Tips Memilih Keran Air yang Tahan Lama

Memiliki keran air yang berkualitas tinggi membuat kita jadi lebih hemat tak perlu repot sebentar-sebentar memperbaiki kran kamar mandi yang rusak
Tips Memilih Keran Air yang Tahan Lama


Memiliki keran air yang berkualitas tinggi membuat kita jadi lebih hemat lho. Kita pun tak perlu repot sebentar-sebentar memperbaiki kran kamar mandi yang rusak. Berikut tips dalam memilih keran air agar tidak mudah rusak dan bisa tahan lama: 

1. Perhatikan Sambungan Krannya

Tips pertama yang paling mudah ialah, dengan memperhatikan mengenai sambungan krannya. Produk yang tahan lama adalah yang mempunyai sambungan lengkap dan juga mempunyai karet penutup. Sehingga hal tersebut akan menjaga kran air agar tidak mudah jebol atau bocor. 

2. Perhatikan Jenis Pancuran 

Yang selanjutnya kita harus perhatikan jenis pancuran keran air yang dibutuhkan. Jenis kran di kamar mandi, wastafel untuk cuci piring, ataupun kran air di luar rumah mempunyai kegunaan yang berbeda. Sehingga kita sebaiknya memilih jenis kran yang sesuai dengan kebutuhan. 

3. Kran dengan Mode Suhu 

Pilihlah kran air yang mempunyai pilihan suhu air dan fleksibel. 

4. Material 

Yaitu memilih kran berdasarkan material yang digunakan.

5. Harga 

Tips memilih kran selanjutnya adalah pilihlah kran dengan harga yang terjangkau tapi tetap berkualitas.

Kelima tips di atas bisa digunakan untuk mendapatkan kran air terbaik, sehingga mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan.

Tips Memilih Keran Air yang Tahan Lama


Tempat Terbaik Membeli Kran Air yang Tahan Lama

Pilihlah tempat yang menawarkan pilihan kran air yang lengkap seperti yang ada di Kohler. Produk kran yang bisa didapatkan di Kohler beragam dan bisa dipilih  sesuai kebutuhan. Mulai dari kran wastafel, kran air bak mandi, kran tipe exposed bath, dan juga berbagai pilihan lainnya. Dengan fitur Katup piringan keramik KOHLER melebihi usia standar daya tahan industri hingga dua kali lipat untuk kinerja yang tahan lama.

Kalian bisa mendapatkan produk kran yang ditawarkan Kohler di berbagai tempat. Mulai dari di showroom, dealer, dan juga toko official Kohler yang bisa ditemukan di situs belanja online. Produk kran yang ditawarkan mempunyai banyak keunggulan, kita bisa memilih dari segi kebutuhan, tipe instalasi, hingga pilihan warna. 

Selain kemudahan dan banyaknya produk yang ditawarkan, Kohler juga menawarkan estimasi harga yang bisa disesuaikan dengan kantong kamu. Jadi produk kran dari tempat ini bisa menjadi pilihan terbaik. Selain itu, produk lain yang tahan lama dan berkualitas tinggi yang dimiliki kohler adalah hand shower dan wireless speaker MOXIE 2.0, speaker yang juga dirancang oleh produsen speaker ternama ini bisa menemani mandi Anda begitu menyenangkan, shower kamar mandi minimalis kohler MOXIE 2.0 yang pantas untuk segera dimiliki.

Posting Komentar

No Spam, Please.