Rekomendasi 5 Perumahan di Tangerang Untuk Pasangan Muda

Rekomendasi 5 perumahan harga yang terjangkau di Tangerang yang cocok untuk pasangan muda pengantin baru dan sebagai investasi properti dekat Jakarta
Rekomendasi 5 Perumahan di Tangerang  Cocok Untuk Pasangan Muda

Tangerang merupakan sebuah kota satelit dengan perkembangan yang cukup pesat di kawasan sekitar Jakarta. Perkembangannya ini tidak hanya terlihat dari sektor ekonomi saja, namun juga investasi properti. Banyak orang yang bekerja di Jakarta dan sekitarnya tertarik untuk memiliki rumah di kawasan ini. Hal ini diakibatkan oleh harga properti yang bisa dibilang masih terjangkau dibandingkan dengan properti di Jakarta. Oleh karena itu, jual beli rumah Tangerang bukanlah hal yang asing.

Sebagai kota yang perkembangannya pesat, tentunya Tangerang memiliki banyak pilihan hunian untuk dipilih. Setiap hunian pun memiliki keunggulannya masing-masing, entah itu dari segi harga, lokasi, hingga peluang kesuksesan investasinya. Namun, Anda perlu melakukan riset terlebih dahulu untuk mengetahui hunian apa yang sesuai dengan budget Anda. 

Maka dari itu, artikel ini akan membahas tentang beberapa hunian di perumahan dengan harga yang terjangkau di wilayah Tangerang sebagai alternatif pilihan Anda.

Ingin tahu rumah apa sajakah itu? Simak listnya berikut ini!



1. Green Golf City Tangerang

Alamat: Jl. Aria Wasangkara, Jl. Raya Tigaraksa - Jambe, Tapos, Tigaraksa Kec., Kabupaten Tangerang, Banten 15720.

Rekomendasi pertama adalah Green Golf City Tangerang. Perumahan ini berlokasi di kawasan yang sedang berkembang hingga saat ini, yaitu Tigaraksa. Walaupun demikian, Anda tetap dapat mengaksesnya dengan mudah melalui Tol Serpong-Balaraja-Bandara, Tol Tangerang-Merang (GT Cikupa), dan dekat Stasiun Daru. Tidak hanya itu, fasilitasnya pun cukup lengkap dan memadai untuk memenuhi kebutuhan hidup penghuninya.

Perumahan ini dapat menjadi alternatif pilihan Anda dikarenakan harganya yang terbilang sangat terjangkau. Hanya dengan harga mulai dari Rp 250 Jutaan, Anda sudah dapat memiliki rumah dengan luas tanah 60 m2 dan luas bangunan 23 m2 dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas internalnya. Anda akan menjumpai fasilitas seperti fasilitas kesehatan, taman, kolam renang, arena olahraga, hingga keamanan selama 24 jam.



2. Serpong Suradita Residence

Alamat: Jl. Raya Perum KORPRI, Blok A3 No. 18 Kantor ADCO CITRA ASRI (Ruko Depan, Suradita, Kec. Cisauk, Kabupaten Tangerang, Jawa Barat 15344.

Alternatif pilihan Anda selanjutnya adalah Serpong Suradita Residence. Perumahan yang bertempat di kawasan BSD ini merupakan proyek yang dibangun oleh Adco Property Group. Lokasinya yang berada di BSD City ini tentunya menjanjikan Anda hunian dengan lokasi strategis serta akses mudah atas fasilitas-fasilitas di BSD City. 

Tidak berbeda dengan perumahan sebelumnya, Serpong Suradita juga menyuguhkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh warganya. Beberapa diantaranya yaitu pasar modern, kawasan komersial, masjid, kawasan olah raga, wisata danau, dan keamanan selama 24 jam. Untuk dapat menikmati seluruh fasilitas tersebut, Anda tidak perlu membayar biaya mahal. Cukup dengan uang mulai dari Rp650 Jutaan, Anda sudah dapat memiliki rumah strategis dengan fasilitas lengkap ini. 



3. Myza BSD

Alamat: Jl. BSD Raya Pusat, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15850. 

Seperti namanya, Myza merupakan sebuah perumahan yang berlokasi di kawasan BSD City. Perumahan ini menyuguhkan hunian yang compact dengan sentuhan minimalis yang dipadukan dengan sedikit unsur industrial. Perpaduan desain yang menarik ini serta desainnya yang compact menjadikan hunian ini tempat tinggal yang tepat untuk keluarga kecil milenial

Untuk memiliki hunian di perumahan ini, Anda akan perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp870 Jutaan. Namun, harga tersebut sudah dapat membuat Anda memiliki rumah modern serta strategis. Karena lokasinya yang berada di kawasan BSD, Anda dapat dengan mudah mengakses fasilitas-fasilitas terkenal BSD City, seperti AEON Mall, The Breeze, Qbig dan masih banyak lagi.



4. Albizia at Kota Sutera Tangerang

Alamat: Jl. Raya Kota Sutera, Sindangsari, Kec. Ps. Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten 15540.

Rekomendasi terakhir adalah Albizia. Perumahan yang dikembangkan oleh MAS Group ini bertempat di kota mandiri Kota Sutera. Disini, Anda akan menjumpai rumah nyaman dan strategis dengan harga yang terjangkau. Hanya dengan harga Rp 750 jutaan, Anda sudah mendapatkan hunian nyaman dengan luas bangunan 63 m2 di atas tanah 66 m2. Tidak hanya itu, fasilitas yang tersedia pun lengkap dan dapat menunjang gaya hidup pemiliknya.


5. Golden Park 3

Alamat: Golden Park 3, Cluster Athena, Blok D 15, Suradita, Kec. Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten 15343.

Rekomendasi terakhir adalah Golden Park 3. Berada tidak jauh dari perumahan Serpong Suradita, perumahan ini juga menawarkan hunian dengan lokasi strategis serta kemudahan akses yang tidak perlu diragukan lagi. Salah satu contohnya adalah stasiun KRL Cisauk yang berada dekat dengan Golden Park 3. 

Hunian di perumahan ini dipatok dengan harga mulai dari Rp 600 Jutaan. Dengan harga tersebut, Anda sudah mendapatkan hunian dengan konsep green living serta menikmati fasilitas lengkap bergaya urban yang sangat cocok digunakan oleh kaum muda. 


Rekomendasi 5 Perumahan di Tangerang  Cocok Untuk Pasangan Muda

________________


Sekian 5 rekomendasi perumahan dengan harga terjangkau di Tangerang yang cocok untuk pasangan muda. Semoga artikel ini dapat membantu Anda memilih hunian yang tepat sesuai dengan budget Anda. 

Jika Anda tertarik untuk jual beli rumah Tangerang lainnya, Anda dapat segera menghubungi dan mengunjungi situs Cari Properti. Cari Properti tidak hanya akan memberikan pelayanan berkualitas untuk Anda, namun juga membantu Anda.


Posting Komentar

No Spam, Please.