Tingkatkan Skill dan Kemampuan Bisnis dengan S2 Manajemen Bisnis

Tingkatkan Skill dan Kemampuan Bisnis dengan S2 Manajemen Bisnis
Tingkatkan Skill dan Kemampuan Bisnis dengan S2 Manajemen Bisnis

Dunia bisnis terus berkembang setiap tahunnya, maka pengembangan kompetensi pribadi harus dilakukan. Selain dengan meningkatkan hard skill maupun soft skill, peningkatan kompetensi juga bisa dilakukan dengan mengikuti program S2 Manajemen Bisnis.

Program Magister untuk Manajemen Bisnis dinilai bisa jadi pilihan yang tepat untuk mempercepat akselerasi karir, meningkatkan kemampuan diri, sekaligus belajar lebih lanjut mengenai dunia bisnis, baik nasional maupun internasional. 

Tingkatkan Kemampuan Diri dengan Program Magister Manajemen Bisnis 

Tidak hanya sekedar belajar, mengikuti program Magister Manajemen Bisnis bisa memberikan banyak benefit, antara lain:

Ilmu yang Fleksibel 

Manajemen Bisnis tak hanya mempelajari teori, ada berbagai program praktek guna penerapan teori secara riil. Ilmu yang nantinya di dapatkan pun bisa digunakan untuk berbagai bidang, dari bisnis entrepreneur, pengembangan usaha dan bisnis, ataupun pengelolaan tenaga kerja. 

Pembelajaran yang Menyeluruh dalam Dunia Bisnis 

Tak hanya mempelajari pengembangan bisnis yang baik, ada banyak pembelajaran skill yang bisa didapatkan dengan mengikuti program Magister Manajemen Bisnis. Mulai dari kepemimpinan yang baik, pemecahan masalah, hingga manajerial proyek maupun usaha.

Tingkatkan Skill dan Kemampuan Bisnis dengan S2 Manajemen Bisnis


Program Magister Manajemen Bisnis di Universitas Prasetiya Mulya 

Perguruan tinggi Universitas Prasetiya Mulya menawarkan program Magister untuk Manajemen Bisnis secara paruh waktu. Dengan model pembelajaran tersebut, civitas akademika bisa tetap mengikuti kuliah tanpa harus mengorbankan pekerjaan atau kehidupan pribadi.
Dengan 5 trimester yang berlangsung selama 2 tahun, biaya pendidikan di program Magister ini terbagi dalam beberapa bagian, diantaranya:
  • Biaya pendaftaran sebesar Rp500.000.
  • Biaya komitmen sebesar Rp5.000.000, yang dibayarkan sekali selama menempuh studi. 
  • Biaya pendidikan selama 2 tahun sebesar Rp 131.120.000
Universitas Prasetiya Mulya berkomitmen memberikan ruang belajar yang baik untuk civitas akademikanya. Tidak hanya ruang kelas yang nyaman, pengajar dan berbagai fasilitas kampus bisa digunakan secara leluasa oleh mahasiswa. 

Kelas paruh waktu program Magister Manajemen Bisnis di Universitas Prasetiya Mulya ini berlangsung selama 3 hari dalam sepekan. Kemudahan waktu belajar ini menjadi nilai lebih dari program unggulan perguruan tinggi berbasis bisnis ini. 

Mengingat waktu yang fleksibel dan jumlah biaya kuliah jurusan Manajemen Bisnis di Universitas Prasetiya Mulya ini, program studi ini bisa jadi pilihan terbaik untuk meningkatkan kemampuan diri dalam dunia bisnis. 

Posting Komentar

No Spam, Please.