Rekomendasi Terbaik Internet Rumah yang Bagus dan Terjangkau

Kebutuhan koneksi internet Telkomsel Orbit tidak bisa dilepaskan dari kehidupan terlebih di masa pandemi. Kerja dan urusan lain dilakukan virtual
Rekomendasi Terbaik Internet Rumah yang Bagus dan Terjangkau


Kebutuhan akan koneksi internet rasanya sudah tidak bisa dilepaskan lagi dari kehidupan manusia terlebih di masa pandemi seperti ini. Kerja, sekolah dan urusan lainnya yang harus dilakukan secara virtual otomatis membuat orang membutuhkan internet rumah yang bagus dengan jaringan stabil dan kencang. Lancarnya koneksi internet berarti kemudahan dalam menyelesaikan pekerjaan.

Sejak pandemi pastinya kebutuhan internet menjadi meningkat dan akan susah kalau tidak ada sambungan internet. Bagaimana dengan tethering dari ponsel? Memang bisa tapi kalau yang menggunakan internet dalam satu rumah lebih dari satu orang pastinya menjadi repot. Solusi terbaik adalah memasang modem internet rumah dengan kecepatan tinggi dan stabil yaitu Telkomsel Orbit.


Pilihan Paket Data Internet Rumah Telkomsel Orbit


Rekomendasi Terbaik Internet Rumah yang Bagus dan Terjangkau

Bayangkan bagaimana repotnya ketika suatu saat semua penghuni rumah membutuhkan koneksi internet bersamaan untuk sekolah daring maupun WFH. Tanpa adanya jaringan internet yang stabil dan cepat pastinya semua aktivitas tersebut akan terhambat. Hanya ada satu solusi terbaik dan paling tepat yaitu melalui paket data internet rumah yang ditawarkan oleh Telkomsel Orbit.

1. Orbit 10GB / 7 Hari

Hanya dengan Rp. 20 ribu saja sudah bisa mendapatkan paket data sebanyak 10 GB dengan masa berlaku selama 7 hari. Harga yang sangat terjangkau dengan kecepatan tetap stabil dimanapun berada. Urusan WFH dan sekolah daring menjadi lebih lancar dan mudah dilakukan.

2. Orbit 30 GB/ 30 Hari

Butuh paket data internet yang lebih besar dengan masa pemakaian lebih panjang? Telkomsel mempersembahkan Paket Orbit 30 GB untuk 30 hari (1 bulan). Harga promo yang ditawarkan adalah sebesar Rp. 65 ribu dari dari harga normal yaitu Rp. 100 ribu.

3. Orbit 50 GB/ 30 Hari

Paket data 30GB ternyata masih kurang untuk memenuhi kuota internet seluruh anggota keluarga di rumah? Jangan cemas, bingung apalagi stres karena semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Untuk mengatasi masalah tersebut silahkan pilih paket data Orbit 50 GB.

Paket data Telkomsel Orbit 50 GB tersebut bisa digunakan dalam rentang waktu satu bulan alias 30 hari dengan kecepatan terbaik dan koneksi stabil. Berapakah harga yang harus dibayarkan untuk bisa mendapatkan paket data sebanyak 50 GB untuk 30 hari tersebut? Sangat terjangkau yaitu hanya Rp. 80 ribu selama masa promosi. Harga yang jauh lebih murah daripada harga normalnya yaitu Rp. 165 ribu.

4. Orbit 100 GB/ 30 Hari

Agar semua kebutuhan kuota internet untuk segala keperluan oleh semua anggota keluarga tercukupi tanpa rasa kuatir habis sebelum waktunya ada pilihan paket data terbaik yaitu Orbit 100 GB. Cukup hanya dengan membayar Rp. 260 ribu saja seluruh anggota keluarga di rumah bisa mendapatkan kuota internet selama satu bulan atau 30 hari.

Semua paket data di atas menggunakan jaringan 4G LTE dari Telkomsel dengan kecepatan stabil. Supaya bisa menggunakan paket data di atas syaratnya hanyalah sudah memiliki modem Telkomsel Orbit di rumah. Pilihan modem Orbit terdiri dari 4 jenis yaitu Orbit Starlite sebagai produk terbaru, Orbit Star 2 dan 3, Orbit Pro serta Orbit Max.

Itulah rekomendasi internet rumah yang bagus untuk Anda. Selain sebagai pilihan internet rumah yang berkualitas dan terjangkau, modem Telkomsel Orbit juga sangat mudah untuk digunakan. Modem dengan jaringan nirkabel tersebut cukup dihubungkan dengan perangkat seperti laptop maupun komputer untuk menikmati layanan internet cepat dan stabil setiap saat di rumah.



Posting Komentar

No Spam, Please.