Lavon Swan City, Kota Mandiri di Tangerang Karya China Fortune Land Development

Kota Mandiri Lavon Swan City Cikupa Tangerang kawasan hunian hijau eksklusif bertaraf internasional karya China Fortune Land Development
China Fortune Land Development adalah sebuah perusahaan pengembangan infrastruktur dan berbagai bangunan lainnya, yang telah memiliki berbagai proyek pembangunan kawasan industri berskala Internasional di berbagai negara, tidak hanya terbatas pada kawasan Asia saja, namun berbagai belahan bumi lainnya pun juga telah dijelajahi oleh perusahaan pengembangan yang satu ini. 

Lavon Swan City, Kota Mandiri di Tangerang Karya China Fortune Land Development

Di Indonesia sendiri, perusahaan pengembangan ini tidak hanya telah berhasil membangun pusat kota industri baru saja, namun pengembangan properti hunian yang terintegrasi pun juga telah berhasil dikembangkannya seperti Tangerang New International City (TNIC) dan Karawang New International City (KNIC). Salah satu produk properti terbaru dengan memiliki standar Internasional terbaru dari CFLD ini adalah Lavon Swan City.

Lavon Swan City Cikupa Tangerang

Kawasan hunian hijau bertaraf internasional milik CFLD ini memiliki letak yang sangat strategis, dan terhubung dengan pintu masuk dan keluar tol, sehingga akan lebih memudahkan para penghuninya yang memang memiliki tingkat mobilitas yang tinggi. 

Kawasan perumahan berskala internasional ini juga memiliki akses penghubung dengan kawasan lainnya yang juga merupakan proyek pembangunan dari CFLD Indonesia, sehingga akan lebih memberikan kemudahan akses di dalamnya. Letaknya yang strategis dan mudah dijangkau menjadikan Lavon Swan City Cikupa Tangerang layak untuk dijadikan pilihan tempat tinggal bersama dengan keluarga.

Lavon Swan City, Kota Mandiri di Tangerang Karya China Fortune Land Development

Bagi Anda yang memang sedang mencari hunian berstandar Internasional di sekitaran Jakarta dengan berbagai fasilitas umum yang memungkinkan mobilitas Anda dan keluarga tidak terlalu berjauhan, Lavon Swan City ini merupakan tempat paling tepat yang dapat Anda pilih. 

Berikut ini beberapa fasilitas umum modern yang dimiliki oleh proyek properti miliki China Fortune Land Development, Lavon Swan City, yang diantaranya adalah:
  • Ruang terbuka hijau yang dilengkapi dengan danau buatan yang juga merupakan sabuk pengendalian air ini dapat dijadikan sebagai tempat berwisata bersama dengan keluarga tanpa berbiaya mahal.
  • Happy Walk merupakan pusat kuliner yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern lainnya, yang dapat dijadikan sebagai media penghuninya sebagai tempat terdekat untuk mendapatkan berbagai kuliner yang diinginkan.
  • Happy Clinic merupakan fasilitas kesehatan yang dapat dimanfaatkan oleh penghuni Lavon Swan City untuk melakukan perawatan dan pemeriksaan kesehatan mereka.
  • Fasilitas pendidikan berskala internasional pun juga terdapat dalam kawasan properti yang satu ini.
Selain berbagai fasilitas umum yang telah disebutkan di atas, hunian ini juga dilengkapi dengan kawasan perkantoran yang memungkinkan Anda untuk dapat menjalankan usaha tanpa harus meninggalkan rumah terlalu lama, sehingga pengawasan terhadap anggota keluarga lainnya pun dapat dilakukan dengan mudah.

China Fortune Land Development pun juga menyediakan berbagai pilihan cluster untuk proyek hunian yang satu ini, sehingga memungkinkan para penghuninya untuk dapat memilih rumah sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial yang mereka miliki. 

Ingin hunian yang hijau, sehat, modern dan memiliki berbagai fasilitas lengkap lainnya, Lavon Swan City merupakan pilihan terbaik yang harus Anda miliki.
 


Posting Komentar

No Spam, Please.