Melesat Lebih Cepat - Spesifikasi dan Keunggulan Vivo V3 Max

Setelah berhasil menggeser Lenovo untuk menempati posisi kelima di bawah Samsung, Apple, Huawei dan Oppo, Vivo terus mengembangkan produk-produk andalan yang mengukuhkannya di jajaran handphone Android berkualitas dan berkelas. Sebagai salah satu produk HP Android yang relatif premium di China, kini Vivo menawarkan Vivo v3 Max dengan tagline "Faster Than Faster." Saya terjemahkan "Melesat Lebih Cepat".


Spesifikasi dan Keunggulan Vivo V3 Max

Yuk kita intip spesifikasi dan keunggulan Vivo V3 Max yang baru saja di-launching ini.

Vivo V3 Max mengusung CPU 64 Bit Octa-core (Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53) dengan prosesor terbaru Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 serta kapasitas RAM 4GB dengan spesifikasi yang handal tersebut Vivo v3 Max menawarkan keunggulan dalam memproses data yang melesat cepat di standar HP kelas premium dengan dukungan Android OS, v5.1 (Lollipop).

Untuk masalah grafis Vivo v3 Max mengandalkan graphics processing unit (GPU) Adreno 510 untuk menyajikan gambar yang lebih cemerlang dan detail di layar 5.5 inchi dengan resolusi sebesar 2560 x 1440 piksel di layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 Juta warna berpelindung Corning Gorilla Glass 3.

Terus apa sih keunggulan Vivo v3 Max?

Berikut beberapa keunggulan yang ditawakan Vivo melalui website resminya:

Pengoperasian yang lebih cepat (Faster Operation) 
Mewujudkan kecepatan yang mendukung multitasking, V3Max memaksimalkan pemrosesan data dengan didukung RAM 4GB, Dengan prosesor handal terbaru Snapdragon 64-bit Octa-Core. 

Sensor sidik jari yang lebih sensitif 
Menyalakan HP dengan kecepatan 0.5 detik – dengan fasilitas ultra-speedy 360° fingerprint Sistem sensor sentuh yang memungkinkan pengguna untuk menyalakan atau mengaktifkan layar dari berbagai sisi. 

Pengisian daya yang lebih cepat (Faster Charging) 
Dengan duo sirkuit pengisian cepat, pengisian daya di V3Max akan lebih cepat. Pengisian 5 menit cukup memadai untuk menikmati musik selama 2 jam. Tentu didukung pula dengan tekhnologi penghemat daya yang mengefektifkan penghematan daya batere Li-Ion berkapasitas sebesar 3000Mah. 

Lebih Cepat Menangkap Moment (Faster Shots) 
Mengaktifkan kamera hanya butuh waktu 0.7 detik dan dengan dukungan teknologi PDAF kita hanya butuh waktu 0,2 detik untuk mengunci fokus obyek kamera. Kita tidak akan pernah lagi ketinggalan moment berharga untuk diabadikan dengan kamera 13 MP atau video dengan resolusi 1080p @ 30fps

Swafoto/Selfies dengan suara 
Dengan kamera depan beresolusi 8MP, Vivo v3 Max selalu siap mengambil foto swafoto/selfie/groufy menggunakan perintah suara, Terdapat pilihan kontrol telapak tangan maupun sidik jari untuk mengubah pengalaman kita berfoto ria dengan lebih menyenangkan. Perangkat lunak kamera yang tersedia di dalam V3Max juga mampu memperkaya foto kita setara dengan efek ketajaman kamera beresolusi 32MP. 

Keunggulan Suara Hi-Fi Vivo 
Dengan chip Hi-Fi khusus AK4375 menghasilkan kualitas suara yang jernih. Keluaran suaranya telah diuji SNR dengan hasil 105db dan level distorsi -97dB menawarkan suara yang lebih lembut dengan sensasi pengalaman suara Hi-Fi. Speaker Yang Kuat (Ultra-Powerful Speakers) Dengan tekhnologi software dan hardware khusus yang saling mendukung, hasil suara speaker yang dihasilkan oleh Vivo V3Max akan lebih kuat dan tetap jernih.


Spesifikasi dan Keunggulan Vivo V3 Max


Balutan Logam Yang Elegan 
V3Max tampil elegan dan kokoh dengan panel sisi yang melengkung halus memperindah lengkungan 2.5D tempered glass pelindung layarnya. Lapisan belakang tertutup rapih alumunium yang dilapisi pasir zircon sand dengan sistem pewarnaan elektrolis untuk menciptakan efek berkilau yang lembut dan elegan.

Unlocked Dual SIM
Unlocked Dual SIM ini menjamin konektifitas yang saling megisi dalam jaringan GSM / HSPA / LTE. 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2. 3G bands HSDPA 850 / 900 / 2100.
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 40(2300). Kecepatan networking HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps. Namun tetap mendukung GPRS dan EDGE.

Smart Split (Membagi Tampilan Layar) 
Fast Split Screen Multitasking memungkinkan kita membaca pesan, chating sambil menonton film di Youtube bisa dilakukan bersamaan dalam 1 tampilan layar. Cukup dengan menyentuh icon "split" maka tampilan layar akan terbagi menjadi dua, hal ini memberikan kenyamanan multitasking sesungguhnya guna menunjang aktifitas kita.

Spesifikasi dan Keunggulan Vivo V3 MaxAktivasi Cerdas (Smart Wake)
Smart Wake ini memungkinkan kita mengakses beberapa aplikasi favorit, menu-menu dan lainnya secara cepat. Cukup dengan membuat pola "slide" pada layar yang terkunci akan segera membuka aplikasi yang sudah diatur dengan pola "slide" tertentu sesuai keinginan pengguna. 

Dengan launching Vivo v3 Max hari ini, 26 Mei 2019 di Empirica Jakarta, membuktikan dan mengukuhkan bahwa Indonesia adalah salah satu market yang cukup signifikan untuk pasaran HP Android kelas premium. Pada event release HP andalannya ini, Vivo juga memperkenalkan product ambassador yang cukup dikenal masyarakat Indonesia, seorang penyanyi skala internasional yang memiliki kepribadian sangat dekat dengan nilai-nilai yang diusung oleh Vivo yaitu: Fun, Energetic and Young, dialah Agnes Monica

Di lain sisi Vivo terus memperluas cakupan pasar globalnya. Dalam salah satu adegan film Civil War yang belum lama ini ditayangkan, terlihat Tony Stark dan Steve Rogers menggunakan ponsel smartphone Vivo.

Demikianlah Vivo hadir dengan produk-produk vivo yang sudah dikenal secara global untuk memenuhi segmentasi premium dengan spesifikasi yang sulit untuk diabaikan.

Berapa harga Vivo V3 Max?
Vivo V3 dibanderol Rp 3.499.000 dan V3 Max Rp 4.999.000
Pre Order dibuka sejak hari ini 26 Mei 2016 hingga 10 Juni 2016.

Terakhir menurut  test performance GSM Arena:
Basemark OS II: 1465 / Basemark OS II 2.0: 1919
Basemark X: 15430

Selamat Melesat Lebih Cepat Dengan #VivoV3Max ;)


Klik untuk komentar