7 tips menghadapi putus cinta



Sedikit tips ringan melewati hari dengan asik
Sebenarnya ini tips dari Barbara Biggs, PhD, seorang sex therapist dari New York, tapi dagh diedit biar gak sex oriented banget.

1. Tampil beda dapat membuat kita lebih seksi. Bila semua yang Anda kenal datang ke sebuah pertemuan menggunakan pakaian serba hitam, pakailah warna lain. Jangan juga terlalu kontras, saltum (salah kostum) bisa menjadi awal mimpi buruk jika kita tidak nyaman dengan tampil beda.

2. Luangkan waktu untuk melakukan hal-hal yang merupakan kemahiran Anda, baik itu olah raga, berkebun, atau menulis puisi. Rasa percaya diri membuat Anda menggairahkan.

3. Menggoda secara terang-terangan. Dengan melakukan itu, sebenarnya Anda mengatakan "Saya ingin Anda tahu saya tertarik padamu."



4. Banyak-banyaklah tertawa. Rasa humor itu seksi, dan derai tawa melepaskan zat-zat kimia yang menciptakan perasaan enak, yang merupakan sebuah rangsangan yang menyenangkan.

5. Berikan pujian ringan. "Sweatermu bagus" adalah
ungkapan yang ramah dan menyanjung seseorang tanpa risiko penolakan. Bila pujianmu dibalas dengan "Pacar saya yang membelikannya untuk saya," puji selera pacarnya dan tinggalkan dia. Itu adalah sebuah pesan tersirat yang cerdas.

6. Berdansalah, berenanglah, jalan kakilah. Menikmati tubuh Anda sendiri rasanya luar biasa seksi.

7. Daripada berusaha menarik perhatian orang, konsentrasilah menjadi orang yang menarik. Berjalan berlenggak-lenggok secara menggoda memang dapat menarik perhatian, tapi tidak cukup untuk meyakinkan bahwa Anda memang orang yang seksi.

Aslinya ditulis oleh Jenna McCarthy, seorang penulis lepas yang tinggal di Santa Barbara, California, yang secara teratur menulis untuk majalah Mademoiselle dan Shape.

PS:
kalo gak salah copast dari apicinta.com atau solusi.com atau apa gitu, lupa nyimpen link source nya bro.


Met weekend yeeee all

Klik untuk komentar