Model Jam Tangan Seiko Presage dan Serinya untuk Para Wanita yang Suka Tampil Classy

Jam tangan wanita merek Seiko dikenal mempunyai desain yang tak lekang zaman, elegant dan tidak jarang memberikan kesan mewah bagi setiap pemakainya
Model Jam Tangan Seiko Presage dan Serinya untuk Para Wanita yang Suka Tampil Classy

Pencinta aksesoris jam tangan pasti menjadikan produk Seiko Presage sebagai salah satu barang incaran. Brand jam tangan yang didirikan Kintaro Hattori ini tak hanya mendunia. Namun juga telah dikenal memiliki kualitas serta tampilan yang baik. 


Brand legendaris yang sudah hadir sejak tahun 1881 di Jepang ini sekarang menjadi salah satu brand jam tangan ternama. Brand ini dikenal dengan produknya yang presisi, akurat serta terus berinovasi. 


Berikut adalah beberapa rekomendasi Seiko Presage dan serinya untuk Anda.



1. SRP885J1

Dalam setiap koleksi arloji buatan brand ini tentu tak lepas dari inspirasi-inspirasi menarik dari negara asalnya, yakni Jepang. Keindahan budaya tradisional serta kecanggihan teknologi Jepang menjadi inspirasi utama dalam pembuatan jam tangan brand ini. 


Gabungan keindahan budaya tradisional serta kecanggihan teknologi tersebut menjadikan desain jam tangan Seiko Presage SRP885J1 tampak modern. Namun ada sedikit sentuhan klasik serta tak lekang oleh zaman. 


Model Jam Tangan Seiko Presage dan Serinya untuk Para Wanita yang Suka Tampil Classy


Jam tangan Seiko Presage SRP885J1 telah dilengkapi fitur kalender yang akan amat memudahkan Anda untuk melihat tanggal serta hari. Jam tangan dengan diameter 34 mm ini dilengkapi kaca dari bahan sapphire crystal. Tali jam tangan menggunakan stainless steel dan kemampuan tahan air sampai kedalaman 100 meter. 


2. SRKZ49P1

Hitam adalah salah satu warna yang digemari banyak orang. Tak hanya sebab bersifat netral serta selalu terlihat serasi dipadukan dengan warna lainnya. Warna hitam pun berhasil memberikan kesan classy. Hal tersebut pun akan diperoleh apabila menggunakan jam tangan varian SRKZ49P1. Jam tangan ini didominasi warna hitam dengan sedikit sentuhan warna emas. 


Jam tangan ini termasuk dalam salah satu seri spesial sebab dirilis dalam rangka memperingati 50 tahun usia brand ini sendiri. Dengan diameter 35 mm serta strap yang dari stainless steel. 


SRKZ49P1 tak hanya tampak mewah tapi juga minimalis sekaligus kokoh. Tak memiliki detail yang ramai dibandingkan beberapa model jam tangan lainnya. Varian SRKZ49P1 sebaiknya menjadi salah satu aksesori yang wajib dimiliki oleh Anda yang enggan tampil berlebihan.


3. SKY682P1

Salah satu warna aksesoris jam tangan yang digemari wanita masa kini adalah rose gold. Perpaduan warna modern dan warna putih tentu menjadikan benda apapun terlihat mewah. Termasuk jam tangan varian SKY682P1 ini. 


Tak hanya warnanya saja yang mengikuti tren kekinian, SKY682P1 pun dilengkapi dengan kecanggihan yang tak dimiliki jam tangan seri sebelumnya. Varian SKY682P1 ini akan memudahkan Anda melihat hari serta tanggal sebab dilengkapi dengan fitur kalender. Jam tangan ini pun diperkaya dengan kristal berkilau serta strap yang terbuat dari bahan kulit.


4. SXB438P1

Warna silver serta gold memang amat identik kesan mewah. Tidak jarang pula, perpaduan dua warna ini diminati oleh banyak wanita. Bagi Anda yang suka dua warna ini, varian SXB438P1 terlihat sangat menarik. Sungguh disayangkan apabila tidak masuk daftar belanja atau wish list Anda.


Selain perpaduan warna, SXB438P1 pun dirasa sebagai salah satu jam tangan yang dapat membuat tampilan Anda makin berkelas. Hal ini disebabkan hiasan sapphire crystal. Jam tangan dengan material stainless steel ini dilengkapi daya splash resistant.


Jam tangan wanita merek Seiko dikenal mempunyai desain yang tak lekang zaman, elegant dan tidak jarang memberikan kesan mewah bagi setiap pemakainya. Pada umumnya jam tangan merk dunia ini dihiasi crystal cantik nan mewah. Bentuk serta pilihan warna jam tangan Seiko selalu berhasil mempercantik bagian pergelangan tangan setiap wanita.



Posting Komentar

No Spam, Please.