muatan "senjata" freedom flotilla terungkap

Aymen Mohyeldin wartawan dari Al Jazeera yang menghadiri konferensi pers yang digelar pemerintah israel untuk menunjukkan muatan cargo yang diangkut dalam misi freedom flotilla mengabadikan bukti-bukti yang mencengangkan.

muatan senjata freedom flotilla



Salah satu muatan berbahaya freedom flotilla adalah "monster" berwarna kuning bernama RIACHU yang dapat menciptakan listrik tegangan tinggi, sayangnya saat di foto "monster" itu masih berwujud tas gendong PIKACHU

muatan senjata freedom flotilla


Selanjutnya... bahan-bahan kimia dalam bentuk obat yang dapat mengancam keamanan israel jika obat-obatan itu diramu sedemikian rupa sehingga dapat menjadi senjata kimia yang mematikan, walaupun untuk meramunya diperlukan bantuan jin dan ahli sihir tapi itu tetap MEMBAHAYAKAN.

muatan senjata freedom flotilla



Ini juga berbahaya, memang bentuk dan fungsinya memenuhi syarat untuk disebut kursi roda tapi percayalah, ini bisa berubah menjadi robot tempur seperti TRANSFORMER, walalupun untuk menciptakan robot itu kudu memaksa Michael Bay dan ahli animasinya, namun tetap saja kursi roda ini sangat membahayakan israel.

muatan senjata freedom flotilla



Yang terakhir ini adalah buku-buku pelajaran sekolah, buku-buku ini harus diteliti oleh laboratorium intelejen mutakhir untuk mengenkripsi kode-kode berbahaya berupa informasi intelejen yang dapat membahayakan keselamatan warga pilihan tuhan di israel. Perlu pula dipikirkan bahwa dengan kertas sebanyak itu dapat dibentuk semacam pesawat-pesawat tempur origami dengan pensil-pensil sebagai roket dan misil guna mendukung serangan hamas.

muatan senjata freedom flotilla


Ini hanya sebagian dari "senjata" yang dapat ditemukan dalam muatan kapal-kapal flotilla. "Senjata-senjata" ini merupakan ancaman bagi perdamaian dunia, dan jika dibiarkan maka ini akan mengancam keselamatan bangsa lain, oleh karenanya israel terpanggil untuk melenyapkan "senjata-senjata" ini dan melarang muatan berbahaya ini memasuki palestina. Untuk mengetahui barang apa saja yang dapat dan tidak boleh masuk ke Palestina silahkan lihat daftarnya di SINI.

-----------------------

Stttt bagaimana bro...? cocok gak gw jadi kacung israel?, perasaan propaganda gw dah top banget deh. Yah sedikit mencoba memahami cara pikir paranoid ajah, jadi deh, tapi kalo gak masuk akal yah memang begitu, gw juga gak yakin para propagandais israel punya otak, cuma dunia aja yg kelewatan buta.

yang saya tulis di atas bukan joke, karena besok-besok israel pasti akan memiliki alasan "ajaib" untuk menyatakan barang2 di atas berbahaya yang akan disusul oleh pernyataan-pernyataan mendukung dari negara-negara kacungnya di barat.

Kalau mereka kehabisan akal untuk mengarang alasan dan bualan, mereka tinggal menyangkal bahwa konferensi pers itu tidak pernah terjadi. Mantap khan?

Foto dan ide posting di "sita" dari SINI

Artikel ini memiliki 3 Komentar

  1. top less dah....

    BalasHapus
  2. tas pikhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gifachu nya lucuuu deeh..........hohohoho

    BalasHapus
  3. @ All: hati2 tas pikachu lucu itu di israel dikategorikan sebagai senjata lho... :-t

    BalasHapus