-->

Berbagai Kemudahan Beli Tiket KAI di Traveloka

Berbagai Kemudahan Beli Tiket KAI di Traveloka

Kereta Api banyak dipilih masyarakat karena lebih aman, nyaman, dan terjangkau. Aman dalam artian memiliki jalur sendiri jadi tidak perlu ada macet atau berebut jalan dengan kendaraan lain yang bisa terjadi di alat transportasi darat lainnya. Kereta Api juga dinilai aman karena walaupun dalam kecepatan yang tinggi getaran yang ada didalamnya tidak terasa sehingga tidak mengganggu waktu istirahat Anda. Anda juga bisa memastikan waktu keberangkatan dan kedatangan dengan tepat, tidak ada jam karet untuk KAI. Selain itu kejadian delay pada kereta api ini jarang sekali terjadi karena dalam perjalanannya tidak memerlukan perkiraan cuaca seperti pesawat atau kemacetan, perbaikan jalan, lampu merah yang biasa dialami oleh transportasi darat lainnya. Kereta api juga lebih terjangkau dari alat transportasi lain. PT KAI memberikan berbagai tipe kereta yang bisa menjangkau orang yang menengah ke bawah sampai menengah ke atas.

Pekerjaan berat bikin penat? Rencanakan liburan yuk bersama Traveloka dan PT. KAI. Traveloka sudah melakukan kerjasama dengan KAI, jadi tiket dan rute sudah sesuai dengan PT KAI. Anda bisa memilih kemana Anda akan pergi, mengetahui jadwal kereta api dan harga hanya lewat aplikasi Traveloka. Dengan menggunakan aplikasi Traveloka Anda akan mendapatkan banyak kemudahan untuk perjalanan liburan Anda. Beli tiket KAI di Traveloka saja.

Berbagai kemudahan bisa Anda dapatkan disini, dari mulai beli tiket sampai waktu pulang dari liburan, semuanya tersedia di Traveloka. Dengan Traveloka kini liburan Anda semakin menyenangkan.

Lalu apa saja kemudahan yang ditawarkan oleh traveloka untuk liburan Anda?

1.  Beli Tiket dengan Mudah 

Anda bisa membeli tiket dengan mudah menggunakan aplikasi Traveloka. Anda tinggal memasukan stasiun keberangkatan, stasiun tujuan, dan tanggal booking. Setelah itu muncul berbagai pilihan kereta dari yang murah sampai yang mahal pun ada, sesuaikan dengan diri Anda. 

Setelah Anda menemukan tiket yang pas, Anda harus mengisi identitas sesuai KTP, setelah mengisi identitas, Anda boleh memilih kursi yang Anda inginkan setelah itu melakukan pembayaran.

Kemudahan masih saja berlanjut, Anda bisa membayar tiket Anda menggunakan kartu Kredit, Kartu debit lewat ATM, bayar tunai di Alfamart, Alfamidi dll, serta Anda bisa membayarnya menggunakan mobile atau internet banking yang membuat Anda semakin mudah dan cepat dalam proses pembayarannya tanpa perlu ke stasiun.
Berbagai Kemudahan Beli Tiket KAI di Traveloka

2. Kemudahan di Stasiun

Setelah Anda sampai di stasiun Anda hanya akan memindai barcode saja sampai tiket asli muncul, atau menggunakan e-tiket lalu disertai dengan KTP sebagai kecocokan identitas. Jadi, tidak perlu lagi antri di loket. 

3. Saat Kereta sudah sampai

Saat kereta sudah sampai dan Anda naik, Anda sudah memiliki perlindungan baik perlindungan untuk Anda yang membatalkan pesanan, perlindungan untuk kehilangan barang, perlindungan untuk pengobatan, serta perlindungan jika sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

4. Sampai di Tempat Tujuan

Sampai tempat tujuan Anda bisa memutuskan akan ke mana Anda, Anda bisa mencari tiket hiburan atau tiket hotel untuk menginap. Anda bisa melakukan pembelian tiket wisata, atraksi dan lain-lain. Jika jauh Anda masih bisa membeli tiket bus atau kereta api lokal yang tersedia di aplikasi Traveloka. Dengan aplikasi Traveloka ini Anda bisa melakukan tur ke berbagai tempat liburan yang kamu tuju dan menginap nyaman.

5. Liburan lapar

Jika Anda berlibur ke suatu tempat pastinya akan selalu mencoba makanan khas daerah tersebut, atau berwisata kuliner di tempat-tempat populer. Anda bisa mengandalkan Traveloka Eats untuk perut Anda.
bepergian dengan kereta api

6. Saatnya Pulang

Setelah berlibur sangat lama dan sibuk menyenangkan diri, ternyata uang untuk membeli tiket sudah tidak cukup. Pakai saja Traveloka Pay Later. Anda bisa pergi sekarang dan membayarnya nanti  setelah gajian, tanpa bayar dulu sedikitpun (DP). Anda bisa membayarnya 1 sampai 12 bulan ke depan dengan cicilan yang ringan. Anda hanya cukup mendaftar sekali menggunakan identitas pribadi Anda yang akan terjamin keamanannya oleh Traveloka. Jadi Anda tetap bisa pulang dengan PT KAI dari liburan yang sudah menguras banyak uang Anda.



Artikel Lainnya:

Posting Komentar

Berlangganan Via Email