Cara Daftar Agen Pulsa di Aplikasi Akuntansi yang Mudah dan Terpercaya

Jika Anda minat menjadi agen pulsa kini tersedia aplikasi akuntansi yang bisa menjadi distributor agen pulsa. Bagaimana cara daftar agen pulsa?
Cara Daftar Agen Pulsa di Aplikasi Akuntansi Buku Warungyang Mudah dan Terpercaya


Bagaimana sih cara daftar agen pulsa? Seiring perkembangan zaman, penggunaan smartphone semakin merebak tak memandang usia. Baik anak-anak, remaja, hingga orang dewasa dan lansia semuanya memiliki ponsel pintar. Tentunya hal ini bisa menjadi penghasilan tambahan bagi bisnis agen pulsa. Apalagi sekarang ini kebutuhan akan pulsa dan paket internet semakin meningkat. 

Nah, jika Anda minat menjadi agen pulsa kini tersedia aplikasi akuntansi yang bisa menjadi distributor bagi agen pulsa Anda. Penasaran bagaimana cara daftar agen pulsa? Di bawah ini beberapa panduan yang harus Anda ikuti.

Menjadi agen pulsa memang menjadi bisnis yang paling menjanjikan, terlebih di masa sulit seperti sekarang. Cara mendaftar menjadi agen pulsa juga cukup mudah dan cepat. Sekarang, Anda bisa mendaftarkan diri melalui aplikasi akuntansi yang ada di smartphone Anda.

Sehingga Anda bisa menjalankan bisnis ini dimana saja dan kapan saja tanpa dibatasi ruang dan waktu. Adapun cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk mendaftar menjadi agen pulsa melalui aplikasi akuntansi antara lain.


Mengunduh Aplikasi Akuntansi

Tips agar transaksi bisnis pulsa yang Anda lakukan aman maka pilihlah aplikasi akuntansi yang terpercaya. Langkah pertama yang bisa dilakukan yaitu dengan mengunduh aplikasi akuntansi pada smartphone Anda. Kemudian jika sudah terinstal, lakukan registrasi dengan cara mengisi profil secara lengkap. 

Nah, untuk daftar sebagai agen pulsa Anda bisa masuk ke menu pembayaran dan pilih fitur jualan pulsa. Di fitur tersebut Anda bisa melihat rincian transaksi mulai dari harga jual pulsa, operator, hingga daftar pelanggan. 


Mengunduh Aplikasi Akuntansi Buku Warung



Memilih Operator dan Metode Pembayaran

Pada fitur jualan pulsa Anda dapat langsung memilih operator dan metode pembayaran yang praktis digunakan sesuai kebutuhan Anda. Memilih aplikasi akuntansi untuk jualan pulsa dari berbagai operator yang lengkap adalah suatu keharusan. Karena hal itu akan memudahkan pelayanan Anda kepada pelanggan.

Pilihan metode pembayaran di aplikasi akuntansi biasanya terdiri dari dua jenis yaitu dengan e-wallet dan melalui transfer antar bank. Nah, dengan adanya pembayaran melalui virtual account pastinya lebih praktis bisa dilakukan melalui ATM maupun mobile banking. Sedangkan untuk e-wallet biasanya melalui OVO, dana, LinkAja, dan Shopeepay.


Menetapkan Harga untuk Proses Penjualan

Agar proses penjualan pulsa yang Anda lakukan berjalan lancar, maka tentukan terlebih dahulu harga pulsa yang Anda jual. Cara ini bisa dilakukan dengan masuk pada fitur pulsa di aplikasi akuntansi. Kemudian, tuliskan harga jual yang Anda inginkan dan otomatis transaksi pemasukan pulsa yang Anda lakukan akan masuk ke menu Transaksi. 

Setelah berhasil memasukkan harga jualnya, kini Anda sudah bisa melakukan transaksi jual beli pulsa. Untuk proses transaksinya, Anda bisa masuk ke fitur pembayaran dan pilih ikon Pulsa. Kemudian masukkan nomor telepon pelanggan dan tuliskan nominal pulsa yang dipesan. 

Jangan lupa cantumkan harga jual yang sudah ditentukan. Lalu klik menu Mode Bayar dan pilih Bayar Modal untuk melakukan pembayaran. Setelah pembayaran berhasil dilakukan, pulsa akan terkirim ke pelanggan Anda.


Melakukan Promosi Melalui Media Sosial

Agar agen pulsa Anda semakin laris, Anda juga bisa melakukan promosi melalui media sosial. Anda tak perlu khawatir karena di aplikasi akuntansi terdapat fitur untuk membuat kartu nama digital secara gratis. Jadi Anda bisa langsung membagikan kartu nama tersebut ke berbagai sosial media.

Nah, itu tadi penjelasan mengenai cara daftar agen pulsa di aplikasi akuntansi. Berbisnis agen pulsa memang cukup mudah, apalagi jika jualan pulsa yang Anda lakukan melalui aplikasi BukuWarung. 

Di aplikasi BukuWarung, proses transaksinya cepat tak bikin pelanggan komplain dan bebas biaya admin. Jadi Anda bisa kirim pulsa ke pelanggan tanpa ada biaya tambahan. Bila Anda tertarik daftar agen pulsa, silakan instal aplikasi BukuWarung sekarang juga untuk mendapatkan berbagai fasilitas pelayanannya. 


Posting Komentar

No Spam, Please.