Snapshot di Pesta Blogger

Pengen banget up load semua foto2 hasil jadi papparazi iseng, tapi filenya gede 1280 X 960 Pixels ada 32 foto, beugh uploadnya dimana yah?

bisot coba di indonet.net error

coba di http://upload.kapanlagi.com/ lumayan nih ada juga yg masuk sebagian upload di multiply bisot, dan inilah hasil2nya.

postingnya sambil upload negh, kalo ada yg dagh sukses di upload pasti gue publish

sorry foto2 dulu degh ceritanya nanti2.




Sama Bang Enda Nasution >> http://enda.goblogmedia.com/





Ini sama NILA TANZIL https://www.nilatanzil.com/

-------------------------------------
eh ini dari koleksinya Iwin (http://tayuang.blogspot.com/) di FLICKR (http://www.flickr.com/photos/tayuang)





sama Nawir/AWI (http://anaugie.blogspot.com/) dan RARA (http://i-rara.com/) dari ANGINGMAMMIRI (http://angingmammiri.org/)


Foto bareng Om Wimar Perspektif





BTW, buat sodara gue si Oceph >>http://bloggaul.com/oceph semoga lekas sembuh, dan lain kali kalo sakit jangan sombong, kalo di undang segh pasti gue kondangan kerumah sakit tempat acara impus2an berlangsung... dagh jangan cengeng, paling cacingan loh

---------

btw sisa koleksi fotonyanya masih proses upload di :

http://bisot.multiply.com/photos/album/1
http://www.flickr.com/photos/94439528@N00/


Komentar: 8 

oceph   Senin, 29 Oktober 2007 @ 12:36 WIB
tangan lo napa tuh sot di poto sama mayyla...takut kesundut apa kesenggol....btw muke lo tu mupeng bangeeet sih heheehe...tq bisot....

andai gw bisa ikutan pesta blogger (emang kalo punya blog gak pernah di isi bisa di sebut blogger ya sot??

koesplator   Senin, 29 Oktober 2007 @ 13:43 WIB
wow...pesta blogger 2007 bintangnya bisot, fotonya
kerenz-kerenz deh

bisot   Senin, 29 Oktober 2007 @ 14:13 WIB
narsisnya tersalurkan wkkkk puas..puas..puas!!!! [:d]

khutrayudi   Senin, 29 Oktober 2007 @ 14:00 WIB
waaaaa curang!
ikut kagak bilang2 loe

awi   Senin, 29 Oktober 2007 @ 15:07 WIB
wah ada potoku juga...

tawwa bisot banyaknya fotona sama selebka, saya nda sempat poto2 kodong sama nila tanzil dan maylaffaiza, sebenarnya mauka, tapi nanti ngamuk2ki istriku :d

bisot   Senin, 29 Oktober 2007 @ 16:34 WIB
wkkkkk belumpi juga ini dilihat istriku wkkkk
saya waktu breaksession bukannya ikut forum malah keliling foto2 wkkkk

akar7   Senin, 29 Oktober 2007 @ 16:04 WIB
cie ilee..om bisotka..e...dateng2 kepesta bloggers sambil tebar pesona toch...!
boleh tonji..!

yulianbjm   Senin, 29 Oktober 2007 @ 16:22 WIB
wah keren2 nih fotonya, lagi tebar pesona dan aura neh.., senyummu menarik dompetku..
wkkkkk.....wkkkkk...


klundung_waluh   Senin, 29 Oktober 2007 @ 16:35 WIB
waks, ada fotoku..
bagi donk :d
senang bertemu denganmu.


setanbedul   Kamis, 1 November 2007 @ 08:30 WIB
bukannya html?? kok jadi jht??

apa g salah ya

bisot   Kamis, 1 November 2007 @ 10:31 WIB
jhtc bro. gak salah kok.

Klik untuk komentar