah?)

9.

(Yang ini katanya sih, Vokalisnya Andra and The Backbone, tentu bukan yang baju ijo lhooo)

10.

Nah nah nah, ini dia hasil penyamaran bisot, hehehe kali ini yg jadi korban seorang blogger Garut stttt namanya Teh Aci hehehehe

Artikel ini memiliki 3 Komentar

  1. Bukan maksud buat spam cuma kenalin blogku
    http://zona-orang-gila.blogspot.com
    Apa aja ada disini

    dan juga
    http://diary-gila-ronney.blogspot.com

    BalasHapus
  2. untuk videonya ada disini >>> http://tv.detik.com/mediaPlayer/mpDetikTV-1.0.swf?pID=TURrd016RXlOVFkySXpJd01Ea3ZNRE12

    BalasHapus