Cara Mengumpulkan Uang Kembalian dengan Aplikasi Virgo

Virgo adalah aplikasi yang bisa membantu mengumpulkan uang kembalian menjadi saldo e-money. Cara menggunakannya mudah praktis terdaftar di BI dan ASPI
Cara Mengumpulkan Uang Kembalian dengan Aplikasi Virgo


Pernahkah kamu belanja di Alfamart dan mendapatkan kembalian? Tapi kamu bingung cara memanfaatkannya agar tidak tercecer dan hilang? 

Sekarang, kamu gak perlu bingung lagi. Karena ada aplikasi yang bisa membantu kamu mengumpulkan uang kembalian belanja dari Alfamart. 

Virgo adalah aplikasi yang bisa membantumu mengumpulkan uang kembalian menjadi saldo e-money. Cara menggunakannya mudah dan praktis, lho. Cukup download aplikasi Virgo melalui Google Play Store, buat akun, maka uang kembalian sisa belanja tunai di Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan bisa kamu kumpulkan. 

Transaksi di Virgo dijamin aman karena sudah terdaftar di Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI).


Manfaat Menggunakan Aplikasi Virgo

Ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari uang kembalian yang dikumpulkan di aplikasi Virgo, seperti beli pulsa atau paket data, bayar tagihan listrik, dan beli token listrik. Bayar belanjaan di Alfagift juga jadi mudah dan praktis. 

Cara Mengumpulkan Uang Kembalian dengan Aplikasi Virgo


Saldo dari kembalian belanja tersebut juga bisa kamu transfer ke rekening bank. Gimana, keren kan? Sekarang, uang kembalian belanja bisa lebih bermanfaat dan dikelola dengan fleksibel. Kamu bisa atur keuanganmu dengan lebih baik dimana saja, dengan lebih mudah. 


Mitra Merchant Aplikasi Virgo

Aplikasi Virgo bisa digunakan di beberapa merchant, yaitu Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan di seluruh Indonesia. 

Uang kembalian belanja yang bisa di-top up ke aplikasi Virgo dalam sekali transaksi mencapai Rp99.999 di Alfamart dan Rp1.999 untuk Alfamidi dan Dan+Dan. 


Cara Mengumpulkan Uang Kembalian dengan Aplikasi Virgo


Cara Menggunakan Aplikasi Virgo

Cara menggunakan aplikasi Virgo di Android sebagai berikut,
  1. Download dan Install aplikasi Virgo di Play Store.
  2. Masukkan nama dan nomor HP.
  3. Masukkan kode verifikasi yang dikirim ke nomor HP melalui SMS. 
  4. Buat kode pin sebanyak 6 angka. 
  5. Setelah berhasil, kamu akan diarahkan ke home
  6. Upgrade akun kamu untuk dapatkan keuntungan yang lebih banyak.
  7. Tunggu hingga verified.

"Sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit" adalah peribahasa yang tepat untuk menggambarkan betapa pentingnya menghargai hal-hal kecil yang kita miliki. Uang kembalian yang terlihat kecil, dan terlihat tidak terlalu bernilai, bila dikumpulkan bisa menjadi banyak dan bernilai besar, lho. Jika terus dikumpulkan, maka uang kembalian ini bisa sangat bermanfaat di saat darurat. 

Setiap uang yang tersisa, tidak menjadi sia-sia karena kamu bisa memanfaatkannya dengan lebih mudah dan optimal. Yuk, kelola keuanganmu dengan lebih bijaksana bersama Virgo. 

Aplikasi Virgo Alfamart adalah aplikasi e-wallet atau dompet digital resmi dan sering memberikan promo, diskon, dan cashback besar-besaran kepada penggunanya. Aplikasi Virgo merupakan salah satu solusi dari Alfamart dalam melakukan pembayaran dengan sistem non tunai yang kini mulai banyak digunakan.

Selain lebih mudah dan praktis, alternatif pembayaran online dengan Virgo di Alfamart juga memberikan keuntungan bagi penggunanya.


Posting Komentar

No Spam, Please.