Cara Jual Mobil Bekas Praktis Cepat Laku Hanya di mobbi

Platform jual beli kendaraan second mobil bekas yang praktis dan cepat laku sudah terkenal sejak lama adalah mobbi lebih dikenal mo88i
Cara Jual Mobil Bekas Praktis Cepat Laku Hanya di mobbi


Setiap orang tentunya tidak akan menjual mobil kesayangan jika memang tidak ada yang mendesak. Kebutuhan mendesak yang harus segera dipenuhi membuat banyak orang lebih mengorbankan untuk menjual mobil dibanding motor. Alasannya tentu karena harga mobil yang masih mahal sehingga kebutuhan mendesak segera bisa diatasi, sisa uang dari penjualan mobil bisa ditabung untuk dijadikan uang muka saat ingin beli mobil yang baru. Masalahnya adalah tidak semua orang memiliki kemampuan untuk menjual mobil dengan cepat sehingga membutuhkan bantuan dari teman atau bahkan platform jual beli mobil bekas yang sekarang sudah bisa dicari secara online.

Salah satu platform jual beli kendaraan second yang sudah terkenal sejak lama adalah mobbi. Awalnya belum bernama mobbi tetapi lebih dikenal mo88i, lalu seiring perkembangan layanan maka ada rebranding nama yang sekarang menjadi mobbi

Platform ini menjadi solusi bagi siapa saja yang ingin menjual mobil bekas lebih praktis tanpa ribet dan menghabiskan waktu. 

Untuk menjual mobil di mobbi tentunya penjual harus melewati 3 tahapan yang harus diselesaikan secara bertahap. 

Berikut ini akan dijelaskan 3 tahap jual mobil di platform mobbi yang dijamin akan cepat laku.


Lengkapi form untuk estimasi harga kendaraan

Pertama, penjual tentu bisa memasukkan informasi lengkap tentang kendaraan pada form yang sudah disediakan agar mobbi bisa melakukan estimasi harga yang tepat untuk kendaraan tersebut. 

Informasi yang harus diisi oleh penjual mulai dari spesifikasi seperti merk, kapasitas mesin, model, dan tipe. Selanjutnya bisa memasukkan tahun membeli kendaraan tersebut di dealer, dilanjutkan dengan memasukkan detail kendaraan seperti transmisi, bensin, dan juga warna. 

Setelah selesai mengisi informasi tentang kendaraan yang ingin dijual, maka berikutnya harus melengkapi data diri meliputi nama lengkap, domisili, email, dan juga nomor hp. 

Setelah data diri dan kendaraan selesai dikirim, maka selanjutnya akan langsung diproses oleh mobbi untuk menentukan estimasi harga yang ideal untuk kendaraan tersebut.

Datang saat jadwal inspeksi

Setelah sepakat tentang estimasi harga, maka penjual akan diminta datang ke lokasi showroom yang sudah ditentukan mobbi untuk dilakukan pengecekan pada kendaraan secara menyeluruh. 

Proses inspeksi dilakukan oleh orang yang memang sudah memiliki pengalaman dalam mengecek mobil second baik yang baru dipakai beberapa tahun maupun pemakaian di atas 5 tahun.

Cara Jual Mobil Bekas Praktis Cepat Laku Hanya di mobbi

Konfirmasi mengenai harga jual

Setelah pengecekan selesai, maka teknisi akan melaporkan hasil inspeksi kepada mobbi agar mobbi bisa menentukan harga jual yang ideal dan menguntungkan semua pihak baik penjual serta pembeli

Jika sudah sepakat dan penjual melakukan konfirmasi harga, maka kendaraan tersebut akan langsung ditayangkan pada website dan aplikasi mobbi sehingga akan banyak orang yang bisa melihat iklan penjualan mobil bekas secara langsung.

Posting Komentar

No Spam, Please.